AUTHOR P.O.V
'Yank, bangun yank nanti telat lho.'
Terdengar ringtone dari sebuah ponsel yang di miliki seorang gadis yang masih tertidur di ranjang nya.Bahkan demi membangunkannya saja, alarm itu sampai rela berbunyi 5 kali berturut-turut. Hingga membuat teman sekamarnya geram.
"Hadeuh, Sya! Bangun deh. Jangan kayak kebo." Kata seorang gadis dengan muka bantalnya khas orang bangun tidur. "Gw masih ngantuk Mill. Udah lo duluan aja yang mandi nanti baru gw." Kata gadis itu.
Sya?? Siapa gadis itu??? Ya!!! Dia adalah Airsya Adriana Cakradwiyata dan tadi yang membangunkannya adalah Emilia Putri temannya. Airsya langsung bergelut di ranjangnya dan segera duduk untuk mengumpulkan nyawanya. Menurutnya jika dia tidak mengumpulkan nyawanya nanti mereka akan berhamburan bagaikan bunga cinta dari Maulana eeeiiitttsss malah ngelanturkan hehehehehe 😊
Airsya P.O.V
Aku bangun dan menggelut setelahnya aku langsung berjalan untuk mengambil pakaian ku.
Aku mendengar pintu kamar mandi di buka dan terlihat Emil dengan muka segar nya dan mantel handuknya yang berwarna merah. Mil kayaknya gw mau teh manis anget deh. Bolehlah lo nunjukin bakat lo dalam membuat teh. Kata ku dengan wajah berbinar. Ga usah muji,Sya. Gw juga tau kalo semua orang punya bakat bikin teh. Kata Emill memutar bola mata malas. Aku hanya tersenyum dan menuju ke kamar mandi.
Skip setelah mandi
Aku keluar kamar dan melihat kamar ku yang tadinya berantakan sudah rapih pasti karna Emil yang orangnya serba PERFECTIONIS. Aku memakai pakaian ku dan segera merapihkan diri ku. Dan setelahnya aku segera ke dapur. Aku bingung kenapa sepi biasanya udah ada yang bangun.
"Sya?Mil? kalian ngapain pakai seragam? Kan ini hari minggu." Kata Aul yang baru bangun yang membuat kami berdua menepuk jidat kami. Dan seperti inilah pagi hari kami.
oOo
Yapsss oke makasih ya atas perhatian kalian yang membaca cerita ku..
Luv yuu
Anjeli Puja
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Letnan (TAMAT)
Roman d'amourApakah kalian pernah memiliki pikiran untuk di jodohkan di umur yang terbilang muda? Apa kalian pernah mengkhayalkan kehidupan rumah tangga dengan seorang abdi negara? Airsya Adriana Cakradwiyata, seorang gadis yang keras di panggil Airsya mengalami...