kejadian

35 8 9
                                    

10 tahun kemudian

"adek, bangun yuk, abang udah buatin sarapan" ucap Renjun membangunkan Zayra sambil mengelus rambutnya.

"abang, sini dulu, zayra ngantuk nih" ucap Zayra sambil menarik Renjun agar tidur di sampingnya dan menjadikannya guling.

"sekarang udah siang dek, abang mau kerja kelompok di rumah koh Ojun" jawab renjun sambil memeluk zayra balik.

"koh Ojun emang udah balik? Katanya abang kemaren koh ojun ke china" ucap Zayra.

"iya, koh Ojun udah balik, adek mau ikut?" tanya Renjun.

"mau ikut, tapi nanti gaada temennya" keluh Zayra.

"Zayra di rumah sama mas Jeno, mas Echan sama mas Jaemin ya, kak Chenle sama kak Jisung kerja kelompok" jelas Renjun.

"MAS JENNNNNN TEMENIN ZAYRA
JAJAN AYOK, ZAYRA TRAKTIR DEH" teriak Zayra

"SAMA MAS ECHAN AJA DONG ZAY" balas Haechan 

"MAS JAEMIN AJA, NTAR MAS JAEMIN TRAKTIR STARBAK DEH" sahut Jaemin.

"ADEK MANDI DULU, MAS JENO BARU MAU NEMENIN" balas Jeno.

"GAMAU BARENG MAS ECHAN SAMA MAS JAEMIN, RUSUH NTAR, OKE MAS JEN" kata Zayra lalu ngacir ke kamar mandi

"ya Allah, kok bisa punya adek adek kaya mereka:")" batin Renjun.











Zayra pov.

jadi gue mau nge date sama mas jeno yang sangat kucayang setelah bang injun. Gue udah beres mandi, udah pake baju yang bener bener santai dan enak. Cuma make hoodie warna hitem sama celana levis.

"mas Jen, jom jom sayokaji bet aim stil not satisfait" ajak Zayra.

"ngomong sama kelek nih dek" rangkul mas Jeno ke gue.

"ikutan gamau tau" kata mas Echan ikutan ngerangkul gue.

"lah, Jaemin juga mau njir, gue mah ogah di rumah jadi sekuriti" sahut mas Jaemin.

"dih kok malah ikut semua" keluh gue.

"gue mah gamau ggg dirumah" -mas Echan.

"ggg apaan mas?" -gue.

"ganteng ganteng gabut" -mas Echan

"yaudah tsh"

"apaan tsh" tanya mas Jaemin.

"TERSERAH" teriak gue sama mas Jeno.










author pov.

Jeno menyetir, Zayra disebelahnya, Jaemin dan Haechan di belakang. Zayra yang menyetel lagu pun menyanyi bersama Jeno.

"nuganal yuke wuuuuu bles mi acuuuuu saimen seys bi kul don bi sach e fullll, saimen-----"

"grooooookkkkkk"

"saimen seys ur---"

"groooooookkkkkk"

"IH MAS ECHAN SAMA MAS JAEMIN NYEBELIN TAU GA SIH" teriak Zayra.

braakkkkkkk

Mobil Jeno disenggol oleh seseorang hingga menabrak pohon, Jaemin dan Haechan baik baik saja, tidak dengan Jeno dan Zayra.

"JAEM BANGUN NJING, KITA KECELAKAAN" teriak Haechan.

"LAH, TELFON BANG INJUN SAMA AYAH, CEPET" Jaemin pun menelfon ayah dan Haechan menelfon renjun.

"ayah, tadi ada orang nyerempet mobil kita, trs nabrak pohon, ayah ke rumah ya, ini mas mau ke rumah sakit, ngobatin Jeno sama Zayra" ucap Jaemin pada June.

"bang Injun, pulang ya, kita habis kecelakaan, nanti mas kasih tau di rumah kejadiannya" ucap Haechan pada Renjun.

Keadaan jalan sedang sepi, jadi tidak ada yang mengetahuinya, Jeno dan Zayra pun di pindahkan di belakang, sedangkan Jaemin menyetir bersama haechan.

"m-mass sak-it" ucap Zayra terbata.

"iya dek tunggu ya, mas Jen tahan bentar mas Jen" tenang Haechan pada Jeno dan Zayra.

Mereka sampai di rumah sakit dan langsung menuju ugd untuk mengobati Zayra dan Jeno. Setelah itu mereka pulang. Di rumah, mereka di interogasi Oleh June, Rose, serta Renjun.

"ini gimana kok bisa kaya gini?" Tanya June lembut.

"jadi gini yah, tadi kan Zayra ngajakin beli jajan, trs pas di jalan, ada yang nyerempet mobil mas Jeno yah, sampe nabrak pohon, mobilnya sampe penyok gitu yah, tadi mas echan juga sempet liat plat mobil nya, kalo ga salah platnya M 1640 NA" Jelas Haechan.

"itu mobilnya Dokyeom, rencananya apalagi kali ini" ujar June.

"oke yah, so it will be good if we call the security that we want" sarkas Rose.

"malam ini harus dateng, i will Contact them" kata June lalu pergi ke kamarnya.

"Renjun, you have to make Zayra comfortable until this night, Haechan and Jaemin, make sure Jeno sleep tight, and for you all, my lovely boys and girl, dont go outside untill the security come, understand?" celoteh Rose pada anaknya.

"yes mom, i will make them stay at home" balas Renjun mewakili.

Renjun mengantarkan dan menemani Zayra di kamar, Haechan dan Jaemin melakukan hal yang sama ke Jeno.

"Zayra, istirahat ya?" suruh Renjun ke Zayra secara lembut sambil memeluk dan mengelus rambutnya.

"abang gausah kemana mana ya, sama Zayra aja" ujar zayra.

"abang suruh mas Jeno sama yang lain istirahat disini ya dek" saran Renjun.

"iya bang"





































-----------------------------------------------
maavin kalo pendek yaaaaa
sibuk ngerjain peer sumpah gais, libur libur gini peer udah kaya ngeliat dosa guys, bawaannya pengen istighfar mulu:(

Vomment tsay<3

SecurityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang