1

57 6 0
                                    

"Dek bangun dek udah jam 7, ini hari pertama lu masuk SMA gua ketos gak boleh telat"

"Eh anjir seriusan udah jam 7?"

"Iye anjing, bangun makanya jan ngebo ae lu"

Mendengar perkataan dari abangnya itu laura segera bergegas kekamar mandi dan bersiap siap.

Laura azizah, anak bungsu dari sepasang kekasih yg bernama Zaidan mahardika dan Dina azizah, yg membangunkan laura tadi itu abang satu satunya yg ia sayangi Keanu mahardika.

Kedua saudara itu kerap sering bertengkar tentang hal kecil sampai zaidan dan dina kewalahan menasehati kedua anaknya itu.

Setelah merasa sudah siap dengan seragamnya, laura memakai tasnya dan turun untuk menemui abang tersayangnya itu.

Merasa sepi dari rumahnya laura memanggil manggil mamanya yg tak kunjung menyautnya "Mama,ish mama dimana si ma".

Keanu yg merasa terusik oleh suara adiknya yg cempreng ia mengomeli adiknya itu yg dari tadi meneriaki memanggil mama "Berisik lo curut mama mama mulu dasar anak mama"

"Yee biarin aja si,sirik mulu lo sama gue, lagian mama kemana si bang biasanya juga pagi pagi udah sibuk didapur terus papa mana biasanya udah nonton berita ditv" tuntas laura sembari mendekat ke abangnya dan duduk disebelah abangnya itu.

"Mama sama papa pergi ke luar negeri ra, baru pulang tahun baru kalo urusannya cepet selesai paling lama ya tiga bulan baru pulang"

Laura hanya manggut manggut mendengar perkataan abangnya itu, hening yg ada hanya suara televisi yg menyala laura melihat penampilan abangnya yg masih menggunakan baju rumahannya itu membulatkan matanya "Bang kok lo belom pake seragam si?! Katanya udah mau telat iih lo boongin gue ya bang?!"

Mendengar omelan dari laura keanu hanya membalasnya dengan cengiran dan dengan santainya keanu bangun dari tempat duduk dan berjalan ke kamarnya untuk bersiap ke sekolah.

"Cerewet banget si lu ra gue tinggal ganti baju doang lagian ini baru jam 6 udah tuh lu makan dulu gua udah masakin nasi goreng kesukaan lu"

"Makasih bang tambah benci gue sama lo, mwah ehehe" keanu memutar bola matanya malas mendengar perkataan laura yg membuatnya jengah.

10 menit berlalu keanu yg sudah siap dengan seragamnya dan laura yg sudah selesai dengan makanannya, kedua saudara itu segera berangkat kesekolah yg tidak jauh dari kekediaman rumahnya itu.

Sampai didepan gerbang sekolahnya pertama yg laura lihat adalah nama sekolah elit itu "SMA Pelangi" hanya anak orang kaya dan yg berpresentasi yg bisa masuk ke sekolah elit itu.

Tentu laura adalah deretan siswi yg berprestasi dan juga anak dari donasi terbanyak disekolah SMA Pelangi dan juga terkenal karena ia adalah selebgram sekaligus model yg cukup muda dikalangan usia laura.

Setelah keanu memarkirkan motornya ia segera turun dan mengembalikan helmnya lagi ke keanu, keanu mengambil helm yg laura kasih dan ia juga turun dari motornya.

"Lo duluan aja gua mau ke temen temen gua dulu terus ke ruang osis buat ngambil data data kelas anak baru"

Melihat anggukan kepala dari laura ia tersenyum dan mengacak ngacak rambut adiknya itu dengan gemas.

"Ih rambut gue udah rapih kenapa malah lo rusak si bang?!" kesal laura sembari merapihkan lagi rambut yg sempat rusak akibat abangnya itu.

"Hahaha maap deh maap, yaudah sono duluan gua mau ke temen temen gua dulu" tanpa menjawab abangnya itu laura melangkah pergi meninggalkan abangnya yg sekarang sedang tertawa melihat tingkah lucu laura.

Sesampainya dikoridor sekolah itu laura celingak celinguk melihat apakah ada orang yg ia kenal untuk menjadi teman sesaatnya itu.

Tanpa laura sadari ia berjalan tidak melihat kearah depan dan alhasil tubuh mungilnya itu tertabrak seseorang.

Bruk

"Aww" ringis laura.

"Aww aduh,eh lo gapapa kan? Sini deh gue bantuin walaupun pantat gue juga sakit gara gara jatoh" celoteh orang yg menabrak laura itu.

Melihat uluran tangan laura menggapainya dan berdiri membersihkan roknya yg kotor akibat terjatuh tadi.

"Maaf gue gak liat liat depan tadi soalnya nyari orang yg kali aja gue kenal kan bisa gue ajak buat bareng hehe" ujar laura sembari melihat orang yg menabrak ia tadi.

"Gapapa gue juga salah, oh iya kita kenalan aja nama gue Fira Aurellia Mahaprana lo bisa panggil gue fira kok" tuntas fira sambil mengulurkan tangannya untuk berkenalan.

"Ah gue Laura Azizah panggil laura aja" jawab laura dengan membalas uluran tangan itu.

Laura diam dan memikirkan sesuatu bahwa ia pernah mengenal nama itu, laura memberanikan diri untuk bertanya kepada fira "Gue boleh nanya gak?"

Mendengar itu fira hanya mengerutkan dahinya tetapi ia tetap menjawab "Boleh kok kenapa engga? Asal jangan yg aneh aneh aja hahaha"

"Engga kok, emm kalo boleh tau lo pernah sekolah di sd kerja bakti gak si? Kok gue kaya pernah denger nama lo gitu tapi gue lupa kapan dan dimana"

"Gue juga kaya pernah denger nama lo si em iya gue pernah sekolah di sd itu emang kenapa ya?"

Mata laura melotot mendengar jawaban fira bukannya ia marah tetapi ia baru saja ingat tentang satu hal, bahwa fira adalah sahabat ia waktu masih bersekolah di SDN Kerja Bakti sebelum ia lulus SD dan pindah ke jogja.

"Lo fira kan?! Anaknya bapak Gandhi Mahaprana? Yg punya abang ganteng nya naujubillah?"

"OOHH IYAA GUE INGET LO KAN ANAKNYA BAPAK ZAIDAN MAHENDRA KAN?! YG DULU PERNAH KESELEK TAHU SUMEDAN?!"

Laura mendengar perkataan fira itu hanya bisa memutar bola matanya malas karena fira masih saja ingat kejadian dimana nyawa laura hampir mati gara gara tersedak tahu sumedang.

"Iya anjing gue yg keselek tahu sumedang, puas lo? Oh iya btw iihh kangen bangeettt guee sama lo" kata laura sambil memeluk sahabatnya itu.

Adegan peluk pelukan itu hanya berlaku sekitar 5 menitan kalau saja tidak ada yg berteriak memanggil nama fira.

"FIRAAA"

To be continue


Voteee yaa semakin banyak votee maka semakin sering juga updatenya hehe 🤗💜

Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang