chapter 1: kelahiran sang dewa

6.6K 199 1
                                    

Apa yang terbesit dipikiran kalian ketika melihat orang tua yang tega membuang anaknya sendiri di sebuah pulau tak berpenghuni. Anak yang bisa dibilang baru beberapa hari lahir ke dunia, anak yang hanya bisa menangis, keluar dari tempat berlindungnya selama 9 bulan 10 hari..., dibuang hanya karena ramalan bodoh yang mengatakan bahwa anak tersebut merupakan anak kutukan yang bisa membawa dunia ini kepada kehancuran mengerikan. Ramalan yang belum diketahui kepastiannya. Terlebih lagi, anak ini lahir normal tanpa ada gejolak sihir maupun hal-hal magis yang bisa membuat ramalan itu menjadi kenyataan.

Pasti kalian berpikir hal itu sangat tidak manusiawi sekali. Anak yang seperti kertas putih tanpa dosa, yang hanya bisa menangis tanpa bisa mengucapkan satu patah kata-pun, dianggap sebagai makhluk yang paling hina di dunia ini, atau makhluk yang tak pernah diharapkan kehadirannya. Hei..., lihatlah, dia hanya seorang bayi, tak bisa berbuat apa-apa.

Jikalau ramalan yang mereka yakini itu akan menjadi kenyataan, why not, kenapa tidak, kita buat saja jadi kenyataan. Agar semua orang tahu bahwa seorang dewa yang akan ditakuti seluruh alam semesta akan muncul, tunggu saja saat nya tiba.

                         #*#*#*#*#*#*

Di sebuah desa, tepatnya di suatu ruangan.

Terlihat 3 sosok yang kita ketahui merupakan orang penting, bukan..., sangat penting, yang pertama yaitu seseorang yang memiliki rambut kuning jabrik dengan jambang panjang yang terletak disamping pipinya, bermata biru sapphire, seseorang yang menjadi pemimpin desa konohagakure, desa yang terletak di negara hi no kuni, atau disebut negara api, dialah sang kiiroi Senkō, si kilat kuning dari konoha.

(Kenapa bisa dibilang begitu?. Karena Setiap ia menggunakan salah satu jurusnya bernama hiraishin no jutsu, maka ia akan meninggalkan kilat-kilat kuning setelahnya)

Dia adalah Minato Namikaze, seseorang bergelar hokage (tepatnya hokage ke-4), yang berarti pemimpin dari desa konohagakure, orang yang mampu mengalahkan 1000 pasukan iwagakure seorang diri dengan salah satu jurusnya : hiraishin no jutsu, dan merupakan murid dari salah satu legenda sannin yaitu jiraiya si gama sannin.

Lalu sosok yang kedua, yaitu seorang perempuan yang kita ketahui sedang menjalani proses persalinan, perempuan tersebut memiliki ciri-ciri rambut merah, mata berwarna violet. Dia adalah Akai Chishio no Habanero, dan juga istri dari hokage ke-4, Minato Namikaze, ia adalah Uzumaki Kushina atau sekarang menjadi Namikaze Kushina, yang kita ketahui sekarang sedang bersusah payah melahirkan kedua buah hatinya. Kedua?? Ya, sekarang ia tengah berjuang melahirkan anak kembarnya.

Lalu sosok yang ketiga, yang pada saat ini tengah bersusah payah membantu persalinan istri hokage, ia adalah biwako, istri dari mantan hokage, tepatnya istri dari hiruzen sarutobi, hokage ke-3.

(Baiklah, sudah cukup perkenalanya, kita lanjutkan ke ceritanya).

                        #*#*#*#*#*#*

"Iniiii sakittttt sekalii-ttebaneee" ucap kushina.

"Sedikit lagi khusina, ayo!!! Kuatkan tenagamu!!! Dan Minato tetaplah berkonsentrasi terhadap segel kyuubi agar tidak melemah!!! "Ucap tegas biwako.

"Baik!! Akan saya usahakan!! " ucap minato sambil berkonsentrasi terhadap segelnya agar tidak melemah.

Minato menatap wajah istrinya yang sedang kesakitan, ia sangat iba. Ia sedikit merasakan rasanya bagaimana ia diposisi istrinya, pasti sangat sakit

Minato POV

'Ayo Kushina, kau pasti bisa, ini demi kedua buah hati kita' batin Minato

'Naruto, Menma, cepatlah keluar, apakah kalian tidak merasa kasihan dengan ibu kalian' lanjutnya.

