❄❄❄
Rahel memakai kaos hitam dan celana jeans selutut. Dia menuruni anak tangga menuju ruang keluarga, mencari posisi nyaman di sofa depan televisi.
Alisya yang juga keluar dari kamarnya menghampiri Rahel.
"Ka lo santai amat si" sapa Alisya
"Ya trus gue harus nyuci piring, baju, ngepel, nyapu gitu? Udah dikerjain sama Bi Inah itumah"
"Ga gitu juga kali"
"Hm"
"Ka gue laper, mana gada makanan dirumah, mamah kemana si? Papah juga belom pulang dari kantor?"
Drrt drrt..
Belum sempat Rahel menjawab, handphone nya berbunyi dan tertera nama Mamah di panggilan.
"Hallo sayang, maafin mamah yaa mamah lupa kabarin kamu tadi. Mamah sama papah ada meeting diluar kota jadi tadi mamah sama papah langsung berangkat ini baru sempet kabarin kamu sayang"
"Iya mah, berapa hari?"
"Cuma 3 hari kok, tolong jagain adik kamu yaa besok kesekolah jangan sampe telat"
"Iya mah iya"
"Yaudah sayang mamah matiin dulu ya telfonnya"
"Hm"
Tutt tutt...
Sambungan telefon terputus, terlihat rasa malas di raut wajah Rahel.
"Mamah ka? Dimana?"
"Iya mamah, ada meeting diluar kota sama papah jadi gue suruh jagain lo" memutar bola matanya malas
"Nah gitu kan enak" senyum Alisya mengembang
"Enak apaan gue harus jagain cewe kaya lo yang doyan banget ngemil, bawel, reseh"
"Apaan si ka gini gini juga adik lo kali"
"Hm"
"Cari makan yu ka, gue laper trus cemilan gue juga abis"
"Beli sendiri aja bisa kan manja banget si"
"Kan lo harus jagain gue, kalo gue kenapa napa dijalan gimana, kalo gue diculik sama om om gimana, trus kalo ada cowo yang" belum selesai Alisya berbicara Rahel sudah membekap mulut mungil itu
"Bawel bgt si lo, iya gue anterin"
"Pega tau ga, gitu dong kan kaka baik calon suami idaman hahaha..."
Rahel langsung mengambil kunci motornya dan Alisya mengambil jaket warna pink tua dan tas warna pink muda.
Rahel melajukan motornya dengan kecepatan sedang menyusuri jalanan dengan langit malam tanpa bintang. Rahel menghentikan motornya disebuah kedai bakso malang yang memang terkenal di kota ini. Alisya dan Rahel memasuki kedai, aroma masakan menyeruak di indera penciuman Alisya membuatnya semakin merasa lapar.
"Lo mau pesen apa sya?" tanya Rahel memberikan buku menu
"Emm gue mau bakso paket pedes deh sama minumnya es teh manis"
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET ICE
RomanceAwalnya aku biasa saja melihatnya, tapi lama kelamaan rasa tertarik di hatiku membuat aku mencari tau tentang diaa. Dan benar aku telah mengaguminya. Dia tampan manis, tapi sayang sekali dia layaknya bongkahan es yang dingin dan sukar untuk dilelehk...