Chap 1

153 51 41
                                    

Ara dan abangnya sekarang tengah asik menonton tv di ruang keluarga. Mereka sedang menonton kartun upin ipin. Orang tua mereka berada di luar negeri mengurus pekerjaan. Mereka sebenarnya kurang kasih sayang dari orang tua, tapi mereka juga tau bahwa orang tua mereka itu kerja buat membiayai mereka. Setiap beberapa bulan sekali orang tua mereka selalu pulang untuk melihat kedua anaknya itu.

" Ra, temen temen abang mau kesini" kata bang hyunjin tanpa menoleh ke Ara

" Lah yaudah kalo kesini emangnya kenapa?" Tanya Ara bingung

" Ya kan temennya abang itu banyak gak cuma straykids doang, tapi juga ada tieksti."

" Ohh yaudah, sapa tau geng tieksti ada yang cogan kan lumayan"

Hyunjin yang denger perkataan adeknya itu langsung menoyor kepalanya.
" Yeuu.. inget si behel noh, cogan mulu yang ada dipikiran lu"

" Ya klo kak ayen sih udah permanent dihati gue bang" jawab Ara sok dramatis sambil menepuk dadanya.

" Bucin ae teross, abang dilupain" kata hyunjin sok ngambek sampil ngepoutin bibirnya.

" Gausah sok imut deh bang, bibir lu dower gak cocok" ledek Ara.

Hyunjin yang mendengaranya langsung menoyor kepala Ara.
" Demen banget ledekin bibir gue dower, gini gini kalo buat ciuman ena dek. Mau nyoba?" Tanya hyunjin sambil alisnya naik turun 🌚.

" Yang ada gue kena rabies ciuman sama lu bang" jawab Ara datar

Hyunjin langsung mengelus dada, sambil mengucap istigfar.
' untung lu adek gue, klo bukan udah gue tenggelemin noh di got' - batin hyunjin


" SAMLEKOMM HYUNJINN... SAMLEKOMM HYUNJINN...  HYUNJINN..."

Hyunjim mendengar kerusuhan didepan itu segera bangkit dan langsung menuju ke depan. Sedangkan Ara santai melanjutkan nonton upin ipin.

" SAMLEKOM HYUN--"

" Teriak lagi gue sumpel mulut kalian pake sendal ya!! Udah tau disitu ada bel hobi banget teriak teriak. Iya gue tau gue mirip sama artis koriyah, tapi gausah segitunya!!" bang hyunjin mengomeli geng gengnya itu. Yang diomeli langsung masang wajah takut + geli.

" Ening tuh yang teriak" seungmin nuduh eningkai bayinya tieksti

" Apaan, lo duluan ya bang bukan gue" sarkas ening.

Bang hyunjin ngelerai dua human yang otw baku hantam. " Udah Woii, klo mau berantem di Pluto aja sana, jangan disini!!"

" Maapla bang"

" Iye, ayo masuk semuanya"
-
-
-
-
-
-
-

DUARR

Ara yang asik nonton tv sambil nyemil ciki langsung tersedak.

" Eeh maaf Ra, sengaja gue hehe" ucap ening gak bersalah.

" Emang lu minta ditampol deh sekarang, kaget gue begoo" Ara langsung nampol pundaknya ening.

" Eh btw lu kok disini ngapain??" Tanya Ara

" Ya kan gue ikut kumpul Anggota geng"

What the..
Jadi selama ini ening yang notabenya anak manja, lucu nan polos itu ikut anggota geng? Hebat hebat, berani juga dia. Pikir Ara

" Geng apa lu?"

" Tikesti, sama Tehyun juga"

" Ohh".

-_-_-_-_-_-

Ara yang mau kembali ke kamarnya itu dipanggil sama abangnya.

" Ra sini. Ini gue mau kenalin anak tieksti adeknya bities, keponakan straykids." Kata bang hyunjin sambil membawa gue didepan mereka. Sumpah rasanya Ara pengen pingsan aja diliatin cogan, tapi disitu ada kak ayen Jadi Ara harus jaga pandangan.

" Hai nama gue Choi Soobin, gue leadernya tieksti" Sumpah ganteng banget ni anak yaampun.

