Chapter.02

21 3 0
                                    


'Mengganggu tak akan menenangkan diri,lebih baik diam dan ikuti alur yang sudah Allah ciptakan'

^Deandra Kanzilie Audrellio^

.
.
.
❤️❤️❤️

Kantin.

' huuuu'. Seluruh isi kantin bersorak, mereka kecewa kenapa deandra tak membully saja bahkan masih terdengar teriakan mereka

Muak itulah yang dirasakan deandra hingga "berisik Lo semua".  Teriak amarah deandra.

Mereka semua diam tak ada yang berani angkat bicara, deandra berjalan kearah siswi yang berteriak sangat kencang tadi dan....

.
.
.
❤️❤️❤️

"Siapa nama Lo". Aura dingin mulai mencekam tapi gadis ini enggan untuk menjawab dan masih terlihat angkuh.

' Naura Steffani Gazi ' . Ucap deandra dengan suara yang dingin

"Gue pastiin setelah ini Lo bakal keluar dari sekolah ini dan gue jamin ga akan ada sekolah yang Nerima murid buangan kaya Lo". Lanjut deandra.

Gadis itu diam seribu bahasa,takut ya pasti dan sampai akhirnya dia bicara" Lo siapa yang berani-beraninya ngomong kaya gitu,Lo pikir gue takut ". Ucapnya yang menantang deandra.

Seluruh penghuni kantin masih diam bahkan guru-guru yang berada di kantin pun seakan tak mendengar bahkan mereka pura-pura tak melihat.

Mereka tak ingin memiliki masalah dengan seorang deandra,sekali bermasalah maka pekerjaan mereka lah yang menjadi ancamannya.

Senyum smirk yang kini ditunjukkan oleh deandra"okey,kalo mau main-main sama gue". Tantang deandra

Dengan santai Deandra mengambil handphone yang ada disaku bajunya dan mencari nomor yang dituju dan.

'ya hallo'.

'keluarkan siswi yang
Bernama Naura Steffani Gazi'

'b-baik'.

Tutt

Panggilan telepon dimatikan sepihak oleh Deandra tanpa menunggu ucapan yang lainnya.

"Ra..". Baru Sandra ingin bicara tapi deandra mengangkat tangan mengisyaratkan untuk diam dan Sandra menurut

"Selesai". Deandra berucap sangat enteng

Deandra membuat seluruh isi kantin tercengang oleh apa yang diperbuatnya,ini bukan pertama kalinya deandra mengeluarkan siswa atau siswi dari Audrellio High School .

Mood sudah hancur dan deandra mulai berjalan kearah siswi yang tadi menumpahkan minuman .

"K-kak". Gadis itu semakin takut dan berjalan mundur sampai ia duduk di bangku yang tadi ingin ditempati oleh Deandra

"Nama Lo ". Tanya deandra

"Z-zahra Jasmine Leeds". Ucap gadis yang diketahui bernama Zahra

My Girlfriend Is Ketua Dance (Love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang