3

156 12 0
                                    

Save Me, Save Me.

Hari ini, Namjoon mengajakku pergi ke taman hiburan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini, Namjoon mengajakku pergi ke taman hiburan.

Aku merasa aneh.

Dejavu?

Tetapi aku tidak menghiraukan itu dan menaiki roller coaster bersama Namjoon. Dia tersenyum dan tertawa saat menaiki roller coaster itu.

Aku terkekeh saat melihat senyum polos yang terpampang di wajah Namjoon.

Kami membeli popcorn dan menonton film Romansa. Semua itu cukup untuk membuatku bahagia.

Apa yang akan aku lakukan tanpa dirinya?

Aku dan Namjoon, mungkin memang bukan Romeo dan Juliet. Tetapi aku akan tetap menganggap Namjoon sebagai Romeo-ku.

Cringey? Haha, mungkin.

Aku berharap Euphoria ini tidak akan pernah hilang.

.
.
.

Mereka membawa Namjoon dalam kantong oranye.

Badannya kaku dan dingin, aku tidak tahu kenapa, t-tapi...

"Kim Namjoon overdosis, nona" kata kata itu terngiang di kepalaku.

Itu tidak mungkin, kenapa kau meninggalkanku Namjoon?

Penglihatanku menjadi buram dan badanku terjatuh dengan suara 'BUGH'.

Orang orang disekitarku berlarian ke arahku dan berusaha membangunkanku.

Namun...

Aku kembali di tempat yang berisi pilar pilar besar ini lagi.

Pria berjubah itu menggelengkan kepalanya.

"Apakah kau ingin menyelamatkan Namjoon?" Katanya lagi dengan nada kasar.

"Aku kira ini hanyalah mimpi-" pria itu melempar sebuah topeng dari kantongnya dan melemparnya ke arahku.

Aku mengambil topeng yang menunjukkan wajah tersenyum itu, dibaliknya ada tulisan.

'Smile For Her Namjoon'

"Kau membuang buang waktu, apakah kau serius ingin menyelamatkannya?" Kata pria itu sambil mengambil topeng itu lagi, dia terdengar kesal.

"Apakah kau mencintai Namjoon?" Aku mengangguk namun pria itu menggelengkan kepalanya.

"Gunakan mulutmu" katanya dingin.

"T-tentu aku mencintainya..." pria itu mengangguk.

"Kau mau menyelamatkannya atau tidak?" Dia bertanya lagi.

"Dengan seluruh kemampuanku" aku harus menyelamatkan Namjoon, apapun itu caranya.

"Bahkan jika kau harus mempertaruhkan nyawamu?" Pria itu bertanya agak keras.

"Tentu!" Tanpa ragu ragu aku menjawab pertanyaan itu.

Pria itu tersenyum dan semuanya menjadi hitam.

Kesempatan ini harus di gunakan baik baik Nari!

SAVE HIM|KNJ [discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang