7

182 28 2
                                    

Typo bertebaran semoga suka sama ceritanya "THE LOVE TRIANGLE"
SEE YOUU



















































✨✨✨

Tak terasa rose sudah sekolah di hanlim sudah 1 bulan
Tetapi Rose bingung kenapa sudah satu bulan sekolah di hanlim Jungkook selalu mengeluarkan darah dari hidung nya rose selalu memikirkanya mengapa Jungkook selalu mengalihkan pembicaraan setiap rose bertanya kepada Jungkook mengapa dia begitu?

Rose pun terbangun dari mimpi indah nya dia beranjak dari kasur untuk bersiap² untuk pergi ke sekolah dan jangan lupa Jungkook yang selalu antar jemput rose. tapi rose sudah melarang untuk tidak antar jemput karena Jungkook selalu kecapean tapi Jungkook keras kepala dia bilang ingin mendampingi rose kemana pun,ya begitu lah Jungkook.


"Kajja,kita berangkat"ajak Jungkook pada rose sambil menarik jemari milik rose pelan

Rose,lihat wajah Jungkook begitu agak pucat dan dia pun menahan tarikan Jungkook untuk tidak pergi.

"Kookie, kita bolos aja yuk"kata rose

Jungkook yang mendengar itu pun kaget, kenapa bisa-bisanya pacarnya yang rajin di sekolah menjadi ngajak bolos ke dia.

"Lah kok? Kenapa tiba-tiba?"Jungkook terheran

"Kamu sakit ya kook?, Wajah kamu pucet banget mening izin aja dulu sama guru piket biar di sampein ke sekretaris"ujar rose dengan nada khawatir sambil memegang dahi jungkook yang agak panas

"Aku gapapa yuk berangkat"Jungkook tiba-tiba gak narik tangan rose lagi dan hendak berjalan menuju motornya tiba-tiba di tahan sama rose, dengan di peluk dari belakang buat yang di peluk terdiam seketika.

Samar-samar dari telinga Jungkook,ia mendengar suara isakan tangis dari rose

"Aku mohon kook, jangan paksain diri, aku takut kamu sakit,aku khawatir kook,sekali aja kook aku rawat kamu, muka kamu pucet gitu, badan kamu panas juga, aku mohon kook"Jungkook gabisa ngeyel kalo rose udah nangis kayak begini, jadi deh berakhir mereka berada di dalam kamar rose.

























"Kamu baringan di sini ya kook"suruh rose lalu Jungkook pun nurut sama dia, karena keliatan banget Jungkook kayak lemes gimana gitu

"Aku ambil kompresan sama, antibiotik dulu ya, tunggu disini jangan bangun jangan duduk,diem!"lanjut rose ngomel-ngomel buat bikin Jungkook gemes aja

"Iya"kata jungkook









Gak lama kemudian rose datang bawa kompresan sama obat antibiotik, terus dia nyimpen di atas nakas, sambil ngompresin kain ke jidat Jungkook, terus dia suapin bubur yang dia buat ke mulut Jungkook perlahan.

"Maaf ya ,kook kalo gak enak buburnya "kata rose disela sela suapannya ke Jungkook

"Enak kok"kata Jungkook

"Mungkin kenangan ini akan segera selesai dan berakhir luka, maafin aku rose"- jeon Jungkook (batinnya dalam hati)



Pas udah selesai disuapin buburnya, rose pun mulai nyuapin obat antibiotik ke mulut Jungkook,setelahnya dia kasih air putih biar diteguk sama Jungkook dan gak terlalu pait,pikirnya.


"Gomawo, chagiya"

"Yauda kamu tidur ya biar aku yang beresin ini"suruh rose terus narik selimutnya sampe menutup semua tubuh Jungkook

THE LOVE TRIANGLE (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang