Halloo pren 🖐
Jangan lupa vote yah 😉~~
"Baik, saya akhiri pelajaran hari ini. Terima kasih. Dan untuk Bella pulang sekolah nanti kamu keruangan saya" pintanya di iringi tatapan dinginnya.
Wawww apa yang sudah kuperbuat.
"Ada apa Bella sampai kamu di panggil pak Alga?" Tanya Rio yang langsung menghadap ke belakang.
Aku hanya mengangkat bahu ku. "Mungkin karna aku mengumpulkan tugas yang belum selesai. Aku juga tidak tahu".
"Ya ampun Bella" tanggap Rio sambil menertawakan ku. Untung Rio pintar coba kalau tidak, sudah ku gatak kepalanya itu. Aku hanya cemberut mendengar ejekan Rio."Kalau kamu kesulitan dalam mengerjakan tugas, kamu bisa tanya sama aku ya?.". "Hmm-" jawabku terpotong karena Ita bilang kalau guru tercentil yang sukanya menggoda kepsekku datang yaitu bu Adel guru B.Indonesia ku.
"Baik anak-anak, sekarang buka bab 3 di buku kalian yahh." Dengan mengedipkan sedikit ke arah Rio. Rio yang melihat itu hanya menggidik ngeri.
-----
"Bell, di panggil pak Alga tuh. Disuruh keruangannya" kata Fina teman sekelasku.
"Hah? Mau ngapain?" Tanya ku.
"Ngga tau deh, enak deh kamu pulang sekolah bisa mandangin pak Alga yang hot itu" lanjut Fina.
Setelah itu aku meninggalkan Fina tanpa lupa mengucapkan terima kasih.Toktoktok
Alga pov~
Ku dengar ada yang mengetuk pintu ruangan ku. Dan aku sudah tau siapa orangnya.
"Masuk" sahut ku.
Dia melangkah kearahku. "Ada apa bapak manggil aku?" Tanyanya yang terlihat gugup dihadapanku.
"Duduklah" perintahku sambil menunjuk sofa di ruanganku."Apa yang sudah kamu kerjakan?" Tanya ku sambil menyerahkan bukunya.
"Kenapa tidak kamu kerjakan?"."Udah aku kerjain kok pak" jawabnya.
"Kenapa kamu suka sekali tidak menyelesaikan tugas sampai selesai?"."E- itu semalam aku ketiduran pak, dan tadi pagi aku belum sempat menyelesaikannya karna kesiangan pak" jelasnya dengan menundukan kepalanya.
"Alasan. Sekarang saya tidak mau tau. Kamu harus mengerjakan soal ini sampai selesai" tunjuk ku pada soal yang belum di jawabnya.
"Hah? Yah pakkk aku gangerti kalo yang ini"."Kamu tidak mengerti materi ini? Tapi kamu bisa menjawab soal sebelumnya" padahal ini soal gampang, tapi kenapa dia tidak bisa menjawabnya.
"Ohh itu aku di bantuin sama bang Gio pak hehe" dia memamerkan senyumannya ke arahku.
"Jadi kamu tidak mengerti materi ini?" Di jawabnya dengan gelengan. Dan sikapnya itu terlihat menggemaskan di mataku."Sekarang kamu harus mengerjakan soal ini sampai selesai!" Menunjuk soal yang paling mudah.
Bella pov~
"Huhhh baiklah".
Mimpi apa aku semalam, kenapa aku harus mengerjakan soal terkutuk ini sih.Drrttdrrttdrrtt
"Hallo bang Gio?"
"...."
"Ihhh masih lama ga tugas kuliahnya?".
Bang Gio dari kemarin selalu tidak bisa menjemputku. Alasannya inilah itulah.
"Yaudah dehh dada bang muach :*"Kenapa hari ini menyebalkan sekali sihhh???
Setelah susah payah aku mengerjakan soal ini. Tapi masih saja salah.
D
KAMU SEDANG MEMBACA
That Teacher Is My Future
SonstigesGuru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, bukan pahlawan dengan cinta.. aseeekkk :)) "Ini tuh gamungkin,gua gaboleh kaya gini!! sadar woyyy" Mukulin kepala sendiri . . . . Eaaa mon maap ya, soanya ini cerita pertama hehe 🙏