PERTEMUAN

114 12 2
                                    

06.45 Wib.

"Astaga Mahh!! Ko ga bangunin Selly? Kesiangan kan jadinya Selly ini kan hari pertama Selly sekolah" Marah ku kepada Mamah.

"Mamah udah bangunin kamu sayang. Tapi waktu Mamah bangunin, kamu malah marah ke mamah, jadi mamah putuskan buat tidak membangunkan kamu"Jawab Mamah dengan wajah datar.

"Arghhhh!!!!" Berjalan menaiki tangga dengan tergesa-gesa.

06.55 Wib.

"Mang, agak cepet sedikit ya aku udah terlambat" bicaraku.

"Siap neng" jawab pak supir ku yang bernama pak Supri.

Sesampainya di sekolah.

"Mampuss telat deh gua ngikutin acara MOS hari ini". Gumam ku sendiri sambil berlari mengejar waktu

Lapangan Basket SMA Guna Bangsa.

"Buat lo semua ikutin apa kata gua, karna sekarang kalian dalam pengawasan gua sebagai murid ajaran baru, paham?" Teriak sang Ketos

"Paham kaa" jawab seluruh murid ajaran baru.

Brukk!!!

"Gila lo ya, ga ngeliat gua lagi jalan apa?" Cerocos pria berpostur tinggi

"Maaf aku ga sengaja aku lagi buru buru, maaf ya sekali lagi" pinta ku.

Sampailah aku di lapangan basket.

"Lo, ko terlambat? Baru jadi anak baru aja udah sengak." Cerocos wanita berambut coklat

"Maaf kaa, aku minta maaf" pinta ku

"Yaudah lo ikut gabung sekarang di lapangan."

Sekitar 25 menit mengikuti kegiatan MOS akhirnya selesai juga kegiatan itu.

"Panas banget gilaaa!!! Gua ke kantin aja deh sekarang nyari yang segerr". Sambil melihat sekeliling sekolah. Tiba tiba BRAKKKK!!!

"Ya ampun, gua nabrak apalagi si ini. Sial banget gua! Looooooo! Kenapa hari ini gua ketemu sama lo mulu sii" Cerocos pria tinggi itu.

"Aduhh, lo lagii! Lo lagi! Kenapa si kita ketemu mulu, pake acara nabrak segala lagi". Lirik ku menatap ke arah dia.

"Salah bukannya minta maap malah ngotot, dasar anak sengak" timpal nya.

"Ehhhh, ada nya lo dong yang salah siapa suruh jalan ga liat liat" Ngotot ku karna sudah memuncak amarahku.

"Cape ya ngomong sama anak yang setengah gila setengah waras". Balas nya

"Arghhhh!! Awas lo ya ketemu lagi sama gua liat aja besok udah ga bisa liat muka cantik gua lagi!"

Dengan berjalannya waktu hari pertama sekolah ku sudah terlewatkan dengan segala macam kesialan, ditambah lagi dengan sekarang suasana di SMA Guna Bangsa sudah semakin sepi dengan ditambah hujan yang mengguyur.

"Pak Supri kemana sih, lama banget."

Aku yang sedang berdiri sendiri menggeridik ngeri setelah melihat seseorang berjalan menghampiri ku.

"Eh lo anak sengak, belum dijemput ya sama supir nya kasian ya" ledek nya tanpa ampun.

"Siapa gua lo, ngajak ngobrol gua seenaknya. Sebentar lagi juga dateng supir gua ko" timpalku.

"Yaudah selamat bersenang-senang cewe sengak". Dia menatap ke arah ku dengan tatapan seorang psikopat

Mungkin sudah satu jam aku menunggu akhir nya pak Supri datang menjemput ku pulang.

Semoga suka ya sama cerita aku, selanjutnya bisa lebih diperbaiki lagi ceritanya hehe 😂 jangan lupa follow ig ku Meyyy_yeyy
-TBC- 

PERJODOHAN?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang