➸ 03.

824 160 4
                                    

hari ini hari jum'at.
besok hari sabtu.
sabtu dan minggu adalah weekend.

itu berarti hari ini jeongwoo tidak perlu repot repot mengerjakan pr ataupun belajar untuk ulangan harian.

lihat saja sekarang, di siang bolong seperti ini jeongwoo malah duduk manis di teras rumahnya. sedari tadi bibirnya menyunggingkan senyum yang kelewat lebar. bundanya bahkan sudah berkali kali mengingatkan, "jangan senyum senyum gajelas kaya gitu, bunda takut lihatnya dek."

bunda jeongwoo yang sedang menyirami tanaman disamping teras kembali berkata, "udah sana kamu ke dalem aja, ganti baju, makan, tidur siang, jangan main hp. nanti kalau paketnya dateng biar bunda terima." matanya masih fokus dengan tanaman bunga kesayangannya.

jeongwoo cemberut, "gak mau! adek mau nerima sendiri bun, ini paket spesial soalnya."

"halah gayamu spesial spesial, udah kaya martabak aja."

"ini lebih spesial dari pada martabak tau bun..."

bunda jeongwoo hanya menggelengkan kepalanya pelan, agak kesal pada anaknya namun ekspresi wajah putra bungsunya ini lucu sekali.

10 menit... 15 menit... 20 menit... belum ada kurir yang mampir ke rumah jeongwoo. bunda jeongwoo bahkan sudah masuk ke dalam rumah.

"kok ga dateng dateng? masa gue ditipu? huhu duit 260 ribu gue... hasil nabung gue selama ini..."

"ck! mana sih paketnyaaaaaa"

"semoga gue dapet photocardnya seunghun ya Tuhan..."

"JSJSJJSJSZWJSNZN MANA ALBUM GUEEEEEEE"

jeongwoo menggerakan jari jarinya dengan lincah di layar handphone. ia membuka instagram lalu menyesal setelah itu. bagaimana tidak kesal? isi snapgram orang orang yang difollow oleh jeongwoo berisi tentang album debut silver boys semua.

agak sedih sih, mengingat albumnya yang tak kunjung datang. padahal setelah ia mengecek di website ji en ti tadi tertera jika album yang dipesannya beberapa minggu lalu sudah berada di daerah yang dekat dengan rumahnya.

ngomong ngomong, sekarang mutual di twitter jeongwoo sudah cukup banyak. setelah sekitar seminggu ia aktif di twitter,  followers nya sudah mencapai angka 100.

sesuai ajaran yeongue, jeongwoo sesekali interact dengan para mutualnya. ia mengajak berkenalan, dan sering melontarkan candaan.

"ah anjir daripada gue ngegabut, gue nyari mutual aja kali ya. itung itung nanti bisa diajak trade pc kalo gue engga dapet si seunghun."

jeongwoo pun mengirim direct message ke akun base silver boys.

— ✿ —

silver boys auto base // use [SLVRFESS]
@silverbfess

[SLVRFESS] hai gue fanboynya kim seunghun nih! let's be mutual? rep atau retweet aja ya, i'll knock ur dm hehe.

97 retweets • 52 likes

haruto | @richyunsk
↪ ayo sini, gue jg fanboy :D

JH #SILVERBOYSDEBUT | @sjungh1
↪ KUUUUY

keita ♡s yedam | @yedamism
↪ayoo! ak jg fanboy ni

— ✿ —

saking banyaknya yang meretweet dan reply, jeongwoo bingung. haruskah ia mengirim direct message kepada orang sebanyak itu?

"kirim ke beberapa dulu aja deh, sisanya besok kalo gue inget."

— ✿ —

haruto
@richyunsk

knock knock! |

| *buka pintu*

dengan siapa disana? |

| WKWKWK lo ngajak intro ternyata?
| lucu banget hshs
| btw gue haruto, 04L

yaiyalah masa mau nawarin dagangan? |
lol kita seline demi apa |

| lo lahir bulan apa? gue april nih
| nama lo?

september nih |
oh hi, k-kak haruto? |
oiya, nama gue jeongwoo |

| gausa pake 'kak' woyy wkwk
| fanboy jg ya?

yap |

| nanti lagi ya jeongu, mau ngegame ehe

okaay |
oiya salken ya haru! |

| sip 👍

— ✿ —

percaya tidak? saat seseorang bernama haruto tersebut memanggilnya jeongu serta saat haruto bilang caranya mengawali chat lucu, pipinya sedikit memerah. jeongwoo juga heran kenapa reaksinya berlebihan seperti itu.

tak bisa dipungkiri, wajah pemilik akun @richyunsk itu memang tampan. sst, diam diam tadi jeongwoo mengamati ava haruto cukup lama ㅋㅋ

 sst, diam diam tadi jeongwoo mengamati ava haruto cukup lama ㅋㅋ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"gila sih, aura dia dari foto aja udah kaya idol banget..." ujarnya tadi penuh kagum.

tiba tiba terdengar bunyi deru motor yang berhenti didepan pagar rumahnya. sesosok lelaki pun turun dari motor itu sambil membawa kotak berlapis kertas berwarna coklat.

pikiran jeongwoo hanya satu,

"ALBUM GUEEEEEEE!" teriak jeongwoo dengan tak tahu malunya. ia segera berlari menuju kurir tersebut, handphone nya bahkan dibiarkan tergeletak di kursi kayu. bunda jeongwoo hanya bisa mengela nafas lelah saat mendengar suara teriakan putra bungsunya tersebut.

〔 ꕤ 〕

huhu maaf slow update nih frinz ㅠㅠ
btw haruto nya udah muncul nih!!

mutual ┇ hajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang