part 3

4.1K 305 10
                                    

Mobil 1: Jimin,V,Suga,Jin menuju rumah kepsek
Mobil 2: Jungkook,Rm,Jhope menuju rumah wakepsek

I I I
I I I
I I I
I I I

*Rumah Pak Kepsek

Jimin : " Kajja Jin hyung jangan takut kajja kajja "
(Jin yang lagi nutupin matanya)
Jin : " Ani Jiminssi aku bener bener takut "
V : " mau sampe kapan hyung takut terima takdir aja hyung kajja biar ga ada yang curiga hyung " (kata V dengan santainya)
Jin : Plakkkkkk mukul Jidat V
V : "Awwwwwwww hyung yaaaaaa sakit tau "
Jimin : "udah ayo nanti ada yang curiga lagi kajja hyung kan cuman di depan lagian ada si pemberani bang agus hahaha "
Suga : "Kajja." (Tanpa ekspesi)

*tok tok tok
Srettttttttttt

V: "Annyeonghaseyo Pak Lee" (V & Jimin Membungkukan badannya )
Pak Lee : "Annyeonghaseyo wae ada apa kalian kerumah saya, ah kajja masuk "
Jimin & V : "ne Pak Lee"
Pak Lee : "Silahkan duduk, siapa nama kalian nak ? "
Jimin & V: "Annyeonghaseyo Pak Lee nama saya Park Jimin (Jimin) dan ini teman saya Kim Taehyung (V) "
🙁: (thor ko kaya upin ipin sih perkenalannya.)
Author : (mianhe 🤣)

Pak Lee :"ohhhhh kalian ada apa datang kesini apa ada masalah di sekolah ?"
V

: "begini pak kami mau bertanya tenteng sejarah di sekolah, kita berdua dapat tugas dari bu kim untuk mencari tahu sejarah sekolah pak"
Pak Lee : kalau begitu tunggu sebentar ya bapak ambil buku sejarah sekolah dulu ya"
Jimin & V : "baik pak"

























Jimin:" V mumpung pak Lee lagi nyari buku gua mau keliling rumah ini dan nati lu bilangnya gua lagi ke kamar mandi ya"
V: "oke oke hyung"

Jimin langsung cepet cepet nyari sesuatu dia cari dengan kemampuan melihat nya

Jimin menuju gudang rumah pak kepsek

Jimin : " hmmmm kayanya di gudang ada sesuatu deh gua ngerasa liat awra hitam di sana coba aja kesana siapa tau ada sesuatu"

Di gudang jimin liat benda benda tajem dan dia juga liat banyak banget makhluk halus disini

Jimin :"kenapa kalian di sini ?"

👻 : "aku dibunuh dia 😭 (maksudnya kepasek)

Jimin : "kenapa dia bunuh kamu ?"

👻 : "Karna dia ambil darah aku biat dijadiin tumbal,dan semua murid dia akan di jadiin tumbal 1 per 1"

Jimin: "apaaaaaaaaa ga bisa di biarin kalau gitu, apa yang harus aku lakukan ya? "

👻 : "kamu bikin rencana terus buktiin ke semua orang kalau kepsek dan wakepsek itu ngincer darah kalian terus kalian harus bikin rencana"

Jimin : "oke aku bakal rundingin sama temen temen aku, dan makasih infonya"

👻 : "tolong segera bales dedam aku ke mereka, terimakasih"

Jimin : "baiklah kami akan urus semuanya biar kamu di alam sana tenang ya"

Sebelum ketauan sama kepsek Jimin cepet cepet ke luar ruangan itu, dan nyamperin v yang lagi liat liat barang sekitar ruang tamu.

Hosss hosss hoosss

V:" kenapa jim"

Jimin:" nanti gua ceritain oke "

Dan Pak kepsek keluar dari kamarnya sambil bawa buku mungkin buku sejarah sekolah kali ya.

Kepsek : "ini bukunya, boleh kalian bawa pulang dulu nanti kalau sudah selesai tugasnya kembalian saja ke rumah bapak"

V:" baik pak Kamsahamida"

Jimin:" kalau begitu kami pamit pulang dulu pak"

Kepsek:" yasudah hati hati dijalan ya"

Jimin&V: "ne, annyeonghaseyo"

Kepsek:" Annyeonghaseyo"






























Maaf banget ga jelas ceritanya hehe masih pemula ini ff gua yang pertama soalnya harap di maklum ya 😊
Jangan lupa votenya Kamsahamida yorobun ❤😊😊😊

INDIGO BTS X TXT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang