Melindungi

1.7K 129 5
                                    

Warning : ini hanya oneshot jadi gak ada kaitannya dengan cerita.

Sesshomaru × Inuyasha

Kissing

No yaoi

OoOoOoOoO

" Siapa yang harus kamu lindungi, anakku?"

Mata emas menyilaukan terbuka ke dunia tidur, sebelum bergeser untuk melihat ke bawah pada gadis manusia yang sedang tidur di dekat situ. Tubuh mungilnya naik dan turun diam-diam, ketika Rin bermimpi di malam hari. Dia menggumamkan sesuatu yang tidak jelas, senyum kecil menyebar di wajahnya sebelum dia berguling untuk menjauh dari bara api yang membara.
Dekat-dekat, makhluk kecil seperti Imp bergumam, mendengkur keras dan puas saat dia menggumamkan hal-hal tentang "Sialan setengah berkembang biak" dan "Benar-benar setia".

Seshomaru memperhatikan, tidak peduli, ketika dia balas menatap bara dan abu yang bercahaya. Apa yang membangunkannya lagi?

"Ayah ...," gumamnya, memiringkan kepalanya ke langit, saat melihat ke langit, dia melihat tidak ada bulan, hanya bintang. Bulan baru datang lebih cepat dari yang dia kira. Mengernyitkan matanya, dia bangkit dari tempatnya di dekat api dan mulai berjalan.

Dia perlu menjernihkan pikirannya dari pertanyaan yang menggema.
'Ayah ... apa maksudmu dengan itu?
Sejauh yang saya ketahui, Seshomaru ini tidak melindungi siapa pun. ' Sementara itu, dia membiarkan kakinya berjalan sendiri; dia tidak tahu atau tidak peduli ke mana dia pergi. Tiba-tiba gemerisik di semak-semak di depan menariknya keluar dari pikirannya, kehadiran yang akrab sangat dekat. Kenapa dia tidak memperhatikan sebelumnya? Dia tidak berpikir dia berpikir terlalu dalam. Dia meletakkan tangannya di pedangnya, mempersiapkan diri jika dia perlu bertarung.

Sosok berpakaian merah muncul dari semak tebal, berjuang untuk tetap tegak. Dia mencengkeram lengan kirinya saat darah mengalir deras di jari-jarinya, bergerak turun ke tangannya. Mata gelap mendongak, melebar dengan kejutan yang jelas.

"S-Seshomaru!" dia terkesiap, mundur selangkah, meskipun itu merupakan prestasi yang agak sulit. Seshomaru sedikit mengernyit, memperhatikan penampilan adiknya. Hal pertama yang dia perhatikan adalah penampilan manusianya, dia tidak lagi memiliki sifat iblis. Yang paling jelas adalah rambutnya, warnanya menjadi hitam pekat saat mengalir di punggungnya.

Kurangnya telinga juga terlihat. Dia juga memperhatikan bahwa Inuyasha telah tertatih-tatih sangat buruk. Sebagian besar beratnya diletakkan di kaki kanannya, karena kirinya tampak sedikit aneh. Mungkin rusak. Wajahnya juga buruk. Ada goresan di sana-sini, darah menetes di sisi wajahnya di atas noda kotoran.

"Inuyasha." Dia memandang dengan ketus, tangannya masih di atas Tokijin-nya.

"Jadi, kau akan menyerangku?" tanyanya pelan, mata gelap yang bergerak ke tangannya bertengger di atas pedang.

"Itu akan sangat mudah. ​​Tapi aku tidak harus memberitahumu. Lihat saja aku."

Dengan kepalanya, melihat dia tidak bisa melepaskan cukup lama agar dia tidak mati karena kekurangan darah, dia mengangguk pada dirinya sendiri.
Mendengar itu, dia menghirup sedikit rasa sakit, sedikit terhuyung-huyung sebelum ambruk di tumpukan kecil.
Kakinya yang lain telah memberikan padanya. Mata Seshomaru sedikit menyipit, sebelum dia mengambil tangannya dan mulai berjalan menjauhi saudaranya. Bukan masalahnya bahwa dia terluka, meskipun perutnya sedikit tersentak.

"Tunggu!"

Dia tiba-tiba berhenti ketika dia melihat ke bawah, Inuyasha telah meraih kaki celana kimononya, dengan lengannya yang baik, memegang erat-erat padanya.

Dia meringis mengerikan dari rasa sakit di lengannya yang lain, tetapi dia tidak akan melepaskannya.

"Tetap tinggal ... tolong ..." gumamnya, mengalihkan pandangan dari rasa malu meminta kakak laki-lakinya untuk tinggal. Seshomaru tampak tidak peduli dan terdengar juga.

"Saudaraku, apa yang terjadi dengan teman-temanmu yang bepergian? Mengapa mereka tidak merawat kulitmu yang kotor?" Inuyasha mendengus tertawa, sebelum dia mendengus kesakitan.

"Mereka? Mereka meninggalkanku. Merekalah yang bertanggung jawab atas ini." Secara alami dia berarti dirinya sendiri. Dia melanjutkan. "Sejak mereka melihatku berubah menjadi iblis penuh, mereka takut. Jadi mereka menyergapku malam ini saat aku bertransformasi, sebelum menendangku sendirian. Mereka pikir sebaiknya aku menghilang. Jika aku melawan terbaik yang saya bisa, saya bahkan tidak memiliki jubah tikus api atau Tetsusaiga. "

Air mata marah tiba-tiba mengalir dalam dirinya, saat ia bersumpah dengan keras dan berbisa. "Mereka meninggalkan aku!" Perlahan cengkeramannya berkurang, sebelum tangannya menemukan jalan kembali ke lengannya ketika dia mencoba untuk menahan alirannya. Menutup matanya, air mata membuat jejak di pipinya dari kotoran yang menempel di kulitnya.

Jari-jari dingin dan ramping mengalir di pipinya tiba-tiba, menghapus air mata dengan lembut. Suara lembut menggumamkan kenyamanan manis kepada bocah yang putus asa itu, ketika Inuyasha mulai sedikit tenang. Dia tidak berani membuka matanya. Perasaan itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, dia tidak ingin itu berakhir. Jadi dia duduk di sana, senyum kecil muncul di wajahnya. Bibir lembut dan dingin bertemu bibirnya sendiri, menyatukannya, tangan yang sama menangkupkan wajahnya dengan lembut.

Inuyasha sedikit terkejut, tetapi tidak menarik diri. Dengungan yang menyenangkan telah menemukan jalan ke kepalanya, saat dia membungkuk ke depan untuk memperdalamnya.

Namun, yang dia temukan adalah bibirnya telah hilang. Sambil mengambil kesempatan itu, dia membiarkan matanya terbuka perlahan dan mendapati dia benar-benar sendirian.

Apakah itu Seshomaru? Merajut alisnya, dia berdiri, mengernyit sedikit ketika dia berjalan kembali ke arah dia datang, bertekad untuk menemukan aliran untuk membersihkan dan untuk mendapatkan merah yang perlahan terbentuk, dari wajahnya.

Mata emas mempesona yang sama menyaksikan dari jauh, senyum langka menanamkan dirinya dengan kuat di wajah Youkai. Dia tahu apa yang dimaksud ayahnya.

"Aku tahu siapa yang ingin aku lindungi, Ayah. Inuyasha…"

.
.
.

F
I
N

.
.
.
.

MelindungiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang