04.30 wib
[Shawn Mendes - Imagination]Kringggggggg!!! Fyuhhh alarm yang sudah ku setting di jam 04.30 pagi ternyata sudah berbunyi.
Padahal , aku baru saja terlelap di jam 3 pagi untuk menyelesaikan Drakor ku yang baru saja ku minta dari temanku ."Tataaaaaaa bangunnnn! Udah jam segini belum mandi mau berangkat jamberapa nanti?!" Pasti kalian bisa menebak itu omongan dari siapa hehe . Yaps betul sekali itu nyanyian merdu ibuku di pagi hari.
"Sebentar lagi Bu 5 menit lagi deh , lagipula tata udah selesai UN Minggu lalu . Pasti juga disekolah cuma main-main doang" kata ku mencoba menyakinkan ibu.
"Ngga ngga emang kamu gamau kangen-kangenan sama temen sekolah kamu? Bentar lagi kan kamu lulus".
"Salma dan icha kan udah hafal rumah kita bu malah mereka pernah nginep beberapa kali kan di rumah ini , gampang kalo buat kangen-kangenan sama mereka mah. Yaa Bu yaaaa?plis hari ini aja tata gamasuk , tata masih ngantuk banget ini".
"Gaada nego2an emang kamu kira lagi jual beli-_ lagipula yang ibu maksud temen2 kamu yang lain ta".
"Ahhh temen-temenku yang lainnya juga gaakann masuk bu".
"Daripada kamu tidur Mulu dirumah kaya koala mendingan ke sekolah. Buruan mandi! keburu ayah mu bangun . Nanti pada rebutan kamar mandi lagi".
"Perasaan koala tidurnya di pohon deh Bu bukan dirumah" ujar ku sambil mencoba meledek ibu
"TATAAAAAAAAAAAAAAA!" omelnya sambil matanya me-melototi ku
"Hehe damai bu bossss (sambil kuarahkan jari peace ku ke ibu)" . Begitulah sedikit gambaran rutinitas ku di pagi hari bersama ibu yang tahun ini memasuki usia 47th . Percayalah walaupun ibu suka bernyanyi tapi dia orang yang paling bisa ku andalkan ketika sedang mencari sesuatu dirumah.
Akhirnya dengan berat hati ku langkahkan kaki ku masuk ke kamar mandi rumahku .
Setelah aku selesai mandi aku melaksanakan kewajibanku yaitu sholat subuh sebelum berangkat ke sekolah.Halo hai! Ini cerita pertama ku loh , jadi maklum ya kalo tata bahasa masih gajelas hehe
Kalau kalian suka silahkan vote+comment karna itu semua gratis💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Me&You
Teen Fiction[Ini bukan cerita tentang perjodohan apalagi cerita tentang badboy yang bertemu dengan good girl atau bad girl yang ketemu dengan CEO tampan seperti cerita lainnya.] Tapi cerita ini kutulis tentang ... Ah sudahlah! Lebih baik kalian baca sendiri sa...