Aku terus mengalirkan cakraku ke segel kyuubi agar ia tidak keluar dan menghancurkan tempat ini, aku terus berkonsentrasi, dan berdoa agar semua ini cepat selesai.

Minato POV end

Di luar ruangan

Terlihat di luar ruangan, mayat-mayat para anbu yang menjaga tempat persalinan tersebut tergeletak tak bernyawa. Apa yang terjadi di sini?

Flashback

Terlihat para anbu sedang berjaga-jaga di tempat persalinan istri hokage, ada yang mondar-mandir, ada yang diam ditempat, ada juga yang sedang ngopi?

Di satu sisi, terlihat seseorang yang sedang berdiri di atas tebing melihat tempat persalinan tersebut.

Orang tersebut sudah berdiri disana sejak lama, tetapi tidak ada satu anbu pun yang mengetahui keberadaannya. Ia menekan cakranya serendah mungkin agar tidak ketahuan.

Orang tersebut tidak begitu jelas wujudnya karena tidak terkena sinar dari bulan, sehingga ia tampak seperti siluet saja.

Orang tersebut terus menatap tempat tersebut sambil mengobservasi tempat tersebut.

Setelah beberapa lama mengobservasi. Ia mendapatkan informasi bahwa tempat tersebut di jaga oleh kurang lebih 50 anbu dengan status high anbu, atau anbu yang paling kuat dan berpengalaman tinggi.

'Sekitar 50 anbu high level menjaga tempat ini, khukhukhukhu, tapi tidak masalah bagiku selama kyuubi masih ada di dalam. tunggu saja konoha, kehancuranmu semakin dekat, khukhukhukhu' batin pria tersebut sambil tersenyum jahat.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, ia mulai melancarkan aksinya. Ia masuk ke dalam lubang vortex dan meninggalkan tempat tadi dengan kesunyian.

Setelah masuk, ia keluar dan muncul di depan tempat tersebut, ia merapal headseal dan membuat kekkai kedap udara. Anbu yang sedang ngopi? Melihat orang asing yang tidak mereka kenal langsung memberitahukan kepada semua anbu, bahwa mereka kedatangan tamu tak di undang.

Setelah membuat kekkai, orang tersebut mulai menyerang anbu-anbu tersebut. Anbu yang paling dekat dengan orang tersebut, mulai merapal headseal.

"Katon: goukakyuu no jutsu" ucap anbu tersebut.

Setelah itu, dari mulutnya keluar bola api berdiameter 15 meter menyerang orang tersebut.

Orang tersebut hanya berdiam diri menyaksikan bola api tersebut yang semakin dekat. Beberapa detik kemudian, semua anbu tercengang melihat kejadian di depannya ini. Bagaimana tidak tercengang, bola api yang hampir mengenai targenya, hanya bisa melewatinya saja, hanya menembus target tersebut seakan target tersebut tidak memiliki wujud.

Melihat anbu yang terlihat shock atas kejadian tadi, orang tersebut menyeringai dan mulai melancarkan serangannya, dengan lihainya ia menendang, memukul, mematahkan, bahkan menebas kepala para anbu hingga terlepas dari tubuhnya. banyak mayat berjatuhan akibat serangan dari orang misterius tersebut.

Flasback end

Setelah membabat habis pasukan anbu, ia mulai masuk ke dalam dengan mengendap-ngendap. Sedikit lagi ia akan mendapatkan bijuu kitsune tersebut.

Akankah ia akan mendapatkannya?
Kita lihat saja setelah ini.
  
   
TBC...

Maaf kalau ceritanya sama seperti di canon, untuk awalan saya tidak akan memperlihatkan dahulu bagaimana naruto mendapatkan kekuatan dewa nya. Mungkin akan sedikit sama ceritanya sampai kyubi tersegel kembali. Setelah itu barulah.... :v

Disini posisi naruto akan digantikan dengan menma. Untuk ciri-ciri naruto dan menma akan sedikit berbeda dengan yang di canon, akan saya jelaskan ciri-cirinya di chapter selanjutnya

Penakluk 5 mitologiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang