introduce

12.8K 476 45
                                    

Hay kenalin nama gw Brigitha aloona virgonia kharisma, gw blasteran antara eropa, indonesia, and korea, gw punya kembaran dy cwok namanya lebih ke korea namanya gw lupa karna gw kepisah sama dia waktu kita umur 7 thn karna daddy sama mommy gw cerai, yups bener gw anak broken home. Mommy gw pernah cerita ke gw kalo gw punya saudara banyak banget lebih tepatnya abang sih, tpi selama gw hidup gw cuman tau kalo gw itu cuman punya abang satu yaitu kembaran gw dan abang sepupu yaitu bang Yudhi sama Bang Chan itu doang yg gw tau, dan asal kalian atu gw adalah anak cewek satu"nya di keluarga gw dari keluarga mommy maupun daddy gw, jadi ortu gw bener" jagain gw, gw berasa kyk princess gitu di keluarga gw.

Gw tu cewek tpi bukan kyk cewk pada umumnya, gw lebih suka hal" yg berbau cwok dari pada cwek, ya dikarnakan lingkungan sekitar gw semuanya cwok, dan jadi gw gadis tomboy yg jago bela diri, main alat musik, pinter nyanyi, bisa dance, dan gw suka bgt travelling tpi lebih suka travelling alam kek pergi muncak, ke pantai, intinya yg berbau alam lah. Dan gw suka bgt sama yg namanya cokelat semua makanan yg berbau cokelat pasti gw suka. Pasti banyak yg berpikiran kalo kita makan banyak cokelat kita bjsa gendut gw mah bodo amat yg penting cokelat is my life.  No chocolate no life.

Setomboy-tomboynya gw, gw jago masak karna nyokap gw ngajarin gw masak dari kecil, dan gw juga suka bgt sama yg namanya boneka teddy bear, dan asal kalian tahu gw benci bgt sama warna pink, dan gw juga benci bgt sama orang alay, org yg suka basa basi gw paling benci dgn hal itu, gw bakal kasih tahu kalian rahasia terbesar gw yaitu gw bisa baca ekspresi orang dan baca pikiran lawan bicara gw😎 dan gw juga pinter dalam bidang IT gw suka bgt stalking org dan gw juga bisa ngehack akun org, gw sering bgt ngehack akun" sahabat gw, sahabat gw kalo akunnya gw hack bukannya marah tpi malah seneng karna followers mereka pasti nambah.

Ok, gw bakal ngenalin nyokap gw ke kalian semua, nyokap gw namanya itu Christine Kharisma nyokap gw juga blasteran antara Paris and Indonesia tpi mukanya nyokap gw bule bgt makanya nurun kek anaknya 😌 nyokap gw dulu sebelum cerai sama bokap gw dia itu penyabar bgt, terus penyayang, tpi entah setelah dy cerai sama daddy gw dy jadi berubah, dy jadi tegas, keras, dan yg pasti dy jadi super sibuk sampe gw aja sering ditingggal di rumah sendiri sama. Tpi gw juga mikir mungkin itu tanggung jawab dy buat ngebesarin gw seorang diri, ya jadi gw nyaman" aja sama kesibukan mommy gw, lagian gw juga masih ada mama gw (dy itu kakak mommy gw tpi gw manggil dy mama)  jadi kalo gw di tinggal sama mommy gw, gw di titipin ke Mama.

Nyokap gw itu seorang Desainer, dy sering bolak balik ke luar negeri untuk ngikutin berbagai ajang fashion show di berbagai negara, dan sampai akhirnya nyokap gw mutusin buat stay di London dan waktu gw genap umur 10 thn gw juga ikut pindah ke London katanya biar nyokap gw bisa ngawasin pertubuhan gw, tpi sama aja nggak di London atau di Indonesia sama aja gw juga masih sering ditinggal, tpi kalo gw di London gw dititipin sama sepupunya mommy yg namanya Elisabeth gw manggil dy mami.

Mami Elisabeth sama Mama Donna itu sama" punya anak tpi anak mereka cwok semua jadi mereka berdua sayang bgt sama gw karna mereka pengen punya anek cewek tpi nggak kesampean. Kalo mami Elisabeth itu punya anak namanya Bang Chan dy juga blasteran korea-eropa, kalo mama Donna punya anak dua namanya Tommy dan Yudhi, mereka berdua itu beda papa karna mam Donna juga cerai sma suaminya yg pertama, kalo bang Tommy itu dy blasteran Inggris-Indonesia, tpi kalo bang Yudhi itu dy blasteran Belanda-Indonesia. Iya keluarga gw keluarga blasteran semua jadi semuanya cakep" nggak ada yg buluk😌 dan mereka bertiga itu semuanya lebih tua daripada gw, gw sama bang Tommy selisih 5 th, kalo sama bang Yudhi dan Bang Changw cuman selisih 2 thn, jadi gw anak paling bontot dan paling cantik di keluarga gw, dan asal kalian tau gw paling nggak bisa manggil samuel itu dgn sebuatan bang ataupun oppa ya karna gw kenal dy di London jadi gw manggildy cuman manggil nama ya walaupun dy lebih tua dari gw, tpi gw manggil dy gitu dy juga nggak marah,ya tau sendiri lah dunia barat kek gmn.

SKIP

Next, ini tentang bokap gw a.k.a Mr. Kim jiwon a.k.a Presdir Kim. Daddy gw itu seorang pengusaha sukses yg sangat terkenal di berbagai mancanegara apalagi di korea, yups bokap gw holkay. Dy itu sering bgt manjain semua anak"nya dgn semua yg dy punya, tpi tidak berlaku buat gw, karna apa gw nolak semua pemberian Daddy gw, karna Mommy gw nggak ngajarin gw buat jadi gadis manja yg hanya bisa bergantung sama harta org tuanya, gw cukup nerima uang bulanan yg di kirim sama Daddy gw itu aja uda cukup.

Menurut cerita dari Mama Donna, Mami Elisabeth, nyokap gw itu istri terakhir dari bokap gw, gw nggak tau pasti bokap gw punya istri berapa, gw mah yg penting bokap gw masih tanggung jawab sama peduli sama gw itu aja dah cukup dan menurut Mami sama Mama sih gw punya 23 saudara dan itu semja cwok, gilakan gw nggak bayangin brp banyak istri bokap gw. Dan kata Mami sama Mama knpa bokap gw bisa punya anak sebanyak itu, katanya cuman mau punya anak cewek dan akhirnya lahirlah gw dan bokap gw mutusin buat berhenti kawin kontrak lagi.

Tpi gw sempat mikir kalo bokap gw mau anak cewek, knpa pas cerai sama nyokap gw dy malah ngambil hak asuh kembaran gw pdhl kembaran gw kan cowok, kan aneh harusnya kan dy ngambil hak asuh gw bukan kembaran gw, tpi kata Mama sih itu karna permintaan Mommy gw ya jadilah bokap gw ngalah daripada ntar Mommy gw ngamuk.

Hey readers salken ya ini ff pertama gw, gw cuman iseng buat ini ff buat ngisi waktu luang gw sama buat nyalurin hobi nulis sama hobi ngahalu gw. Semoga kalian suka ya sama ff ini 🤗

Di next chapter gw bakal nyeritain awal mula seorang Brigitha jadi cewk yg tomboy, dingin, cuek, keras kepala dan siapa Brigitha yg sebenarnya

See you guys😘😘

Salam dari istri Taehyung

~paupau~

My Sister Is Bad Girl (BTS, TXT, WANNAONE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang