PROLOG

201 59 20
                                    

Yang Jeongin yang akrab dipanggil Ayen itu telah resmi menjadi kekasih Hwang Ara. Mereka sudah berpacaran selama 2 tahun. Ayen lebih tua satu taun dari Ara. Ayen sangat menyayangi Ara. Dia pernah berjanji akan menjaga Ara selagi dia masih bisa dan mampu menjaganya. Karena dia tau bahwa kebahagaiannya adalah melihat Ara tersenyum sebelum dia tiada.

Hwang Ara cewek pendek itu selalu menampilkan wajah yang ceria. Dia juga menjadi moodbooster bagi orang orang yang ada didekatnya. Dia juga mencintai Kak Ayen, tapi dia lebih mencintai kakaknya yaitu kak Hyunjin. Tapi takdir berkata lain, dia tidak bisa bersama Ayen selamanya. Dia sempet marah kepada semesta, karena telah mengambil orang yang dia sayang. Tapi semesta tau, dengan cepat menggantikannya dengan seorang yang lebih menyayangi Ara.

Choi beomgyu cowok cool yang bisa berubah menjadi manis itu telah menemukan cinta sejatinya. Iya dia jatuh cinta dengan cewek pendek bernama Ara. Cewek itu mengingatkannya pada seoarang yang telah lama meninggalkannya. Dia merasa hidupnya kembali berwarna seperti dulu.
-
-
-
-
-
-
-
Ara berjalan menelusuri koridor sekolah yang sepi.
'Ini masih jam setengah empat sore, tapi kenapa koridor sepi sekali' batinnya.
Dia mendengar suara orang berjalan di belakangnya. Ara yang sudah keringat dingin lebih mempercepat jalannya agar cepat sampai ke parkiran.

" WOYYYY!!!!"

" AAAAA MAMAAA, ARA TAKUTT!!". Teriak Ara sambil memejamkan matanya.

" Heh pendek, emang pacar kamu ini setan apa?" Ayen selaku orang yang telah mengagetkan Ara itu, mencolek pundak Ara. Ara yang sadar langsung menampol pundak pacarnya itu.

" Sakit pendek.. lagian kamu kenapa jalan sendirian. Aku udah nungguin kamu tadi di parkiran, tapi kamu lama banget. Yaudah aku keatas buat nyusul kamu." Ucap Ayen panjang lebar.

" Ya maaf kamu sih pake acara ngagetin, aku tadi itu masih belom selesai kak nyatet dipapan jadi pulangnya molor deh".

" Yaudah kalo gitu ayok pulang". Ajak Ayen sambil menggandeng tangan Ara.

°•°•°•°•°•°•°

Setelah perjalanan yang begitu cepat, akhirnya mereka sampe di depan rumah Ara. Ara langsung turun

" Kak ayen gak mampir dulu?" Tanya Ara sambil buka pager rumah.

" Ada bang hyunjin gak?"

" Kok nyari bang hyunjin, kenapa?"

" Kangen sama bang hyunjin heheh" kata ayen sambil menunjukkan cengirannya.

" Lah kok kangen sama bang hyunjin sih?" Tanya Ara bingung.

" Iya kangen main PS sama dia heheh" lagi lagi ayen nunjukin cengirannya, hal itu membuat Ara gemas.

" Bang hyunjin kalo jam segini itu masih les, dia pulang malem. Lagian ngapain sih maen sama si jin dower"

" Hush Ara gaboleh bilang gitu, kan itu abangnya Ara"

" Heheh iya, lagian dia cerewet banget kyk cewek"

" Yaudah sana masuk, jangan lupa mandi abis itu sholat abis itu jangan--"

" Lupa makan, kalo gak makan nanti asam lambung kamu naik. Terus kalo kamu sakit nanti yang repot siapa?" Potong Ara, karena dia tau Ayen selalu ngulang omongan ini. Jadi Ara udah hapal diluar kepala dengan omongannya.

" Heheh nah itu tau, lucu banget sih pacarku" Ayen mencubit pipi gembul Ara.

" Iyaiya tapi jangan dicubit sakit nih" rengek Ara

" Heheh maaf, cepet masuk" suruh Ayen

Ara melambaikan tangan kepada Ayen, saat berjalan dua langkah meninggalkan Ayen,

" Araa!!" Panggil Ayen
" Itu helmnya dilepas dulu, kok dibawa sih." sambung Ayen

Ara yang berhenti tapi belum menoleh itu langsung memegang kepalanya. Dan benar helm masih bertengger dikepala kecilnya itu. Lalu dia menoleh sambil tersenyum.

" Hehe Ara lupa, ini helmnya" kata Ara sambil nyengir.

" Hmm yaudah masuk ya" suruh Ayen sambil ngacak acak rambut Ara.
' ambyar aq mazz' batin Ara

Ara langsung masuk karena pipinya udah kayak kepiting rebus, Ayen tertawa kecil melihat pacarnya itu. Andai dia bisa bertahan lebih lama, dia ingin selalu berada di dekat Ara.

LOVE SCENARIO • Jeongin + BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang