Begin

8K 347 6
                                    

Oke, chapter ini menceritkan ttg pertemuan awal Brigitha sama oppa" nya tpi, sebelum itu gw bakal nyeritain sedikit kehidupan Brigitha sebelum ketemu oppanya, and mulai dari chapter ini Panggilan Brigitha gw ganti jadi Aluna ya....

Aluna pov

Oke, hari ini hari kelulusan gw, hari kelulusan SMA gw dan gw baru umur 15thn tpi gw uda lulus SMA, ya karna gw ikut sistem akselerasi. Dan hari ini juga adalah pengumuman hasil tes beasiswa gw, gw ikut daftar beasiswa di oxford university, gw lagi gelisah bgt karna gw takut kalo nggak lolos tes, karna gw bener" kepengen kuliah di sana, dari pagi sampe siang gw nggak bisa diem karna gw nungguin hasilnya dan setelah berjam" gw nunggu hasilnya, dan hasilnya itu menyatakan kalo gw LOLOS tes dan menerima beasiswa selama pendidikan di Oxford, gw lgsg jingkrak" dan gw teriak" nggak jelas karna sangking senengnya, gw lgsg ganti baju dan lari buat nemuin mommy yg lagi di butik buat ngasih kabar gembira ini.

Disisi lain

Author pov

Hari ini mommy christine sedang sibuk di butiknya yg berada ditengah kota London, dia sedang sangat sibuk hingga tak sadar kalo hidungnya mengeluarkan darah, Viona (asisten pribadi mami christine) yg melihat itu lgsg panik dan bertanya pada mami christine

"Mami kau mimisan apa kau baik" saja?" Viona

"ahh ini aku baik" saja viona jgn kwatir, paling ini aku hanya kecapean" jawab mami christine dgn senyuman

"tidak mami, mami harus periksa ke dokter, aku takut jika dia akan kembali lagi ke tubuh mami" viona muali khawatir dgn keadaan bosnya.

"baiklah setelah menyelesaikan ini kita pergi ke rumah sakit untuk periksa" jawab mami christine yg mengalah dan menuruti viona.

Btw, Viona itu asistennya mami christine dan uda dianggep jadi anaknya mami sendiri karna usiannya nggak jauh beda dgn, 3thn lebih tua dari Aluna,  maka dari itu Viona manggil mami christine itu mami katanya biar enak aja gitu.

SKIP

Setelah selesai dari rumah sakit, keadaan mami sedikit membaik, tpi tidak dgn hati dan pikirannya. Pikirannya sangat kacau karna melihat hasil pemeriksaan tadi, karna hasil pemeriksaan tadi menyatakan bahwa kembali dan menyapa ke tubuh mami, ya mami bbrp tahun yg lalu pernah menyidap kanker otak dan penyakitnya itu di sembunyiin dari Aluna karna Mami tidak mau membuat Aluna sedih.
Sedangkan Viona setelah pulang dari pemeriksaan tadi dia hanya menangjs dan terus memohon kpd mami biar dia memberitahu keadaan mami yg sebenarnya kepada Aluna.

"Mih aku mohon, aku mohon mami beritahu Adek ttg penyakit mami" pinta Viona sambil nangis

"Tidak Vi jgn beritahu dia ttg penyakit ini, mami nggak mau liat dia sedih" jawab mami dgn air mata yg tanpa ia sadari keluar dari matanya

"Tpi sampai kapan mih? Penyakit itu semakin parah dan sudah masuk ke stadium lanjut!!" tanya Viona dgn sedikit membentak.

"Tidak, pasti penyakit ini akan pergi secepatnya dan dokter tadi sudah salah" jawab mami dgn tangisan yg semakin menjadi.

"Mih, ku mohon jgn seperti ini, cepat ato lambat adek bakal tau semua ini, jadi mami harus beritahu semuanya sebelum terlambat" pinta Viona dgn sesenggukan

"Tpi Vi, Aluna skrg sedang fokus untuk beasiswa dia di oxford mami nggak mau jadi beban pikirannya, lebih baik dia nggak tau semua ini, karna mamih nggak sanggup melihatnya putus semangat gara" mami" jawab mami dgn sedikit tenang

"Nggak, aku tetap akan beritahu adek ttg semua ini." jawab Viona yg hendak pergi dan menemui Aluna.

Tpi tiba" pintu ruangan mami christine di buka dengan sangat keras, Mami dan Viona pun kaget karna mereka berdua melihat orang yg membuka pintu tersebut adalah Aluna dan mami semakin kaget karna melihat Aluna yg sudah menangis dan terlihat sangat kacau.

My Sister Is Bad Girl (BTS, TXT, WANNAONE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang