saat semua sudah sampai di rumah, Taeil mulai mengumpulkan semuanya, mulai Renjun hingga Zayra, serta Johnny hingga Mark. Pembicaraan kali ini tidak ingin dibawa terlalu serius, jadi mereka menonton tv seperti biasa di kamar security berkumpul.
"bang, nyalain kpop gituan dong, mau nontonin ayang Winwin" ucap Zayra kepada Johnny.
"apaan woi panggil panggil" sahut Winwin.
"ini, katanya si Zayra, lu ayang bebeb nya, ya kan Zay?" goda Jaehyun.
"APAANSIH BANG, MESTI, DIKIT DIKIT GODAIN MOLO, SEKALI LAGI USILIN, ZAYRA BILANGIN KE PAPAH YA, BYE" teriak Zayra jengkel.
"apasih Zay, kok teriak teriak?" tanya Renjun saat datang ke kamar.
"ntu bang, mas mas security-nya jahat, dari tadi digodain mulu" adu Zayra.
"kaga kok njun, cuma isengin aja" goda Yuta.
"TUUUHH KANNNN"
"Zayra, sini mas Jeno bilangin, abang abang kaya gitu, tandanya mau kenal lebih deket sama Zayra, abang abang mau sayang sama Zayra, abang abang ngga ada maksud jahat sama Zayra, YA NGGAK BANG?!" tanya Jeno
"BETOOLLLLLLLLLLLL" teriak Yuta dan Johnny.
"BRISIK BANG ASTAGA" teriak Jaemin karena kepalanya yang pusing.
"ASTAGA BANG MARKK, SAKETT, JANGAN DI PENCET" teriak Haechan.
"lu si gerak molo kek instruktur senam" olok Mark.
"ya tapi lu ngobatin lu pencet pencet mulu, lu kata ga sakit apa bang?!" ucap Haechan ngegas.
"bodoamat lah, suka suka gue, tangan tangan gue, kalo sakit ya urusan lo sama keluarga lo" cuek bang Mark.
"mampus mas Haechan kalah omong ahahahahahahaha, suka caramu aku bang Mark ahahahaha" ejek Zayra.
"awas lu ya, gue cepuin punya pacar lu di sekolah" ancam Haechan.
"dih, emang mas Haechan pernah liat adek jalan sama cowok? DIAJAK OMONG MINGYU AJA MINGYU LANGSUNG DI LABRAK SAMA MAS HAECHAN SAMA MAS JAEMIN, BADAN AJA KALAH GEDE SOK SOKAN NGELABRAK MINGYU, KALO GITU TERUS GIMANA MAU PUNYA COWOK, EW" teriak Zayra karena tak terima.
"eh mas Hae--"
"APA? MAU NGOMONG APA? BUKTI KAGA ADA JUGA" sela Zayra.
"Zayra sayang, gausah teriak plis, satu rumah denger, mending kamu pesen makanan, terus makan ya sayang, jangan teriak teriak" ucap Taeyong sambil menahan emosi.
"dengerin tuh, teriak teriak mulu, gue buang ke kali kelelep lu" ujar Jaemin yang kesal karena pusingnya jadi bertambah.
"awas lu mas, gue cepuin ke kak Lami, kalo lu pernah jalan sama mba Somi"
"APA INI KOK SOMI SOMI" teriak Haechan karena merasa gebetannya disebut sebut.
"AYO GELUT SAYA SUKA KERIBUTAN" teriak Jisung.
"AYOOOO, KALO MENANG NANTI CHENLE BELIKAN CILOR SATU GEROBAK" teriak Chenle ikut ikutan.
"OH SODARA SENDIRI TIKUNG TIKUNG YE" seru Haechan.
"YA SUKA SUKA GU--"
"DIEM BANGSAT, RAME AJA KEK MAU TAWURAN DI BIKINI BOTTOM" sela Yuta karena merasa terganggu.
"ye, ikan cupang marah, btw beli makan ayok, laper nih" tawar Jaehyun sambil menenangkan suasana.
"gue mah santay bang kalo lu yang bayarin" sahut Haechan.
