Kring...kringg!!
"Okeh Anak-Anak Pelajaran Hari ini di cukupkan sampai sekarang,Jangan lupa minggu depan di kumpulkan tugasnya masing-masing, dan jangan sampai ada yang lupa!!" Ucap Ibu nina
Oh iyaa bu nina itu guru Matematika sungguh guru killer dan tegas, Tapi Bu nina Bisa jadi guru yang humoris katanya gimana mood yang ia rasa, sungguh guru zaman now Segala sesuatu menggunakan perasaan hehe... Kembali ke topik guys.
"Siap bu nina yang cantikuhh tiada tara,kita semua gak akan lupa tugas dari ibu kok" Ucap murid yang bernama raka,murid paling rempong di kelas 11Ipa1.
"Halah kamu raka banyak gombal, belum tentu kamu ngerjain tugas dari ibu, pulang dari sekolah juga kamu udah lupa sama tugas ibu, Pas di tanya raka kenapa kamu gak ngerjain tugas dari ibu?kamu pasti jawab maaf bu raka lupa karna manusia tidak luput dari lupa dan bla..bla..bla.." ucap ibu nina membuat seisi kelas cekikikan mendengar kejujuran dari bu nina.
"Aduhh ibu inget aja apa yang raka bicarain, berarti ibu selama ini merhatiin raka ya bu? " goda raka membuat seisi kelas menyoraki perbuatan nya.
"Kamu selalu aja bisa menjawab pertanyaan dari ibu,untung di kelas ini cuman ada satu yang kaya kamu,kalau banyak huh ibu gatau gimana jadinya " balas bu nina dengan tampang dramatis.
"Aduh ibu sama raka debat nya nanti di lanjut aja ya bu,sekarang kan waktu nya istirahat bu" sela salah satu murid yang bernama Mikaila.
"Eh iya iya silahkan yang lain nya boleh istirahat, kamu vina bawa buku paket di perpustakaan yahh, ibu gak mau kamu gak ngerjain tugas hanya karna alasan nya belum di bagikan buku paket." Ucap bu nina kepada vina.
"Iya bu siap, sekarang saya bawa buku paket nya" Balas vina.
"Yasudahh kamu raka dan kawan-kawan sekarang istirahat, kamu butuh refreshing biar gak ngawur lagi kaya orang kurang kasih sayang" Canda bu nina, Geng raka atau bisa di bilang kacung nya semua tertawa karena kejujuran dari bu nina untuk bos nya ya siapa lagi kalau bukan buat Raka.
"Iyabu iyaa jangan di perpanjang lagi kaya STNK aja, yauda hayu guys kita ke kantin cari yang bening-bening, bu saya pamit assalamualaikum bu nina cantik" ucap raka seraya pergi ke luar kelas.
"Waalaikumsallam" balas semua yang ada di dalam kelas.
Bu nina yang melihat kelakuan anak didik nya hanya bisa menghela napas dan menggelengkan kepala, sudah bukan kejadian yang aneh lagi karna tingkah raka dan kawan-kawan nya sudah di pastikan selalu terjadi setiap hari, bahkan setiap di dalam kelas."yasudah bu saya juga izin pamit, ingin membawa buku paket ke perpustakaan sebelum bel istirahat selesai" ucap sopan vina kepada bu nina.
"Assalamualikum bu" lanjut vina dan lea
"yasudah silahkan Waalaikumsallam, ibu juga ingin istirahat seperti kalian, tenaga ibu sudah habis gara-gara berdebat dengan raka " balas ibu nina dengan kekehan.
***
"Oh iya sebelum gue anter loe ke perpustakaan sama ruang TU, kita samperin dulu temen gue yang lain nya ya di kelas 11Ipa 2" ucap lea yang di balas anggukan saja oleh vina.
Di sepanjang koridor kelas, banyak murid yang memperhatikan Vina dan lea, siapa yang tidak kenal lea orangnya cantik,baik,ceria dan yang penting gak pilih-pilih teman, semua di pandang sama oleh lea walaupun bisa di bilang lea orang yang mempunyai segalanya, jadi wajar banyak orang yang mengagumi sifat lea apalagi semua penghuni cowo di SMA jaya pratama, tapi sayangnya banyak hati yang ia tolak hanya karna alasan belum siap jatuh cinta...entah itu hanya sebuah alasan atau emang ada alasan yang tak di ketahui oleh orang lain, dan cukup lea dan tuhan yang tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ezravin (On going)
Teen FictionSebaiknya sebelum membaca Follow dulu ya:") biar bisa dapat notifikasi dari aku;") Terkadang, trauma bukanlah sesuatu yang mudah untuk disembuhkan. Terutama jika penyebab trauma tersebut adalah orang tercintamu yang semestinya tidak akan pernah meny...