penyesalan freya

74 5 2
                                    

  *normal pov*
       Sejak saat itu layla menjadi trauma, layla berubah drastis 180°.
                   Teman - temannya menghawatirkan keadaan layla yang menjadi pendiam.
         Mereka telah mencoba banyak hal untuk mengembalikan sifat layla seperti dulu.
       
             Sampai mereka menghampiri freya mereka mengatakan kepada Freya tentang kondisi layla sejak kejadian hari itu, Freya yang mendengarnya menjadi schok, karena Freya tidak bermaksud untuk melakukan hal tersebut, Freya menyesal akan apa yang telah dia lakukan.
              Freya menghampiri Layla untuk meminta maaf, dan Freya berkata.

"Layla tlong maafkan aku akan hal itu aku mohon tolong maafkan aku, aku tidak bermaksud membuatmu trauma." ucap freya  menyesal akan perbuatan yang iya lakukan.

  Layla berfikir sejenak dan berkata.

" baiklah aku memaafkan mu tapi ceritakan padaku apa masalahmu" ucap layla.

"maksudmu?" ucap freya tak mengerti.

"aku tahu kalau kau menyimpan beban yang berat di benakmu jadi katakanlah aku akan mendengarkan." ucap layla

         Mendengar hal tersebut freya menangis dan menceritakan semua kepada layla.

*flasback*

             Saat itu ada seorang gadis bersurai dark blue menuju ke kelas barunya, ya sekarang dia masuk smp.
            Saat gadis tersebut memilih bangku dikelasnya agar tak kesulitan mencari tempat duduk nanti.
              Saat bel berbunyi semua murid masuk ke kelasnya masing - masing.
           Semua siswa dan siswi yang melihatnya takjub melihat freya yang cantiknya memukau satu kelas.
                 Semua berjalan lancar di hari pertama masuk sekolah sampai.
 
"freya bisakah kita berbicara sebentar" ucap seorang siswi yang sangat cantik.
             Tanpa pikir panjang freya mengikuti siwi tersebut ke sebuah gudang.
                         Saat berada di gudang gadis tersebut menutup pintu gudang dan berkata.

"hei kau anak cupu,beraninya ya kau sok cantik , kau pikir kamu yang paling cantik hah?, kau salah aku ada lah yang paling cantik di sekolah ini, bukan sampah macam kau ini."

       Freya yang ketakutan bertanya apa yang di maksu oleh gadis tersebut.

"a - ap- apa maksud - mu." ucap freya ketakutan.

"apa maksud mu hah?, kau jangan pura -pura tidak tau, dasar kau jal**g, asal kau tau aku alice lebih cantik darimu, jangan harap kau dapat pamer disini" ucap alice.

          Dia pergi mengunci pintu gudang yang di dalamnya terdapat freya yang sedang menangis, saat jam menunjukan puku 11:00 ada seorang murid laki- laki bersurai coklat panjang menyelamatkan freya dan melapor kepada kepala sekolah dan kepala sekolah memulangkan freya dan berbicara dengan kedua orang tua freya.
Saat dirumah freya dimarahi oleh ayahnya tigeal karna menjadi anak yang lemah, freya dilatih agar tidak menjadi gadis yang lemah dan freya dipindah sekolahkan oleh ayahnya
*flasback*

           Layla ikut menangis mendengar cerita freya,layla memeluk freya dan tiba - tiba ada miya dkk datang ikut memeluk freya.

         Sejak saat itu mereka ber enam menjadi sahabat

the beautiful friendship (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang