Konoha, merupakan salah satu desa shinobi yang terletak di elemental nation. Desa yang melahirkan shinobi-shinobi hebat nan berbakat.
Desa yang Indah dengan pemandangan alam yang begitu menyejukkan mata. Dan juga terdapat pula pahatan patung para hokage di tebing belakang kantor hokage. Desa yang amat tenteram dan damai.TAPI ITU DULU!!!
Sekarang, sangat berbeda dari yang dulu. Terlihat bangunan-bangunan yang runtuh, rata dengan tanah. Ada juga bangunan yang terbakar. Mengakibatkan asap hitam pekat yang tebal membumbung tinggi ke angkasa. Sebenarnya apa yang terjadi dengan konoha?
Kita lihat di tengah-tengah desa tersebut. Terlihat sebuah (ya kalau seekor kan kyuubi punya 9 ekor #plakk di bijudama kurama) hewan berbentuk musang dengan 9 ekor melambai-lambai di belakangnya. Musang tersebut yang tak lain adalah bijuu terkuat, kyuubi no kitsune, tengah menghancurkan desa konoha. Ia dengan ganas nya memporak-porandakan daerah tersebut.
"Aaarrrrgggghhhhhh"
Suara kyuubi yang menggelegar, sampai terdengar hingga radius 5 Km. Kyuubi saat ini tengah mengibas-ngibaskan ekornya yang panjang untuk menghancurkan rumah para warga, yang semula berdiri kokoh sekarang rata dengan tanah. Para shinobi juga ada yang terluka akibat serangan ekor kyuubi tersebut. Mereka yang melihat teman mereka berusaha menolongnya dan juga mencoba untuk melawan kyuubi.
Terlihat sandaime tengah berusaha berpikir mencari cara agar kyuubi tidak mengamuk lagi dan berhenti membuat kerusakan, tiba-tiba munculah ide di kepalanya yang ber-uban itu.
"Hm, kita harus menggiringnya keluar desa agar tidak terjadi kerusakan yang bertambah banyak" ucap Sandaime.
Enma yang berada di sebelahnya, hanya diam saja dan dan tanpa di perintah sandaime, Enma pun berubah wujud menjadi tongkat hitam.
"Baiklah, iikuzzoo Enmaaa!!! " ucap sandaime lantang menuju ke arah kyuubi.
#*#*#*#*#*#*
Pada saat yang bersamaan, di dalam hutan.
"Ukkhhh, memindahkan bijudama tadi sangat menguras cakra ku" ucap seseorang yang tak lain adalah yondaime yang berhasil memindahkan bijudama milik kyuubi tadi.
"Akhh, aku harus cepat kembali ke konoha" ucap yondaime.
Dengan nafas terburu-buru, ia mulai berlari ke konoha, tetapi sebelum itu....
Tappp, syuutt, takkk, duaaghhh
Seseorang yang misterius tiba-tiba muncul dihadapan yondaime dan ingin menendang kepala yondaime. Tetapi dapat ditahan oleh yondaime. Akibat terlalu fokus terhadap serangan pertama, ia pun lengah dan dikejutkan dengan serangan kedua yang berpusat pada perutnya.
Akhirnya yondaime sedikit terseret ke belakang, menimbulkan percikan debu halus.
Taapppp
Setelahnya, orang tersebut berdiri tidak jauh dihadapan yondaime. Yondaime yang masih merasakan nyeri di perutnya mulai berdiri tegak dan memandang orang di depannya itu.
"Siapa kau? Dan apa mau mu haaa?" ucap yondaime dengan nada kesal.
"Khukhukhukhu, santai sedikit yondaime. Anggap saja tadi salam pembuka untukmu" ucap orang tersebut sambil menampilkan senyum jahatnya yang tak tampak.
"Ku ulang sekali lagi, siapa kau? Apa mau mu?
Melihat orang yang sangat familiar di depannya ini, yondaime pun mulai emosi. Karena orang tersebut adalah orang yang telah mengambil kyuubi dari tubuh Kushina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penakluk 5 mitologi
ActionDia yang awalnya merupakan seseorang yang lemah, akan menjadi seorang yang akan ditakuti oleh para dewa dan pemimpin 5 mitologi.....