Ezravin'3

45 10 5
                                    

Suara ricuh di kantin sudah menjadi ringtone sehari-hari bagi siswa-siswi SMA jaya pratama. Terutama dengan adanya Geng Swag Partner yang beranggotakan cowo-cowo super duper ganteng,cool,keren dan memukau yang menjadi pusat perhatian seluruh penghuni kantin, tapi sayang nya mereka di cap sebagai murid ternakal di SMA jaya pratama walaupun begitu mereka tetep menjalankan tugas mereka sebagai pelajar yang baik dan jangan salah sangka bahwa mereka nakal pun bermoral.

"Bro gue denger-denger di kelas sebelah ada murid baru" Ucap salah satu cowo yang mempunyai lesung di pipi.

"Siapa-siapa namanya bro? cewe atau cowo? kalau cewe dia cantik gak?sexy gak?kalau cowo lebih gantengan mana?gue atau dia?" cerocos cowo berambut pirang.

"Uh dasar lambe turah lu berdua!" balas salah satu cowo berkacamata.

"Big no!enak aja lu kalau ngomong, gue gak lambe turah, gue cuman excited aja,masa iya ada murid baru kita kacangin kan gak ada di kamus gue yang kaya begituan, iya gak bro?" jawab cowo berambut pirang

"yey gue gini-gini juga bermanfaat buat loe semua, kalau gak ada gue, loe pada gak bakal tau berita terhot dari SMA kita, maka dari itu kalian semua harus bertrima kasih ke gue" cerocos cowo berlesung pipi dengan menampilkan senyuman khasnya.

"Berisik loe bertiga!!" jawab salah satu cowo dengan tampang datar tanpa ekspresi.

"Yah Zra loe mah gak asik, asli gak asik banget loe , bukan nya dukung gue kek atau apa kek inimah malah ngambek, pms loe?" jawab cowo berambut pirang.

"Udah-udah kita kesinih tuh mau makan bukan malah ngebacot gak jelas gini, udah loe mening pesenin kita makanan, cepet perut gue udah minta asupan gini" ucap cowo berkacamata yang bernama Jevano emilio madison sambil menunjuk ke arah cowo berambut pirang yang tak lain bernama Jansen sentoro putra.

"Hah?gue?gak mau ah gue mager banget and males liat cewe-cewe yang kurang belaian, mening tuh anak aja suruh  daripada main game gak jelas" balas jansen dengan badan yang bergidik geli dan menunjuk ke arah cowo yang mempunyai lesung di pipi yang tengah sibuk dengan handphone nya.

Sedangkan yang tengah fokus bermain game yang tak lain bernama Asraf Jaka widana menghiraukan pembicaraan sahabat nya dan tak sadar bahwa sahabat nya sedang membicarakan nya.

Bughh..

"Aww!...loe apa sih gak ada kerjaan banget nimpuk gue pake kertas sakit tau pala gue" ucap asraf sambil mengusap kepalanya yang di timpuk kertas oleh jevano.

"Yah habislah loe sibuk banget sama tuh handphone, daripada loe terus pantengin tuh handphone mening loe pesenin kita bertiga makanan, lumayan dapat gratisan makan dari si ezra, iya gak zra?" jawab jevano.

"hmm" jawab ezra singkat,padat,jelas dengan tatapan fokus kepada sang pujaan hatinya yaitu buku yang super duper tebal udah kaya kamus berapa triliun aja.

"Yaelah gue ngomong panjang kali lebar di bales cuman hm.. hm.. hm gak elit banget kosa kata loe zra" balas jevano dengan sedikit sebal dengan sifat sahabatnya yaitu Ezra Marcello pratama.

"Heh curut hideung! malah ngebacot gak jelas loe, percuma loe ngebacot panjang lebar tetep aja tuh si ezra ngejawab nya hm..hm..hm udah tau dia tuh personil baru nissa sabyan" canda asraf yang di ikuti tawa kedua sahabatnya jansen dan jevano. Dan kalian tau gimana reaksi Ezra? dia hanya melirik sekilas ke ketiga sahabatnya dan kembali fokus membaca buku.

"Yaudah mana uang nya? gue pesenin semua yang loe mau dah, baik bener gue kan?" jawab asraf dengan tampang so cool nya, bukan nya ingin muji ini rasanya ingin nimpuk muka nya.

"yee dasar loe kekeset welcome! so banget gaya loe mau traktir kita makan, beli pulpen yang harganya dua ribu juga gak mampu loe, bukan gak mampu sih tapi garis besarnya loe terlalu ngirit, malah nyuri pulpen si neri di kolong meja nya" balas jansen dengan nada bicara tak kalah tinggi.

" Aduh loe mah gak friend banget sama gue buka- buka aib gue, gue kan mau berlagak kaya yang punya uang sekoper gitu kaya di drama ftv gitu loh" balas asraf tak mau kalah.

Brak..
"Tuh uangnya!" sela azra sambil memberikan selembar uang seratus ribu.