Sekilas gue noleh ke kak ayen, disana dia udah masang wajah datarnya. Gue ngeliat cuma ketawa kecil.

" Halo nama gue Choi yeonjun" kyknya ni anak lebih tua dari abang deh. Keliatan banget dewasanya.

" Haloo Ara nam--"

" Gausah! gue udah kenal lu berdua, ngapain pake kenalan!?" Potong gue saat ening sama tehyun mau memperkenalkan diri.

Mereka langsung masang muka sok ngambek.

Oke ini yang terakhir kata bang hyunjin, kalo diliat liat anaknya kayak bad gitu. Gatau juga sih sifat aslinya gimana.

" Hai nama gue choi beomgyu, bisa dipanggil gyu atau bamgyu." ucapnya

Gue cuma ber oh ria. Oke ini saatnya gue memperkenalkan diri. Kenapa haru saling memperkenalkan diri, kata bang hyunjin itu harus kenal satu sama lain agar bisa tolong menolong. The best lah abang gue ini, kan lumayan bisa kenal cogan mueheh.

" Oke kenalin ya nama gue Hwang Ara, panggil aja Ara." Ara memperkenalkan dirinya ramah.

Setelah sesi perkenalan Ara mengahmpiri Ayen yang terlihat pucat.

" Kak kamu gapapa?" Tanya Ara khawatir

" Gapapa sayang.. cuma kecapean mungkin"

Ara yang mendengar suara pelan Kak Ayen tambah khawatir, dia takut terjadi apa apa sama kak ayen. Dia memegang dahi Ayen.
" Tapi wajah kakak pucat banget, kakak sakit ya?"

" Enggak kok, cuma sedikit pusing" sebenernya Ayen sedih akan hal ini. Cepat atau lambat ini akan terjadi, dia gak bisa kalo memberitahu Ara tentang hal ini. Karena itu akan membuat gadis kecilnya sedih dan ayen gak mau melihat itu.

" Kakak nginep sini kan? Sekarang tidur ya." Ucap Ara perhatian, itu semakin membuat Ayen gemas dan juga sedih.

" Boleh gak aku tidur bareng kamu, janji aku gak akan apaapain kamu. Paling cuma.." Ayen menggantungkan kalimatnya.

" Cuma apa?? Gaada tidur bareng, entar paginya aku udah gak perawan lagi."
" Kalo mau tidur bareng aku izin sana sama bang hyunjin, berani apa enggak cobak?" Tantang Ara

" Nantang? Ya jelas.. gak berani heheh"

" Hm sabar, untung ganteng"

" Apa??"

" Gajadi kamu jelek wlee" Ara langsung ngacir ke kamar.

Ayen menyusul Ara ke kamarnya karena disuruh hyunjin buat makan. Saat membuka pintu Ayen melihat Ara tertidur, dia langsung ikut rebahan di sampingnya.
" Andai Ayen bisa jaga Ara lebih lama, Ayen akan selalu melawan semua ini demi kamu. Ayen yakin Ara adalah cinta terakhir Ayen. Tapi bagi Ara mungkin bukan Ayen cinta terakhir Ara. Cepat atau lambat Ayen akan pergi meninggalkan semuanya." Monolog ayen sambil mengelus kepala Ara, sampai cairan bening itu keluar dari matanya. Ayen mengecup kening Ara sehingga membuat gadis itu terganggu.

Dia terbangun mendapati Ayen yang mengeluarkan air mata.
" Loh kak ayen kenapa disini? Kak ayen nangis?"

Ayen yang sadar air matanya jatuh itu langsung mengusapnya.
" Siapa yang nangis orang tadi habis ngupas bawang kok" bohong Ayen disertai cengirannya

" hmm yauda deh, terus kak Ayen ke kamarku itu ngapain?"

" Tadi bang hyunjin nyuruh aku buat manggil kamu, katanya kamu belom makan."

" Yaudah yuk makan."

-tbc-

Annyeong yorobunn,, gimana ff nya? Maaf ya jika gak nyambung atau gimana, soalnya ini karya pertamaku. Aku cuma nulis yang aku pikirkan jadi kalo gak suka ya gapapa, kalo suka ya Alhamdulillah heheh.

Big thanks buat yang udah baca ff ini❤️❤️😘

LOVE SCENARIO • Jeongin + BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang