Author Note ;
ㅡ pertama-tama, gua minta maaf kalo ada typo dalam cerita
ㅡ jika berkenan, berikan vote dan komen >ㅅ<
ㅡ maaf kalo ceritanya ga sesuai ekspetasi kalian.
ㅡ happy reading! i hope u like this chapter.
[start]
Hari ini, Chaemin gada mood untuk masuk kelas. Jadi, dia milih ke perpus aja untuk ngebolos.
Saat Chaemin nyampe perpus, dia dapat pemandangan yang ga enak bagi dia.
Eunwoo ada di perpus sama Nakyung. Manalagi Nakyung benerin rambutnya Eunwoo.
Chaemin ya kesel. Dia juga kecewa. Jadi selama ini Eunwoo pacaran sama Nakyung?
Tapi Chaemin tetap masuk ke perpus (untuk mencari tau) dan pergi ke tempat anndalannya. Ujung kanan belakang perpustakaan.
"Hai, Chae." sapa Eunwoo tapi ga digubris Chaemin.
"Kayak kenal." gumam Nakyung sambil ngeliatin Chaemin dari atas ke bawah.
"Oh, itu teman sekelas gua, Chaemin."
Karena merasa terpanggil, Chaemin gajadi ke tempatnya dan mutusin buat nguping pembicaraan mereka.
"Oh Chaemin, anak yang ga bener. Haha."
Eunwoo senyum tipis aja dengar itu. Ini Chaemin yang dikatain tapi Eunwoo yang sakit hati.
"Ya menurut gua Chaemin anaknya baik sih, cuman ya gitu..hehe." ucap Eunwoo disertai kekehan di akhirnya.
Nakyung ikut terkekeh, tapi kekehannya sedikit dipaksa menurut Chaemin. "Yaelah, Woo. Orang kek gitu mah udah gada baik-baik nya. Udah jangan dibela lagi."
Chaemin udah ngepalin tangannya dan siap keluar dari tempat persembunyiannya.
"Bisa ga jangan nonjok orang dalam sehari?" Tiba-tiba ada yang nahan tangan Chaemin. Chaemin pun noleh ke belakang dan ngedorong orang itu karena kaget.
"Aelah Hyunjin. Lu bikin gua jantungan ae."
Hyunjin nyengir aja.
"Daripada marah-marah, lu ke kantin aja. Ryujin ngetraktir."
"Loh-?"
"Ryujin jadian sama Hyojin, udah ah jan banyak bacot."
Chaemin pun ngangguk dan ngikutin Hyunjin.
"Mau kemana Chae?" tanya Eunwoo pas Chaemin lewat bareng Hyunjin.
"Loh asa Hyunjin juga?"
Chaemin hanya menyunggingkan senyum sinis nya.
"Haish buruan." Hyunjin narik tangan Chaemin untuk keluar dari perpustakaan.
Eunwoo jadi aneh dengan tingkah Chaemin hari ini.
"Woo,"
Eunwoo noleh ke Nakyung.
"Itu yang bilang lu baik? Lu suka orang yang modelan kek gitu? Kalo dia suka lu kenapa dia pergi sama cowo lain? Atau...emang dia suka selingkuh? Murahan?" ucap Nakyung sambil diselingi tawa.
Eunwoo geram. Nahan emosinya jangan sampe dia nonjok cewe yang ada di depannya ini.
◾◾◾
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Kpop Random
Povídkytempat halu para fangirl :v mampir hayu, kali aja suka. idol random-! no request-! solityty, 2019