"Nah gini nih yang gue kagumi, loe bener sahabat gue yang the best deh zra" balas Asraf sebari merangkulkan tangan nya ke pundak Ezra, dan Ezra pun menepis tangan asraf yang bergelatung di pundak nya.

"Hahahaha.... puas loe puas, makanya jangan so banyak gaya deh jadi orang, cepet pesenin kita kaya biasanya di warungnya mami pupy" balas jansen dengan tawa yang menggelegar dan membuat seisi kantin memperhatikan nya.

"Ampun dah gue punya sahabat kaya loe semua, gue terus yang jadi bahan bully-an" kesal asraf sambil berlalu meninggalkan meja kantin dan menuju warung mami pupy.

Oh iya kalian pasti bingung kenapa Geng Swag Partner memanggil orang yang mempunyai warung langganan nya dengan sebutan mami? karna dulu pertama mereka mampir di warung tersebut banyak yang memanggilnya dengan sebutan Mami dan kata salah satu seorang yang sering mampir ke warung tersebut, bilang bahwa yang mempunyai warung tersebut tak mempunyai anak satu pun di pernikahan nya yang sudah menginjak 18 tahun, ia bercita-cita ingin mempunyai anak cowo, dan kalaupun keinginan nya terkabulkan pasti anak cowo nya sudah seumuran dengan semua siswa SMA jaya pratama. Maka dari itu ia mendirikan warung di kantin SMA jaya pratama agar dirinya tidak berlalut dalam kesedihan. Dan keinginan nya di usia yang tergolong sudah berumur ini ia menginginkan semua siswa SMA jaya pratama yang mampir ke warung nya harus memanggil nya dengan sebutan Mami Pupy, agar ia bisa merasakan gimana rasanya mempunyai anak dan memanggilnya Mami.

Oh iya Aku juga mau ngasih semua identitas Geng Swag Partner.
Sebenarnya jumlah anggotanya bukan hanya 4 anggota saja, masih banyak dan bisa terhitung ada puluhan tapi semua anggotanya tersebar di seluruh sekolah yang berada di Jakarta, karna Ketua Geng tersebut yang tak lain bernama Ezra Marcello pratama menginginkan anggota yang masuk ke geng tersebut bisa menambah teman dari kalangan siswa/siswi yang bersekolah di daerah Jakarta.

Karna prinsip Geng Swag Partner adalah "kita menambah teman bukan menambah musuh"

Ezra Marcello pratama anak dari Marcello pratama dan Kilani Marcello pratama yaitu pemilik sekolah SMA jaya pratama.
kebanyakan siswa/siswi SMA jaya pratama tak mengetahui bahwa ia adalah anak dari pemilik sekolah tersebut hanya sahabatnya yang mengetahui identitas nya, ia memiliki paras wajah yang ganteng,keren dan cool tapi di sayangkan sifat nya tak sesuai dengan wajahnya karna sifatnya yang dingin,datar,dan cuek yang membuat semua kaum hawa di SMA jaya Pratama enggan untuk mendekatinya.
Ezra memiliki 3 Sahabat dari masa kecil nya, yaitu:
Jevano emillio madison ia adalah kakak dari alena kansa madison. Madison adalah nama Marga dari keluarga nya, bisa di bilang keluarga Jevano dan Ezra bersahabat maka dari itu anak- anak nya pun ikut bersahabat. Jevano pun memiliki paras yang tak kalah tampan,cool dan keren, ia juga memiliki sifat yang terkesan cuek tetapi kepo maksudnya jevano tuh cuek kaya bebek tapi dia akan menjadi orang yang terkepo kalau menyangkut adik dan sahabat tersayangnya

Jansen sentoro putra, nama sentoro di ambil dari nama marga keluarganya. Bisa di bilang keluarganya mempunyai usaha dimana-mana, jansen merupakan anak tunggal dari keluarga sentoro maka dari itu ia selalu di ajarkan gimana cara mengelola usaha milik ayahnya. ia memiliki sifat yang humoris, dan gampang akrab kepada siapapun dan yang terahir ia sering di gadang-gadang kembar dengan salah satu sahabatnya yaitu..asraf jaka widana hanya karna mereka sering ribut dan bercanda bareng dan dimana ada jansen di situhpun ada asraf.

Asraf adalah anak bungsu dari miftah jaka wadana dan mirana jaka wardana ia memiliki kakak yang sekarang sedang meneruskan kuliah nya di Paris, ia memiliki sifat humoris dan konyol karna sifatnya tersebut ketiga sahabatnya selalu menggelengkan kepala melihat tingkah nya.

Kedua orang tua merekalah yang membuat mereka bisa bersahabat sampai sekarang, karna kedua orang tua mereka pun di masa SMA bersahabat baik.

***
Haii gayss aku come back hehe... maaf baru bisa update lagi hihi maafkan diriku ini ya;")
Di part ini aku fokus ke Ezra dan para sahabatnya
maaf kalau ceritanya kurang panjang:") namanya juga masih belajar hihi

-happy reading💜
jangan lupa vote dan coment ya:")

Ezravin (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang