author pov.
"BANG INJUUUNN, KOK ADEK GABOLE MAEN DOLOOOOO" rengek Zayra.
"mampos, makanya jadi adek jangan durhaka nying" ujar Haechan memanas manasi.
"LAMBEMU TUMAN MASS" sungut Zayra.
"tauk tu, jadi adek kok durhaka bener" sekarang Jaemin yang berbicara.
"yuk Jaem, cabut"
"skuy"
"BANG INJUUUNN, KOK MAS ECHAN SAMA MAS JEMIN BOLEH KELUAR" teriak Zayra karena merasa tidak diadili.
"Zayra, abang kasih tau ya, kamu gaboleh main ada alasannya sendiri, itu mas Echan sama mas Jaemin keluar, ga minta tolong sama security, liat aja pas pulang gimana, abang tau, Zayra mau main sama Hyunjin kan? Besok Hyunjin sama temen temennya suruh kesini, sekalian nginep, tanggal merah kan?" ini Renjun ngasih tau sambil menyarankan.
"emang kenapa? Boleh emang kalo Hyunjin sama temennya main ke rumah?" Zayra kan juga bingung.
"ya ada ntar, pasti pulang pulang ngga mulus lagi kulitnya, abang bolehin kok dek" ujar Renjun.
Haechan pov.
"jem woi kemana kita"
"emol aja, ngadem cuk, sekalian tepos" Jaemin ngomong apaan sih njing.
"tepos apaan bgst?"
"tebar pesona, nyari degem haha" ga bersalah banget jem ngomong gituan:"
Gue pun mengendarai motor biar cepet sampe, ntar gue tambah gosong.
gue pun bermotor dengan tenang, sampe tiba-tiba gue merasa ada yang janggal dengan mobil belakang gue, perasaan gue, ni mobil ngikutin mulu bajingann.
"Jem Jem" panggil gue ke Jaemin
"paan?" dia ga ngerasa kali ya?
"lu ngerasa ga sih? Mobil belakang ngikutin kita mulu, yang warna putih itu lo Jem"
"coba lu ngebut deh Chan, terus lu belok Belokin, gue liat spion aja lah, mantau mobil putih" ujar Jaemin.
Gue ikutin lah saran Jaemin, gue coba ngebut dan belok belok, dan si mobil ikutan.
"Chan, enaknya lewat jalan mana njir, jalanan yang rame gitu, jangan jalan yang sepi" saran Jaemin
"ya ini kita mending lewat jalan sepi aja goblog, biar bisa ngegas sampe 200km/jam lah" gue ga dengerin saran Jaemin.
Gue lewat jalan pinggir kota dan mempercepat motor gue, tapi nahas, kita ditabrak dari belakang oleh mobil putih yang tadi. Gue sama Jaemin udah tergeletak lemes di jalan, gada orang sama sekali.
Gue mengumpulkan kekuatan yang tersisa buat nge-shareloc bang Injun.
Bang Injun
📌share location|
Bang, jemput mas sama
Jaemin disini, kita kecelakaan||stay there, we're coming
Author pov.
"Zayra, ganti baju cepet, kak Chenle, kak Jisung juga" suruh Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Security
Fanfictiontenang keluarga nasution yang sedang diteror, dan para security yang akan membantu serta melindungi keluarga nasution.