Hari ini adalah hari sabtu, kebanyakan dari teman-teman nya bersiap-siap untuk berkencan dengan pasangan nya tapi tidak dengan seorang Adit. Karena adit adalah seorang jomblo, namun ia tidak mau weekend nya hanya mageran diatas kasur. Adit bergegas untuk mandi dan meninggalkan kebiasanya pemalas nya demi memikmati senja dipenghujung hari.
Adit memilih pantai sebagai tempat untuk dia menikmati indahnya senja dipenghujung hari. Saat dia sampai dipantai tanpa sengaja ia menabrak seorang wanita cantik hingga kamera nya jatuh, pandangan wanita itu membuat adit yang super duper ubreg menjadi gemeteran. Dengan tampang adit yang grogi dengan ekpresi keringat dingin, wanita itu mengajak nya ngobrol.
"Maaf, tadi aku terlalu fokus pada hp ku sampai aku tak melihat mu" ucap wanita itu pada adit
"Ia gapapa kok" balas adit dengan tampang grogi
"Kamu mau ngapain ke pantai bawa tas ransel besar gtu? " tanya wanita itu yang melihat adit seperti orang yang inggin pulang kampung.
"Oh tas ini isinya perlengkapan kamera ku untuk memotret senja" balas adit yang membuat adit kembali menjadi strest
"Emang harus sebanyak itu? " ucap wanita itu dengan heran
"Yak kalo mau tau ini isinya ada makanan juga si soalnya suka laper kalo liat orang makan" balas adit
"Oh okedeh kalo gtu aku mau pergi dulu kesana" ucap wanita itu
"eh iyadeh hehe" balas adit dengan muka malu-malu
Wanita itu mulai berjalan meninggalkan adit yang nampaknya terlihat strest karena pandangan pertama nya dengan wanita tadi hingga membuat nya ingat kalau ia lupa mengunci pintu rumah nya. Alhasil, adit bergegas pulang untuk melihat kondisi rumahnya.
"Ohh tuhan indah sekali pandangan nya tadi" ungkap adit dalam hatinya
KAMU SEDANG MEMBACA
H U M O R I S
HumorDi sebuah Sekolah Menengah Pertama, ada seorang cowo yang bernama Adit. Di sekolah dia terkenal dengan tingkah laku nya yang konyol dan gajelas. Sampai suatu saat ia menemukan seorang yang berhasil memikat hatinya.