Drakula:"Oh Dewa Kegelapan, aku mohon padamu, kali ini dah ga pake gengsi. Dah lama aku ga makan. Apa kau akan membiarkan aku mati sekarang. Please, aku sangat haus en lapar. Berilah aku manusia. Biarkan aku makan sekali lagi aja dan kau habisi aku saat kenyang."
Dewa K:"Noh di lapangan isinya manusia semua. Mata ditaruh mana mata?!"
Drakula:"Bukan yang itu, Dewa. Aku dah nyobain beberapa. Pahit. Kayaknya mereka sekarang pahit semua, aku ga doyan, Dewa."
Dewa K:"Wah, gak beres nih."
Drakula:"Ga usah pura-pura deh. Mereka jadi kek gitu karena Dewa. Mereka galau semua, ga ada yang bener."
Dewa K:"OMG helaww, kok gara-gara aku sih. Aku kan cuma gegayaan aja jadi Dewa Kegelapan. Aslinya aku ga gitu banget, malah ga banget sekarang-sekarang ini. Mereka aja yang suka mengkambinghitamkan aku, tapi aku gapapa2 digituin, jadi wibawaku ga turun."
Drakula:"Kalau gitu, cariin aku makanan yang enak dong, dewa. Yang manis, masih muda."
Dewa K:"Kalau ama yang manis aku suka ga tegaan."
Drakula:"Trus apa gunanya jadi Dewa Kegelapan, haahhh??!!"
Dewa K:"Udah, gausah marah-marah. Makan aja aku. Aku rela."
Drakula:"Yaelahhh bos, alot keless, ga bisa digigit, udah berabad-abad hidup terus."
Dewa K:"Aku merasa tak ingin lagi jadi dewa. Aku hanya ingin dia, kalau ga, mending aku mati aja."
Drakula:"Mana dia?"
Dewa K:"Langkahi dulu mayatku."
Drakula:"Jangan gila deh, bos."
Dewa K:"Manusia gila aja kekinian, masa' aku engga boleh."
Drakula:"Please deh, aku ga jadi minta makan. Aku mo kabur aja, hiks..... Oh, no, big no, aku nangis???!!! Aku ga mungkin nangis!! Jangan-jangan aku sudah gila."
Dewa K:"Kayaknya kita berdua ini bukan gila, tapi sekarang sudah berubah jadi manusia. Iya, beneran, serius, aku yakin 100%. Sebab....kenapa juga aku bisa jatuh cinta (ups keceplosan) dan ga tegaan."
Drakula:"Jadi bos sekarang jatuh cinta?!! Ooo, pantesaaann."
Dewa K:"Aku ga nyesel jadi manusia. Kamu?"
Drakula:"Ehmm, gimana ya, gatau juga sih. Apa enaknya?"
Dewa K:"Kamu sekarang sudah boleh makan nasi, rendang, lodeh tahu, empek-empek, oseng mercon, bakso granat, soto babat, perkedel, singkong keju, sop buah, martabak, tempe bacem, temp
Drakula:"Cukuuuupp!! Cukup sudah! Hentikan ucapanmu! Aku dah ga tahan lagi!"
Dewa K:"Let's go. Ke warteg."
Drakula:"TRAKTIRR!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Drakula & Dewa Kegelapan
HorrorDrakula lapar dan sudah tidak tersedia manusia untuk dimakan, jadi dia minta makan pada Dewa Kegelapan. Sayang sang Dewa Kegelapan sudah berubah.