Halloo pren 🖐
Jangan lupa vote yah 😉~~
Yahhuuu...Mulai hari ini aku masuk kelas 10 sma, dan dan dan aku masuk jurusan IPA! Wtf >_<
"Bela berangkat dulu yah mah" aku pun pamitan sama mama papa, kak Celine dan bang Gio.
"Iyaa, semangat ya dek hehe, nanti di kelas baru jangan kebanyakan nyanyi yah :v" ledek ka Celine.
Aku hanya tanggepin dengan wajah datar -_-
"Udah yu bang, anterin bela sekolah! Udah mau telat nih" Rengekku sambil narik tangannya bang Gio.
"Iya ihh bawel banget" jawab bang Gio sambil pamitan sama bonyok
Streeeettt
Mobil bang Gio pun sampai di depan sekolah ku.Yang ku liat di sana anak murid udah banyak yang lari larian biar ga telat.
"Kamu nanti jangan kebanyakan dengerin lagu yah dek kalo lagi belajar" ucap bang Gio
"Gajanji yah bang hehe" aku pamitan dan cium pipi bang Gio. Emang abang tersayang dah dia mah.
Setelah turun dari mobil, aku juga ikutan lari kaya anak yang lain.
"Huftt! Untung aja ga telat" oceh ku sambil lari kelapangan karna hari ini upacara.-----
Aduhh bosen banget dengerin kepsek ngasih amanat. Ahaaa! Aku ada edi, ehh salah maksudnya ide.
Pura pura sakit lah trus nanti ke UKS deh biar bisa tiduran sambil dengerin lagu deh hahaha (tawa jahat dalam hati).
Untung baris di belakang, jadi gampang ijin deh"Kak saya ijin ke UKS yah, kepala saya pusing?" Tanya ku ke kaka OSIS sambil lemes lemesin muka.
"Ohh iyaudah dek, yu kaka antar" Kaka OSIS itu memapah ku menuju ke ruang UKS. Hahaha ternyata acting gampang juga yah :D.Sesampainya di UKS wajah ku berseri seri, tapi pas masuk UKS BOOMM!
Ternyata ada gurunya di dalem, aku kaget sampai loncat ke belakang karna dulu di SMP di UKS tuh ngga ada gurunya, mungkin karna ruangannya luas jadi butuh pengawasan yah.
Setelah mengisi data aku pun berbaring di kasur dan mengeluarkan headset dan mp3 player.
Baru mau mencet tombol play ehh mp3 playerku malah di tarik dan ternyata yang narik itu si guru tadi dan jarak wajah kita berdekatan.
Kalau dilihat lihat sih lumayan ganteng juga, badan proposional, matanya coklat, hidung tingginya dua ruas jari, bibirnya merah tipis. Duhh kok aku deg degan yah
"Udah puas liatin wajah saya??" Dan pandanganku masih di wajah guru itu.
"Disini tempat istirahat, bukan untuk dengar musik!" Tegur guru itu menyadarkan pandangan ku dari wajahnya.
Aku pun menggeleng kecil untuk menyadarkan diri.
"Eh-hah- itu pak saya dengerin musik juga bu-buat relaksasi pak" jawab ku gugup.
"Apapun alasannya mp3 player kamu saya sita!!" Aduhh gimana dong,, niat mau ngehindar dari celotehan kepsek malah dapet yang lebih parah.
"Ntchh" Aku hanya menjawab dengan decakan dan bersiap untuk istirahan di sini sekejap.Lumayan lah bisa tidur dulu, dari pada dengerin kepsek.
--------
Kriiiiiingggg...
Bel masukpun berbunyi, lantas aku memasuki kelas dan duduk dengan Ita. Aku kenal Ita pada saat mos.Keadaan kelas bising sekali walaupun ini kelas IPA, sampai pintu kelas terbuka kelas auto hening.
Dan betapa kagetnya diriku guru yang masuk itu adalah guru yang tadi di ruang UKS.Omaygat
"Selamat pagi anak anak" sapa guru tersebut dengan wajah datar.
"Pagi pak" jawab anak kelas.
"Perkenalkan saya Alga dan mulai sekarang saya menjadi wali kelas kalian" jelasnya dengan tatapan mengarah kepadaku.
"Aduhhh apa apan sih, kok ngeliatnya gitu banget" ucapku dalam diam
"Saya juga yang akan mengajar kalian pada pelajaran Kimia!"."Waww~" jawab anak kelas.
"Saya tidak suka basa basi, jadi untuk perkenalan. Saya beri kalian tugas membuat kalimat penjelas apa itu kimia dalam 15 menit. Setelah itu kalian presentasikan ke depan kelas. Mengerti?" Perintahnya yang di jawab dengan anggukan oleh anak kelas.
"Baik, kalian bisa memulainya mulai dari sekarang!" Pak Alga kembali ke kursinya.Gimana nih ngerjainnya? Anak anak udah pada mulai, aku masih belum menulis apa apa. Bahkan Ita pun sudah sampai 3 baris. Bagaimana ini?
.
.
.Tbc
~~Haloo epribadih 🖐
Alhamdulillah
Seneng deh ternyata aku bisa bikin cerita juga ehee..
Hope you enjoyed 😘
Di vote dan komen yah pren 😉
Lop yuu :*Ig: pputria_
KAMU SEDANG MEMBACA
That Teacher Is My Future
RandomGuru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, bukan pahlawan dengan cinta.. aseeekkk :)) "Ini tuh gamungkin,gua gaboleh kaya gini!! sadar woyyy" Mukulin kepala sendiri . . . . Eaaa mon maap ya, soanya ini cerita pertama hehe 🙏