Keysha Yuan Delbar (Keysha)
Gavin Mauriz Dirgantara (Gavin)
Adibara Naufal Jazzton (Bara)
-Audyna Yerica (Audy)
-Gilang Madava Reynold (Gilang)
-Andra Bryan Antares (Andra)
-Cassandra Putri Auriga (Sandra)
- Kayana Bianca (Bianca)***
Kedatangan Bara, membuat Keysha tergila-gila. Meskipun awalnya dia menyangkal dan sempat berifikir jika dia telah jatuh cinta dengan Bara. Namun sebenarnya dia hanya terobsesi saja, lebih tapatnya perasaan kagum.
Karena satu kecerobohan yang dia lakukan, membuat dia terpaksa harus berurusan dangan Gavin, cowok bad boy yang tidak sengaja dia temui.
Kedatangan Bara, dan pertemuan tidak di sengaja dengan Gavin, membuat hidup nya berubah 180°.
Kedatangan Bara yang membuat dia mengerti akan kehidupan, dan pertemuan tidak disengaja dengan Gavin sebagai pelengkap untuk yang pernah pergi dari hidupnya.
Hanya sebuah cerita yang mengulas kembali tentang kehidupan Keysha, sebelum akhirnya dia menyadari arti sosok yang telah pergi, namun kembali lagi dalam hidupnya.
Mari kita kilas balik pertemuan Keysha dengan sosok Bara dan Gavin sebelum sekarang!
Next...⬇️⬇️⬇️
***
Note: Ini bukan part pertama, hanya sedikit pengenalan sifat dari Keysha.
Pagi ini Keysha berlari melangkah menyusuri koridor sekolah sambil melihat kearah jam tangannya. Keringatnya bercucuran, jantungnya berdebar, dan wajahnya memucat sedikit.Tapi itu sudah biasa Keysha hadapi.
Sebenarnya dia sudah terlambat 15 menit yang lalu, untung saja kali ini dia beruntung bisa menghindar dari Pak Bego. Bukan maksud untuk menghina, tetapi nama lengkap Pak satpan penjaga sekolah kebetulan adalah Begostoro Mulyawan.
Terkadang dia di panggil dengan sebutan Pak Bego oleh anak-anak di sekolah Keysha, jikalau tidak ada Guru ataupun Pak satpan sendiri. Jika saja mereka mendengar, tentu saja akan kena marah, untung saja jika hanya kena marah, lebih-lebih jika masuk ruang BK atas dasar pencemaran nama.
Saat ini pikirannya kacau, dia tidak bisa membayangkan bagaimana nasib nya nanti, jika Bu Lala guru matematika super kiler itu yang masuk terlebih dahulu ke dalam kelasnya, kebetulan jam pertama adalah matematika.
"Jangan harap ibu tidak masuk mengajar hanya karena hal sepele, mau itu kebanjiran, hujan lebat, sedang badai ataupun sakit. Selama ibu masih bisa berjalan, ibu pasti tetap akan masuk untuk mengajar kalian!"-Bu Lala.
Itu adalah pesan horor dari Bu Lala untuk seisi kelas, mungkin karena dia sendiri bahkan sadar, jika seisi kelas selalu mengharapkan jam kosong saat mata pelajarannya.
Bu Lala itu guru matematika yang disegani seluruh siswa di sekolah Keysha. Usianya sudah cukup tua, tapi dia masih terlihat begitu bersemangat, kata-katanya yang horor, punya kebiasaan suka mengoceh, dan selalu mempermasalahkan hal-hal kecil. Mungkin faktor usia yang membuatnya seperti itu.
Sebenarnya Bu Lala itu guru yang sangat baik, dia sangat peduli terhadap murid-murid nya. Over perdulinya, kesalahan sekecil apapun akan dia bahas, bahkan dia angkat menjadi topik cerita untuk di share saat dia mengajar di kelas lain, dia juga suka memberikan nasehat dan komentar, selama ber menit-menit bahkan berjam-jam.
Tapi hal itu yang membuat seisi kelas justru sengaja membuat kesalahan. Karena bagi mareka lebih baik mendengarkan ocehannya dari pada mendengarkannya menerangkan materi di depan. Seluruh kelas memang didominasi oleh anak-anak yang tidak menyukai pelajaran matematika. Bu Lala menerangkan secara cepat, meskipun dia sering menawarkan pertanyaan untuk murid-muridnya.
Entah kenapa, baginya semaksimal apapun dia berusaha untuk mencerna pelajaran yang di terangkan oleh guru yang tidak dia minati pelajarannya, tetap saja, materi-materi itu hanya ia pahami beberapa saat saja, setelahnya akan hilang dari ingatannya itu.
Nasib baik masih berpihak kepada Keysha hari ini. Bukan hanya Keysha, tapi seisi kelas juga merasa sangat beruntung hari ini. Tiba-tiba saja Nazmi datang memberi info bahwa, hari ini Bu Lala tidak masuk mengajar, karena suaminya sedang dirawat di rumah sakit.
Nazmi itu ketua kelas yang rajin, karena terlalu rajin semua guru bahkan hafal dengan dia. Dia tidak sungkan menawarkan diri untuk membantu setiap guru yang mengajar dikelas, meskipun begitu dia sering disebut-sebut hanya mencari muka saja. Dia juga terkadang dibully oleh beberapa orang di kelasnya, mungkin karena mereka merasa aneh melihat Nazmi, karena dia satu-satunya cowok pencinta anime akut dikelas.
Karena jam pertama kosong, Keysha manfaatkan untuk tidur dari pada harus bergabung dengan temen-temannya yang sedang sibuk bergosip.
Keysha punya hobi tidur, baginya tidur adalah waktu terbaik untuk menghilangkan mood nya yang sedang buruk. Selain punya hobi tidur, dia juga punya kebiasaan buruk. Dia selalu panik dan tidak bisa mengontrol diri di depan umum jika ada sesuatu yang membuat dirinya gugup dan tentu saja, itu membuat orang yang melihat menganggap dirinya aneh.
Sebelumya aku minta maaf buat kalian yang sudah baca part ini dan part satu, karena ada lumayan banyak bagian yang aku rubah dari sebelumnya..Thankss buat kalian yang sudah mampir untuk baca cerita pertama aku, dan buat yang tertarik dengan cerita aku tolong ditambahin di reading list yaa!!!
Okee?lanjut part satu!
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLEMAKER
Teen Fiction"Gue terpakasa buat lo menderita, biar lo inget terus sama gue!" -Gavin Maaf karena kesibukanku mengagumi dia, hingga aku lupa, ada kamu yang harusnya aku sadari. Terimakasih karena telah datang lagi, dengan sebuah alasan. Mengembalikan sesuatu yang...