➸ 05.

694 134 16
                                    

"gYUUUUUU, demi apa lo harus tau ini!" jeongwoo memasuki ruangan kelasnya dan berteriak saat melihat yeongue sedang duduk sendirian sambil membuka halaman buku pkn. btw, ini masih pagi. jeongwoo dengan semangat 45 berangkat ke sekolah pagi pagi sekali hanya demi melakukan kegiatan ghibah bersama yeongue.

"apaan?" jawab yeongue, ia menutup buku paket pkn nya. "kalo gapenting gausah ngomong, mending gue belajar buat ulhar pkn."

"galak banget lo, gue doain yoonbin yoonbin itu-" yeongue buru buru memotong ucapan jeongwoo, takut ucapannya jadi kenyataan lagi, "weits, santai bos. yaudah lo mau ngomong apa?"

jeongwoo mengehembuskan nafasnya panjang, "anu, itu, haruto..."

"haruto siapa?" yeongue mengerutkan keningnya bingung.

"mutual gue di twitter, fanboy nya silver boys, famous, ganteng!" jawab jeongwoo panjang lebar.

"hm. terus?"

"DIA NONTON LIVE GUE PAS ITU!"

"PFFFT. DEMI APA? ih pas live unboxing album waktu itu kan lo nangis! lo nangis gara gara si haruto haruto itu nonton live lo?" yeongue tertawa terbahak bahak. ia ingat betul ekspresi jeongwoo saat menangis karena mendapatkan polaroid biasnya.

"ya engga, bambang. dibilangin gue nangis gara gara dapet polaroid seunghun kan!"

"ya mana tau." yeongue baru saja ingin membuka buku paket pkn nya lagi sampai tiba tiba suatu pertanyaan melintasi otaknya, "btw, emang kenapa kalo haruto liat live lo? ya instagram instagram dia, suka suka dia lah mau liat live nya siapa."

"iya sih." jeongwoo juga ikut bingung, kenapa dia terlalu over react?

"lo suka sama dia?" tanya yeongue tiba tiba.

"hEH! YA ENGGAAAAAA. yakali gue cepet banget gitu suka sama orang.”

setelahnya terjadi keheningan, yeongue memilih melanjutkan belajar pkn sedangkan jeongwoo entah sedang merenungkan apa.

"HALOOO SELAMAT PAGI RAKYATKU!" pintu kelas yang sudah terbuka tiba tiba ditendang dengan kasar oleh seseorang.

"astagfirullah! siapa sih anjing pagi pagi udah ribut??" ucap yeongue ketus.

terlihat wonyoung datang bersama inhong. wonyoung jalan dengan santai ala preman, seperti biasa. sedangkan inhong menyusul dibelakangnya dengan muka masam.

"monmaap itu pintu udah dibuka sist, gausah pake acara nendang nendang dong. kaget aing." ujar jeongwoo sambil memegang dadanya dramatis.

"ehehe ya maap gan. btw, nyontek pr dong! ips gue belom kelar." wonyoung langsung melesat ke meja depan jeongwoo dan yeongue, untuk mencontek pr tentunya.

"sst sst young!"

"hm, apa?" jawab wonyoung yang dengan gesit menyalin jawaban pr dari buku tulis yeongue ke buku tulisnya.

"inhong kenapa? mukanya gitu banget."

"ya emang mukanya gitu kan, jarang senyum. gimana junghwan mau suka balik?"

"IH GUE DENGER YA ANJIR!" inhong yang aslinya duduk sendiri sambil sesekali menggerutu sekarang duduk disebelah wonyoung.

jadi sekarang mereka berempat duduk berdekatan.

"bentar deh- JUNGHWAN SIAPA SIH? LO KOK GAADA CERITA SAMA GUE HONG?" jeongwoo berteriak tepat didepan wajah inhong.

"ga guna cerita sama lo." jawab inhong singkat, tidak minat sama sekali menatap wajah jeongwoo.

"junghwan adek kelas?? inhong suka sama dia?? ih anjir spill dong spill!"

"apaanda main spall spill spall spill aja. ga ga ga. lo berdua gausah tau. udah cukup gue pusing gara gara wonyoung tau ini semua ya bangsat."

"WKWKWKW MAAP HONGGGG, lo tau sendiri kan gue tuh kepoan. woo, gyu! sini gue ceritain deh kenapa inhong pagi ini bad mood banget!"

"ish, wonyoung!" inhong menendang kaki wonyoung dari bawah meja.

"gapapa kali hong, janji deh gue cuman kasih tau ini dua orang aja. nanti gue traktir cheese tea deh! kalo gue lupa ingetin aja di line."

wonyoung, jeongwoo, dan yeongue menatap inhong penuh harap.

"yaudah." jawabnya pasrah sambil menghela nafas lelah.

"yESSSSS! ok jadi gini. waktu itu gue kerumah inhong mau ngerjain tugas. eh salah, nyalin tugas. nah kita tuker tukeran hp gituuu. gue liat line dia sama instagram dia. TAU GAK MASA CHATNYA JUNGHWAN DI PINNED NJIR ASLI DEH. gue kaget dong, secara... inhong... ada gebetan? gue kira dia bakal pacaran sama buku pelajaran tau! terus dm-an mereka dia instagram juga ihiiiwww mesra banget bos!" jelas wonyoung panjang lebar.

"terus lo ga marah hong chat lo dibuka buka sama manusia kurang ajar kaya wonyoung?" tanya yeongue.

"ya menurut lo? jelas kesel lah gue, lagian itu kan cuman chat biasa. mesra darimana deh anying."

"HALAAAH! lo tuh ga pinter boong hong! lagian kemaren gue tanyain lo suka apa gak sama junghwan lo gak ngelak tuh, yakan yakan yakan?"

"ah, oiya! tadi pagi pas gue jalan berdua sama inhong gue sengaja ajak dia muter lewat kelasnya junghwan dulu. eh orangnya ada didepan kelas lagi ngobrol sama cewek."

"terus terus junghwan gimana?"

"dia nyapa, dia bilang pagi kak inhong gituuuuu anjir sweet bgt gak sih????"

"gue yakin pas itu inhong diem aja tapi aslinya dia mau melebur." ucapan jeongwoo itu mengundang gelak tawa yeongue dan wonyoung sekaligus tampolan cinta dari inhong yang wajahnya sedari tadi memerah. entah menahan malu atau emosi.

"terus bad mood nya gara gara liat junghwan ngobrol sama cewe?"

"gak. gara gara si wonyoung malu maluin banget."

mereka kembali tertawa. wonyoung sih santai saja dikatai seperti itu, sudah biasa.

"yaaaah gue sih juga ada gosip terbaru. tentang jeongwoo." ucap yeongue tiba tiba.

jeongwoo memandangi yeongue dengan tatapan bingung. sedangkan mata wonyoung dan inhong berbinar binar.

"EH EH SPILL SPILL SPILL!!!"

young, maaf sebelumnya tapi itu pr ips mu gimana ya?

〔 ꕤ 〕

HALOOO! anjir gue udah berapa lama gak up ya? ㅠㅠ

BTW GIMANA GENGS KEMAREN FOTONYA HAJEONGWOO???

ih anjir ya gue kaget bgt si omonack secara tiba tiba foto, berdua, hAJEONGWOO?!?! hshshs monanges. udah nangis deng malah.

gak nempel peluk pelukan gitu ya kaya yg lain, tapiii tetep gemes kok yaampun 😣😣😣😭😭🤗😊🤗🤗😣😭😣😭💘💘✨✨💘💘✨

mutual ┇ hajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang