Okey, disini gw bakal jelasin siapa brigitha yg sebenarnya dan bakal ngenalin sahabat sahabatnya.
*anggap aja itu gw/terserah kalian mau bayangi gw kek gmn yg ptg gw bad girl
Kenalin nama gw Brigitha Aloona Virgonia Kharisma, karna gw blasteran korea jadi gw punya nama korea yaitu Kim Aloona Kharisma, dan gw juga punya nama panggung yaitu Key Kharisma, knp gw punya nama panggung? Ya, karna gw seorang DJ muda yg terkenal di Amerika, dan gw juga seorang Model yg sudah cukup terkenal di Amerika 😎 ya walaupun gw masih muda tpi gw uda punya karir yg lumayan bagus, tgl lahir gw itu 02 feb 2001,jgn kaget emg gw masih kecil,gw masih imut" kok 🤗 hobi gw makan, tidur, baca buku, dengerin musik, ngedance, nyanyi, bikin lagu, masak pkoknya semua gw bisa lakuin tergantung gw mau ngelakuin yg mana.
Menurut sahabat" gw, gw itu orgnya cerewt, cuek, usil, dingin, galak, ngeselin, bodo amatan, suka nggak peka, manja, sifat manja sama cerewet gw itu cuman gw tungjukin ke org" terdekat gw kyk ke abang, sahabat gw doang kalo ke orang lain mereka lebih ngenal sifat gw itu cuek, dingin, judes, tomboy, mandiri, intinya mereka ngenal gw itu sebagai seorang bad girl dan berandalan.
Gw dari kecil iduo gw pindah" mulu umur 0-5 thn di korea, terus umur 5-12 gw di indo, terus 12-17 di Amerika, jadi ktomatis gw bisa tiga bahasa yaitu inggris, indonesia, sama korea, gw juga bisa bhs.orancis karna gw kuliah di sana.
Skrg gw uda lulus kuliah, jgn heran ya karna gw dari kecil ikut akselerasi (bodo amat tulisannya bener apa nggak) intinya sekolah singkat, di umur gw 10 thn gw uda lulus SD, terus di umur gw yg ke 12 gw lulus SMP, dan diumur 15thn gw lulus SMA, terus gw ngelanjutin kuliah gw di Oxford Univercity di inggris, gw kuliah di Oxford itu lewat jalur beasiswa, karna anaknya gw pinter jadi gw lbisa dapetin tu beasiswa dan gw kuliah selesai dalam 2thn jadi di umur gw yg ke. 17 thn gw uda lulus S1 😎 Btw gw kuliah ambil fakultas Ekonomi Bisnis hlo, jgn bayangin seberapa pinternya gw oke. Dan setelah gw umur 17thn lah gw ketemu sama abg" bangsat gw, tpi sebelim gw ketemu sama mereka gw punya sahabat yg uda gw anggeo kuk abg gw sendiri, knp gitu karna gw paling muda di antara mereka dan gw juga cewek sendiri jadi mereka bener" jagain gw kyk jagain princess mereka.
Nih gw kenalin mereka satu persatu mulai dari sahabat gw yg di indonesia sama sahanat gw yg di London
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sister Is Bad Girl (BTS, TXT, WANNAONE)
Ficção GeralSeorang gadis yg tumbuh dalam keluar broken home dan dy menjadi seorang bad girl dan dy memiliki 23 abang yg baru d ketahui setelah bertahun"