PROLOG

59 9 2
                                    

"Hei, apa kau pernah mendengar rumor tentang si pemecah kasus yang misterius itu? "
"Siapa itu [BLACK]?"

Pertanyaan itu selalu menghantui pikiran warga, masyarakat, bahkan polisi.

Mereka selalu bertanya tanya "siapa si [BLACK] ini? Apa tujuannya? "Mereka menyelidiki tentang keberadaannya, mencari identitasnya,tapi semua yang mereka lakukan gagal.

[BLACK] selalu menghilangkan jejaknya. Tidak peduli apapun caranya dia selalu menghilang seperti tidak pernah ada di dunia ini.

Semua orang akhirnya menyerah, yang mereka ketahui adalah bahwa [BLACK] seorang yang pintar, cerdik dan misterius.

Banyak yang menentangnya, banyak juga yang mendukungnya.

Tapi setelah dalam suatu insiden [BLACK] gagal memecahkannya dan itu terus berlanjut hingga akhirnya dia menghilang.

Semua orang menganggapnya sudah mati,bunuh diri ataupun yang lainnya.

Tapi apakah teori mereka itu benar.
Apakah 'dia' memang sudah mati.

Tapi nyatanya setelah satu tahun menghilang [BLACK] tiba tiba kembali.

Dia meretas semua saluran TV. Dan menyiarkan video rekaman suaranya.
"Hei aku kembali maka bersiaplah"

Video singkat itu mengambil seluruh perhatian setiap orang yang menontonya, dan menjadi trending topic.

Orang orang membicarakan tentang [BLACK] kembali dan akhirnya "dia" kembali memcahkan kasus dan kembali membantu polisi menangkap penjahat, memecahkan kasus, dan kembali menjadi sosok yang dibincangkan.

Mula mula bolehkah aku memperkenalkan diriku

"Hai perkenalakan namaku alex, aku seorang murid di suatu sma, aku menyukai hal hal misterius dan teka teki. Maka dari itu aku sangat penasaran dengan sosok [BLACK]. Seorang detective hebat yang bersembunyi di balik bayang bayang, yah itulah pemikiran ku tentang dia, tapi suatu hari aku bertemu denganya dan itu mengubah hidupku.

MYSTERY NOOBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang