Choi Chanhee (New) #1

225 20 17
                                    

Cast ;

ㅡ Choi Chanhee (New) [The Boyz]

ㅡ Kim Soora [OC]

Author Note ;

ㅡ pertama-tama, gua minta maaf kalo ada typo dalam cerita

ㅡ jika berkenan, berikan vote dan komen >ㅅ<

ㅡ happy reading! enjoy and i hope u like this chapter.

[start]

"DOR!" ucap Chanhee dari balik pintu mengagetkan Soora.

"eh mama ada uler!" Soora menjadi latah akibat dikagetkan oleh Chanhee.

Chanhee langsung tertawa keras. Dan hal itu tentu saja membuat Soora geram.

"CHANHEE! SINI LU!" Soora mengejar Chanhee yang sudah lari lebih dulu. Saking kencangnya mengejar Chanhee, Soora tidak menyadari tali sepatunya terlepas dan ia terjatuh.

"Aw!" pekik Soora. Sontak, Chanhee berhenti dan berlari kembali ke arah Soora.

"Makanya kalo lari pelan-pelan" ucap Chanhee asal sambil mengikat tali sepatu Soora yang lepas.

"Gara-gara elu anjir! Sakit ini!" ujar Soora sambil meniup-niup lutut nya yang lecet.

"Iya-iya. Maaf ya? Ayo gua bawa ke UKS"

Chanhee berdiri dan mengulurkannya ke arah Soora. Tapi, Soora rasa ia tak kuat untuk berdiri.

"Sakit banget ya? Gabisa berdiri?"

Soora cuman ngangguk sambil menampilkan sederet giginya. Kemudian, Chanhee langsung membelakangi Soora, mengisyaratkan agar Soora naik ke punggungnya dan membawanya ke UKS.

🌸🌸🌸

Keesokan harinya, Soora berangkat sekolah dengan mood yang bagus. Dia hanya berharap, Chanhee tak mengulangi hal yang sama seperti kemarin yang membuat mood nya tidak baik seketika. Oh, bukan hanya kemarin. Chanhee sudah melakukannya sejak mereka masih berada di jenjang sekolah menengah pertama.

"Hai, Ra!" sapa Shuhua yang baru juga memasuki kelas.

"Oh, Shua. Hai!" jawab Soora dengan senyuman seperti biasanya.

"Selamat pagi, Soora"

Oh tidak, pasti pipi Soora pagi ini sudah menjadi seperti tomat. Ya, memerah.

"I-iya. Se-selamat p-pagi juga, Soobin" balas Soora dengan senyuman kikuknya. Soobin yang melihat itu hanya tertawa kecil.

"Heh heh apa-apaan pagi-pagi udah nge drama" sahut Chanhee tiba-tiba sambil melerai Soobin dan Soora.

Rasanya Soora ingin melenyapkan manusia yang satu ini.

"Apa-apaan anjir!" Soora bergumam dengan penuh penekanan.

"Udah ah jangan marah. Gitu aja kok marah, ntar cantik nya ilang loh." Ternyata, Soobin menyadari gerak-gerik Soora.

Seketika amarah Soora sedikit reda dan mulai merasakan deg-degan lagi. Ya siapa yang tidak deg-degan melihat senyum manis milik Soobin?

Imagine Kpop RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang