Chapter One

7 1 0
                                    


San Jose, 5 A.M.

"Krinngg... Kringgg... Kriinggg... " Suara alarm handphone Scarlet berbunyi.

"Oh my god, why is very annoying? " Keluh Scarlet sebelum ia membuka matanya dengan jelas untuk melihat alarm handphone miliknya.

"Jam berapa ini? Oh shitt, I'm late" Umpat Scarlet setelah melihat jam di handphonenya.

"Fuck, what the hell! Ah, padahal ini hari wawancara ku yang pertama" Keluh Scarlet sambil menyiapkan keperluannya dan bersiap untuk mandi.

"Scarlet, bangun sweetheart bukannya kau ada wawancara? " Tanya ibu Scarlet Mrs. Kimberly Layton kepada anak perempuannya itu.

"Mom, aku sedang mandi. Mom bisakah kau membangunkan brother? Agar kita bisa berangkat bersama? " Tanya Scarlet dari kamar mandi ke Mrs. Kimberly.

"Oh gadis itu.. Ahhh!! kau mengagetkan ku sungguh.. " Teriak kaget Mrs. Kimberly saat melihat kedatangan putranya.

"Guten Morgen* Mom.. As I thought Rey masih mandi.. " Kata kakak laki-laki Scarlet, Vernon sambil meminta maaf ke Mrs. Kimberly karena sudah mengagetkan nya.

"Harusnya dia bisa mengatur waktunya. Perjalanan kalian jauh, kalian bisa saja terlambat kerja. Seharusnya kau memberi tau itu kepada adik perempuanmu Vernon" Suruh Mrs. Kimberly ke Vernon.

"Come on mom, ini masih pagi and mom sudah menceramahi Vernon? " Jawab Scarlet yang baru saja keluar dari kamarnya dan sudah siap untuk pergi.

"Cepat sekali mandinya, apa kau benar-benar menggunakan sabun Rey? " Canda Vernon ke Scarlet untuk mencairkan suasana sarapan pagi mereka.

"Seriously Vernon?!.. Come on, kita harus cepat-cepat. Tidak ada waktu untuk berceramah lagi ok mom? " Kata Scarlet jengkel karena ibu dan kakaknya itu.

Setelah mereka berdua selesai sarapan, Vernon dan Scarlet langsung keluar dan menaiki mobil untuk berangkat ke California untuk bekerja. Ya tempat kerja mereka jauh, butuh waktu kurang lebih 3 jam dari rumah mereka untuk kesana.

"Sei Vorsichtig* you two! " Teriak Mrs. Kimberly kepada dia anaknya itu.

"Bye, mom! " Balas kedua anak itu sambil menaiki mobil yang sudah keluar dari pekarangan rumah mereka.

--------------------------------------------------------------

"Apakah kita bisa tepat waktu brother? " Tanya Scarlet untuk memastikan kepada Vernon.

"Oh come on Rey, aku sudah sering melakukan ini. Kau meragukanku?" Jawab Vernon dengan nada sedih dibuat-buat.

"Bukan begitu Vernon, I mean.. Aku hanya takut terlambat untuk wawancara pertamaku" Keluh Scarlet.

"Ah.. Terserah kau, aku tidak peduli. Yang bisa aku katakan sekarang ya cuma 'fighting' saja Rey" Kata Vernon dengan nada mengejek adiknya itu.

"You! Aku meragukan kalau kita itu bersaudara sungguh!? " Teriak Scarlet tidak percaya di dalam mobil.

"Hey come on Rey aku hanya bercanda. Jangan berteriak seperti itu! Kau mau membuat indera pendengaran ku menghilang? " Balas Vernon sambil mendengus.

"Jika ingin bercanda ya bilang brother.. " Kata Scarlet sambil menghembuskan napas.

"Vernon, aku mau tidur. Bangunkan aku jika sudah sampai ya? " Kata Scarlet kepada Vernon namun hanya ditanggapi dengan dehaman saja oleh Vernon.

--------------------------------------------------------------
Kediaman Keluarga Andersson, Calofornia, 7 A.M.

Distinct AngleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang