Hiiii, ini author asli cerita "THE LOVE TRIANGLE" jadi dichapter kali ini aku mau berkolaborasi dengan salah satu author yang udah punya 2 work,siapakah author itu.....
@penguinminarisyifa13 (syifa wahidah)
Yang udah punya work ini nih!!!
Jadi mohon dibaca dan juga baca ff ini ya....
Seoul,south korea
06.04 am
MondayRose pun membuka surat itu terdapat tulisan dari kakak telinga caplang itu.
Dear Roseanne🌹
Abang hari ini sampai minggu depan pergi ke Aussie mau bantu bisnis eomma sama appa, kamu fokus belajar dan sekolah aja ya, uang simpenan abang letakin dilaci lemari kamu,kamu pergi kesekolah bisa naik taxi atau enggak bis ya, jangan lupa makan ya,terus kamu gaboleh nunda nunda makan nanti perut kamu sakit,di meja makan abang udah siapin makanan yang sehat jangan makan junk food dan disana ada obat sakit perut awas jangan makan es krim banyak-banyak ya!,kalo udah makan kerjain pr,terus bobo nya jangan terlalu malem ya!.
Dari abang chanyeol yang
Ganteng dan tinggi ini 🌈❤Rose pun mulai meletakkan surat itu kembali,dan mulai mengambil beberapa lembar uang didalam lacinya,setelah itu gadis itu pun menuju kebawah untuk keruang makan,dan mendapati makanan yang bersayur-sayur agar perutnya sehat,dengan berat hati gadis itu memakannya,setelah habis dia pun meminum obat pereda sakit perut,lalu dengan gercep ia pun memakai sepatunya,ketika sudah diluar dan mengunci pintu rumahnya,rose mendapati jungkook diluar rumahnya,sedang duduk santai diatas motor sportnya.
"jungkook?"rose pun agak kaget tapi ia langsung merubah ekspresinya biasa
"haiii,ayok naik nih aku bawain helm chipmunk kesukaan kamu"jungkook pun memberikan helm bergambar chipmunk dan itu membuat sang pacar senang