Prolog

28 3 0
                                    

Namaku Meitha Azzahra Bramantyo . Keluarga dan teman-teman ku biasa memanggilku tata . Kalo untuk kalian , terserah deh mau panggil aku apa . Asal jangan panggil aku sayang hehe. Karena calon suamiku di masa depan akan marah nanti . Aku mempunyai 1 abangg yang bernama ryshaka darma Bramantyo . Aku biasa memanggilnya abangggg rey . kami lahir dari keluarga Bramantyo , yaps keluarga yang cukup tersohor di kota ini , namun kehidupan kami sangat sederhana . Karena orang tua kami selalu mengajarkan kami untuk selalu merasa cukup walaupun sebetulnya kami mampu membeli semua yang kami inginkan.
-Meitha Azzahra Bramantyo-

Nama gue Arjuna Samudra . Kalian semua pokonya harus panggil gua JUNA!! Gaboleh yang lain apalagi panggil gua Jujun sama kaya Baim manggil nama gua-_ . Hffftt .
Gua dibesarkan seorang diri oleh bunda . Kalau kalian bertanya dimana papah , Papah meninggal 6 bulan yang lalu akibat serangan jantung karna saham perusahaan nya anjlok dan itu semua terjadi karena kelicikan rekan kerja papahku , hmmm sudahlah bagian yang itu tidak seharusnya ku ceritakan secara detail . Tapi yang harus kalian tau walaupun papah sudah jauh dari kami ternyata papah sudah menyiapkan semuanya , Asuransi yang rajin papah bayar cair setelah seminggu papah pergi . Sebelumnya bunda keliatan cemas karena tabungan nya hanya cukup untuk kehidupan kami dalam jangka pendek saja tapi syukurlah tuhan membantu menjawab semuanya dan asuransi dari papah menyelamatkan hidup kami , jumlahnya pun sangat amat cukup bahkan cukup untuk membiayai adik kecil ku yang sekarang berusia satu tahun hingga masuk ke perguruan tinggi nanti . Oiya perkenalkan adik kecil ku bernama anesthia Kirana kalian bisa memanggilnya anes dan yang perlu kalian tau dia adalah gadis yang sangat menggemaskan.
-Arjuna Samudra-

Me&YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang