2 ; Pulang

52 3 0
                                    

Dibawah teriknya matahari di pagi hari ini ,Gue dijemur di tengah lapangan.Alay banget kan gue ,kena sinar matahari pagi aja gak mau.Kena sakit kuning kaya marsupilami baru tahu rasa .

Jadi ceritanya gini ,
Kita para kelas sepuluh dari IPA 1 sampe IPA 7 , dari IPS 1 sampe IPS 6 dikumpulin di tengah lapangan .Sosialisasi katanya .Gue juga gangerti sosialisi apaan .Dan yang ngasi materi anak OSIS .Padahal daritadi gue gak paham itu temen nya Jungkook ngomong apaan .Berharap cepetan selesai ,eh malah semakin menjadi-jadi .

Iya ada Jungkook disitu. Tapi gue gak tau fungsi dia disitu jadi apaan .Gue perhatiin daritadi dia cuma main game di hape nya .Kalo enggak ,dia bakalan bencandaan sama temen dia yang nama nya Chanwoo kalo gak salah .

Dan untung nya, semua manusia disini gak ada yang tau kalo gue punya abang di sini .

"Dih panas bet .Untung aja muka Osis nya adem gitu.Kalo enggak , udah ngabur ke kantin nih gue" omel Lisa .

Jadi gue punya temen .Satu kelas ama gue .Nama lengkapnya Fredelina Alissa . Pokoknya dia temen pertama gue pas Mos dulu.

Dari tadi pagi dia nyerocos terus.Gue gak ngerti lagi dah kenapa dia daritadi nyerocos gak jelas .

Mulai dari ngomentarin lipstick Bu Kepsek yang nyasar ke gigi seri , ampe ngomongin berapa anak dari kucing betina yang tiba-tiba ngelintas ditengah lapangan .Dan juga tak lupa , dia dari tadi pagi juga muji-muji ketampanan Bang Jeka sampe gue muak.Gue sengaja gak kasih tau dia kalo gue adeknya Jeka.Gatau aja si Lisa Bang Jeka kalo dirumah joroknya kaya apa .

Gatau aja si Lisa Bang Jeka kalo dirumah joroknya kaya apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo disebelah Lisa itu biasa kita panggil Rose .Nama lengkapnya Roseanne Park .Anaknya beda dari Lisa .Diantara pertemanan gue, Rose sendiri yang anak IPA .tepatnya IPA 1.Kelas dimana para manusia-manusia dengan otak bagai einstein yang teladan naujubilah .Dan si Rose ini kesayangan guru pula .Beuh .Iya Rose ini anaknya pinter banget .Cuma kadang suka lola dan polos .
Kesian banget modelan anak kayak si Rose dapet temen jahanam kea kita .Tapi gapapa .Kita cantik .Titik.

"Ihh , cepetan dong ngomongnya abang ganteng .Nomi mau pingsan ini bang ,akh" satu lagi temen gue nyaut dengan kampretnya .

Temen gue satu lagi .
Namanya Jeona Naomi Agatha.Pecicilan ,gak tau diem ,malu-maluin .Ih pokoknya dia hidup di dunia cuma numpang nama .Tapi kelebihan nya, dia ini punya daya tarik tersendiri .Mukanya dia agak beda .Cantik .Tapi cantik nya dia beda .Bisa nggaet abang kelas seantereo sekolah .
Dia nyuruh gue ama Lisa manggil dia Ami .Gak nyambung .Sungguh kasihan otak gue, akalnya gak pernah dipake .Mikirin hal-hal burik semacem ini .Jadi pada akhirnya kita tetep manggil dia Nomi .

Ini si Nomi

Ini si Nomi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Oh My, Brothers! | BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang