Cekrek...
Satu buah foto berhasil diabadikan di hape baru gue yang cantik.Ceritanya gue ini baru selesai siap-siap buat sekolah .Abis foto ,gue liat-liat isi galeri abis itu foto lagi .Udik banget ya gue kaya baru nemu kamera .Tapi gapapa lah ya namanya juga hape baru Hehe.
Kenalin , nama gue Raina Graceva .Biasanya dipanggil Rara atau Nana.Tapi gue kalo dirumah aja si di panggil Nana , Hehe . Umur gue sekarang empat belas tahun dan tapi sekarang gue udah kelas sepuluh .Kenapa? Karna gue kecepetan masuknya .Maklumlah kan gue cerdas .Tapi di balik itu gue pemalu .
Apasi ah ga nyambung.
"Woi ngapain lu?"
Gue sontak noleh ke asal suara .Ada kuyang di ambang pintu kamar gue .Dan gue auto gak jadi selfie.Mana serem banget lagi . G.
Itu abang gue , yolobun .Gue emang durhaka sama dia .Mian Bang :(
Jadi , abang gue namanya Kim Taehyung ,tapi di panggil Vi.
Dan sekarang takdir memutuskan ,selain jadi adek kandung ,gue juga jadi adek kelas nya dia .Iya kita di satu sekolahin sama Mami.Biar dia bisa jagain gue , dan biar gue gak ngapa-ngapain .
Ide Mami emang top markotop .Nilai gue rendah aja dilaporin .Gak ada tenang-tenang nya kehidupan remaja gue.Gue cepet-cepet matiin hape gue dan nyembunyiin di balik badan gue padahal dia udah liat tadi .Malu lah gue ketauan selfie .Keliatan banget gabutnya .
"Gak ngapa-ngapain" Elak gue pura-pura gak tahu
"Halu ya lu .Masih pagi juga" Ucap dia lagi . Enak banget ya pagi-pagi udah ngatain orang ngehalu .Tapi gue berusaha
sabar .Karna gue anak sholeh ."Lu ngapain kesini?" tanya gue dengan nada curiga .Soalnya dia ini suka aneh-aneh
"Mami nyuruh lu turun kebawah ,sarapan" jawab dia dengan santai .
Tapi ,tangan nya itu lho kemana-mana bongkar meja rias gue .Mata gue langsung melotot seketika .
"Yaudah yuk ,kebawah" dengan sigap gue ambil tangan nya sebelum dia mengambil sesuatu dari sana dan langsung ngajak dia kebawah sebelum terlambat.
Karna kalo sampai dia ngacak-ngacakin meja rias gue ,bisa berabe . Udah kelas dua belas tapi kelakuan masih kayak bayi .Pecicilan .
-o00o-
"Pagi ,Mi" sapa gue pas udah turun ke lantai bawah dan langsung ke ruang makan .
Sementara Bang Vi malah nonton spongebob di ruang keluarga sambil nungguin sarapan beres .Biasalah kan anak TK .
"Pagi sayang .Sini sarapan" ajak mami yang lagi nyiapin sarapan
"Halo Princess" sapa seseorang lagi dari dapur yang lagi bawa nasi goreng satu dandang .
Iyalah kan mau ngasi makan anak bajang , ya harus banyak .Gak lah .Penghuni rumah gue rame soalnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My, Brothers! | BTS
FanfictionCerita tentang keseharian Nana dan ke-7 abang nya yang bobrok parah; . . . . Cast : -Seokjin -Suga -JHope -Rapmon -Jimin -Taehyung -Jungkook WARNING : .nonbaku. .more siblings,less romance.