Jungkook pov
Pagi hari yang cerah di kota Seoul, waktunya gua bangun untuk pergi sekolah rasanya mager banget sumpah
"Jungkook ayo bangun lo mau sekolah ga cepet udah jam berapa nih" kata Jin hyung manggil gua, "5 menit lagi hyung" jawab gua, "5 menit, 5 menit liat jam sekarang !" Kata jin hyung, pas gua liat jam ternyata jam 06.50 dan ini udah terlalu telat "hyung kenapa ga bangunin kookie! " kata gua langsung mabret ke kamar mandi "yaa! Gua udah bangunin lu dari jam 5, lunya aja yang kebo!" Kata jin hyung yang langsung kembali ke dapur.
Setelah gua mandi gua langsung ke bawah ngambil roti sama susu sedangkan hyung hyung gua udah pada di mobil untung gua ga ditinggalin tapi pas gua lagi jalan ada yang narik gua, oh iya gua emang suka di tarik sama huntu eh salah hantu anak kecil kata nya dia sih pengen main sama gua lah tapi kan gua nya mau sekolah ya udah akhirnya gua bilang ke dia nanti aja kalau gua udah pulang.
Jungkook pov end°°°°°°°°°°°°°°
Jadi mereka itu kalau di rumah suka main sama hantu dan mereka udah terbiasa, yang paling berani Jungkook,Jimin,Tae,RM,Suga sedangkan yang paing penakut Jhope,Jin mereka belum terbisa liat hantu soalnya mereka punya mata batin baru sadar saat smp jadi mereka belum terlalu terbiasa.Mereka tinggal satu rumah karna mereka bersaudara dan mereka punya mata batin karna keturunan dari kakek dan nenek mereka, mereka juga di ajarin gimana ngendaliin hantu yang masuk ke tubuh.
Oh iya satu lagi mereka punya tetangga yang punya mata batin namanya TXT mereka juga keturunan dari kakek sama nenek dan kebetulannya juga mereka bersaudara tapi umur mereka masih muda mereka sekarang masih SMP jadi mereka adalah adik BTS, sedangkan BTS itu SMA tapi mereka selalu akrab ko.
Mereka juga sering main bersama tapi mainnya sama hantu dan cerita pun tentang hantu yang mereka temui dimana pun.
°°°°°°°°°°°°°°°
Di sekolah BTSMereka udah sampe di sekolah dan untungnya ga terlambat jadi ga di hukum deh.
Kringggggggggg
Bel masuk udah bunyi mereka masuk ke kelas masih masing, jadi Jin dan Suga satu kelas mereka kelas XII, RM dan Jhope satu kelas juga tapi kelas XI, Jimin,Taehung, dan Jungkook mereka satu kelas juga tapi baru kelas X.
"Untung kita ga telat hyung" kata Jungkook
"Yaaa! Ini semua kan gara gara lu hampir aja kita telat" kata Jin yang mulutnya kaya emak emak bangunin anak nya yang kebo
"Ko jadi kookie yang salah sih hyung, hmmm Jimin hyung liat tuh Jin hyung marah ke kookie 🙁" kata Jungkook "Jin hyung jangan gitu sama ade kesayangan gua kasian kookie gua tau hyung" kata Jimin "hadeuh anak manja ini senengnya ngadu sama hyung kesayangannya" celetuk RM "biarin 😝,ya ga hyung" kata Jungkook " iya kookie adik kesayangan hyung" kata Jimin "apaan dah lu geli gua" celetuk Suga
"Udah udah ribut mulu kekelas kuy" kata Taehyung "kuyyyyyy" kata mereka.°°°°°°°°°°°°°
Kringggggg bel istirahat berbunyi waktunya mereka makan seperti biasa di kantin "siapa yang mau pesen makanannya nih" kata RM "Gua aja hyung" kata Jhope "oke gua pesen Baso sama teh manis aja deh" kata RM "oke yang lain apaan" kata Jhope "samain aja sih ya ga guys" kata Taehyung "Oke samain aja" all, mereka pun ngobrol sambil nungguin pesanannya masing masing."Eh tunggu deh gua liat ada orang yang dadah dadah ke gua deh siapa ya kaya cewe gitu disana" kata Jimin "oh itu bukan orang itu kunti chim" kata suga "kenapa dah kunti dadah dadah ke gua hyung ?" Kata Jimin " mungkin suka sama lu tet" kata tae "enak aja masa cogan di sukain sama kunti" kata Jimin "orang dia dadah dadahin lu hahaha " kata tae dengan puasnya 🤣.
"Eh bentar deh kayanya dia minta bantuan ke kita deh" kata RM "eh iya deh hyung, coba komunikasi aja hyung" kata Jungkook
"Oke tunggu ya gua komunikasi dulu" kata RM yang pergi ke deket hantu itu.Pesenan yang tadi Jhope pesen udah dateng dan mereka lagi makan tapi RM belum balik lagi akhirnya mereka makan duluan tapi saat lagi makan tiba tiba RM lari kaya terkejut gitu "hosh hosh hosh guys gua ada kabar buru " kata RM "kabar buruk apaan tentang hantu itu ?" Kata suga "iya dan tentang.............." kata RM
Penasarankan tunggu ya nanti update lagi
Soalnya gua lagi UN guys maaf ya kalau ceritanya ga jelas banget dan typo merajalela mianhe 😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO BTS X TXT
HorrorSebuah cerita kelompok anak anak indigo yang mencari teka teki untuk memecahkan permasalahan dari makhluk halus. Pemerannya BTS dan TXT yang mempunyai mata batin dan kemampuan berbeda beda. dari pada penasaran langsung aja yuk baca !