"Iya gue bayarin sans" lanjut Jaehyun meng-iyakan.
"aduh pangeran Jaehyun mau aja dikibulin orang lambung karet" ujar Zayra.
"biarin kali, siapa tau hari terakhir di dunia, kasian umur gaada yang tau" kata Jaehyun.
"buru mau makan apa" suruh Jaehyun.
"KimCHi IRreOkeEhH?!" ujar Chenle sambil mengeluarkan suara lumba lumba nya.
"apaan si mas lele ga jelas, blur mas, blur" ejek Zayra.
"ayam bakar, ikan bakar, bebek goreng, cumi goreng asam manis, udang, sama phd big box" -Haechan
"buset Chan, lu mau ditraktir apa malakin sih?!" ujar Jaemin yang terheran.
"gue laper su, mana ada makanan dirumah, orang emak babe di luar negeri, yang masak siapa? Kunti?" colot Haechan.
"tau ah, pusing ngomong sama orang gila" ujar Jaemin kesal lalu tiduran di sofa.
"yaudah besok abang masakin, yang gampang dibuat repot, heran sama orang gila" ucap Taeil yang baru datang dari atas.
—••...••—
Zayra pov.
gue laper, gimana ini gan tolong. Masa minta bang Jaehyun masak? Ih udah malem juga, coba ke bawah lah, siapa tau ada yang masih melek, cemimiw.
Gue turun ke bawah kira kira jam 12 malem, ya gimana ya, orang tadi makan yang habisin si setan kucrit alias mas Haechan, mas Jaemin, kak Chenle, sama kak Jisung. Gue, mas Jeno sama bang Renjun cuma makan asap dah.
"bang, masih pada bangun kaga?" ucap gue dari luar.
"MASIH ZAY, MASUK" teriak bang Mark.
Gue pun masuk, dan terlihat manusia manusia tampan sedang duduk bersila dan makan sambil muluk, pantes gaada rame ramenya.
"lah pada makan, pantes ada bau bau sedep di luar" ucap gue sambil duduk di sofa.
"mau kaga? Sisa nih satu box" tawar bang Yuta, buset mas ganteng tau aja:>
"ya mau lah, princess laper makanya dateng sini, kirain udah pada tidur, ternyata princess dapet rejeki, alhamdulillah" ujarku tanpa menolak.
"BUBARRR SEMUA BUBARRRR"
"canda atuh kang, oiya bikin group chat yok bang, Kalo ada apa apa bisa ngechat kan enak, biar ada gaol gaol nya gitu" tawar gue.
"bikin lah, cuma ini doang kan?" -bang Ty.
"hooh" jawabku sambil makan.
"oiya bang, Besok temen temen pada kesini, ntar ikutan maen di atas ye, kenalan sama Mingyu, sama Vernon, sama Hyunjin, buanyak bang" tawar gue lagi.
"ayoklah, main sama bocah sabi juga skrt, tapi besok mainnya di runah aja ya, jangan keluar rumah oke?" -bang Johnny.
"iye iye, bacot amat tower" -gue.
"heh mulutnya" ujar bang Jaehyun mengingatkan.
"hehe pis bang" ucap gue sambil ketawa ketiwi.
"abang kepo, temen kamu cowok semua ya?" tanya bang Winwin.
"ngga sih, ada cewek nya, tapi cuma
Satu hehe" -gue."allahu, pantes ni anak toxic toxic sedep, orang berkumpul dengan cowok cowok gila" ucap bang Doyoung.
"ya enak dong, main sama cowok, seru tau daripada main sama cewek, kebanyakan fake friend sih" -gue.
"set dah, iyain aja, ntar ngadu ke bapaknya" kata bang Taeil
———
Maap ya, lama ga apdet, sori sori sori. Btw jan luoa dengerin lagunya Ava Max ft. Nct127 Yang so am i ya guys, bantu rank 1 di apple music gais, support nct yaa:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Security
Fanfictiontenang keluarga nasution yang sedang diteror, dan para security yang akan membantu serta melindungi keluarga nasution.