Selamat membaca
The love triangle
See you❤️Typo!
Rose POV
Kesel-kesel banget sih hari ini kukki gak ada Abang gue belom pulang,janji aja terus "iya iya de Abang pulang bulan ini"terus aja bilang kaya gitu,bayangkan sama kalian gue ditinggal 3 bulan lamanya huh.
☀️☀️☀️
Sekarang cuaca cukup panas,rose terpaksa naik bis bisanya sih Jimin anter jemput rose tapi sekarang jimin gak ada kabar,dan rose harus jalan kaki dulu sebelum ke halte jadi rose kesel banget hari ini.
Setelah rose sampai di gerbang sekolah,matanya melihat sosok yang sangat iya kenal ya siapa lagi kalou bukan "Jimin"
Pantas saja gak jemput rose karena ada.."seulgi" dan rose lihat itu hanya bisa mengendus kesal,tapi buat apa kesal lagain Jimin bukan siapa-siapa rose.
Rose pun jalan di hadapan mereka dan Jimin pun sadar bahwa rose lewat."Rose"ucap Jimin tapi rose tetap jalan lurus tidak melirik Jimin sekalipun.dan Jimin pun terus memanggil karena rose menghiraukan dirinya dia pun berlari ke arah gadis itu lalu menarik lengan rose,dan rose pun terpaksa berhenti.
"Apa"ucap rose memanjang wajah dingin."lo kenapa dari tadi gue ngejar sama panggil nama Lo tapi Lo terus jalan" ucap jimin sambil masih memegang tangan rose erat.
"Lo bisa gak lepasin tangan Lo dari tangan gue"ucap rose,jimin pun melepaskan genggaman tangan dari rose."maaf"ucap Jimin.
"Udh kan gue mau pergi"ucap rose meninggalkan jimin,rose berhenti karena ingin mengucapkan sesuatu."satu lagi lo gak usah nunggu in gue,gue mau pulang sama lisa ucap rose, langsung meninggalkan jimin.jimin masih diem di tempat karena bingggu kenapa si rose jadi dingin gitu.
✨✨✨
Bel pulang pun berbunyi,saat rose berjalan menuju ke parkiran dia melihat Jimin tapi rose pura² tak lihat ada jimin,rose nunggu Lisa karena tadi Lisa bilang tunggu aja di parkiran soalnya dia mau bilang ke bambam dulu.
Lisa pun datang.
"rose yuk pulang"ucap lisa sambil berjalan mendekati rose."ayo"ucap rose.lisa dan rose pun menuju mobil lisa,saat rose ingin membuka mobil ada tangan yang menahannya.
"Jimin"ucap rose."Lo ko pulang bareng Lisa sih kan tiap hari Lo bareng gue"ucap Jimin sambil memegang tangan rose erat
"Lepasin, kan tadi lo sama seulgi lo juga harus pulang bareng dia bukan bareng gue,tadi pagi gue kesekolah naik bis,lo kemana gue nunggu lo,eh tapi lo jemput orang lain. udh yah gue pulang.ucap rose sambil menepis tangan Jimin sangat keras.
rose pun menaiki mobil Lisa.
Di perjalanan hanya hening karena lisa tau kolou rose marah,pasti gak akan jawab pertanyaan Lisa.
Dan akhirnya rose dan Lisa pun sampai di rumah rose."Dah nyampe rose,mau sampai kapan lo terus bengong"ucap lisa."apaaa"ucap rose terbangun dari bengong nya.
"Udh nyampe rose,makanya jangan ngelamun Mulu ucap lisa."ohh ya udh maksiih yah Lis,gue duluan ucap rose membuka mobil Lisa
🏡🏡🏡
Rose pov
Eh ko ada di ruang tamu gue berantakan,apa jangan-jangan ada maling lagi.gue pun mendengar ada yang besik di kamarnya ka Chanyeol.
Pelan pelan gue buka pintu kamar kak Chanyeol sambil di tangan gue ada sapu,kalou maling itu macem macem gue pukul aja pake sapu.
1.2.3
"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa maling lo yahh ngapin lo pake handuk abang guee keluar gak dari rumah gue"ucap rose sambil pukulin pake sapu namja yang lagi nutupin mukanya pake handuk."rose gue abang lo bukan maling"ucap rose.
"Gue gak percaya abang gue lagi di luar negeri,gak usah sosoan jadi abang gue ucap rose.sambil terus mukulin chanyeol,gimana rose gak percaya dia mukulinya sambil tutup mata."roseanne park muka mata kamu gimana kamu gak percaya sama abang kamu nya aja di tutup matanya ucap Chanyeol
Ade gue oon amat yah gumam Chanyeol dalam hati
Waktu rose buka mata ternyata emg itu Abang nya
"Eh bang chanyel maaf yah gak liat heheheh ucap rose terkekeh. "Kamu sih kalou pukul orang itu buka matanya jangan di tutup"ucap Chanyeol kesel
Iya..yayaay maaf bang tadi rose Antar kesel sama takut jadi matanya tutup aja hheheheh,abang sih pulang gak bilang-bilang jadi kan di sangkanya maling"ucap rose."kan abang mau buat suprise buat kamu de"ucap Chanyeol.rose hanya mengangguk.
Tbc
Segini aja dulu yah maaf yah author suka ingkar janji sama kalian,soalnya ke hapus waktu aku mau upatde maafyahh maaf bangett.
Makasih see you ❤️
Next chapter selanjutnya?