01

132 5 4
                                    

'Udah biasa' Itulah ucapan gue yang sering keluar dari mulut gue ke temen-temen gue,ke Sahabat-sahabat gue dll.

Ya yang Lo pada tau Gue disini ga jomblo,gue udah punya pacar dan gue udah jalan sama dia selama 1thn setengah bulan,Dan dia yang gue maksud adalah MinYoongi atau biasa di panggil Suga.

Dia itu Anak basket,paling terkenal,Terhebat, Terganteng dll,itu yang gue tau,Tapi padahal gue ga Deket sama dia,Dan suatu hari tiba-tiba gue di kejutin sama dia,dia tiba-tiba nembak,di tempat umum,ya awalnya gue mau tolak tapi kalo gue tolak kasian takut dia nya Merasa malu.

Akhirnya gue terima,Dan gue masih bertanya dalam hati gue. "Kenapa dia bisa suka sama gue,dan padahal gue aja kurang tau kepribadian dia." Nah...Kata sahabat gue sih..dia bilang "Sebenernya dia suka sama lu tuh karena,lu sering nongkrong,di Deket lapangan basket,Dan lama kelamaan dia jadi pengagum rahasia Lo" kata sahabat gue si gitu.

Tapi ga tau bener ga tau engga..
Because...Ga mungkin juga karena hanya nongkrong di Deket lapangan basket kan ya:v. Oh iya gue baru inget,kalo dulu gue kapten basket,Terus sejak Dateng Suga ,gue langsung keluar ,gegara satu hal.

Dan Ke To the pointnya.

Awalnya dia bersikap manis,Tapi sekarang?!Dia bersikap seolah memperlakukan gue seperti bukan pacarnya,gue udah pacaran sama dia begitu lumayan lama. Dia bersikap kasar,ga pedulian dan bukan seperti Yoongi yang dulu.

Yoongi yang gue tau itu,Cool,lembut.ya walaupun dia tuh jarang senyum,Tapi gue suka sama Yoongi yang dulu.

Sekarang dia tuh sering Deket sama cewek lain,jalan sama cewek lain,Padahal gue pacarnya,tapi...Huft..ya gue udah mulai terbiasa sekarang sama sikapnya.

Gue udah pernah minta putus sama dia dan dia bilang "Ga,Aku ga mau putus sama kamu",gue kan jadi bingung,terus buat apa gue bertahan kalau untuk terus di sakiti!

Dia udah bikin gue Nangis beberapa kali,dan gue mulai belajar gue juga harus mulai ada perubahan,gue ga mau jadi cewek cengeng.

Dan gue udah terang-terangan sama dia,tapi kata yang dia keluarin dari mulutnya 'Maaf'
Cuma itu.

Next????


Next????

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
First• MinYoongi-Suga[BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang