Prankk...
Suara itu selalu terdengar ditelingaku setiap hari, tentunya itu suara sesuatu yang pecah dan jangan sangka lagi siapa pelakunya yang tidak lain adalah orang tuaku sendiri.
Hidupku mungkin berbeda dengan orang lain yang seumuran denganku saat ini, mereka yang selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan, selalu bahagia bersama orang terdekatnya, dan selalu dihujani dengan kasih sayang kedua orang tuanya mungkin itu tidak berlaku didalam kehidupanku.
Aku hanyalah seorang remaja laki-laki yang masih membutuhkan kasih sayang orangtua, memang kehidupanku sangat tercukupi bahkan lebih daripada cukup karena orangtuaku memiliki perusahaan sendiri yang cukup terkenal. Banyak dari teman-teman ku sendiri yang iri akan kekayaan orang tuaku.
Tapi bagiku semua harta kekayaan yang orang tuaku miliki tidaklah berarti untukku, bahkan akulah yang merasa iri dengan mereka yang walaupun kehidupan ekonominya yang sedikit tapi mereka selalu diberikan kasih sayang yang melimpah.
Mungkin aku tak pernah merasakan dan tau apa itu rasanya kasih sayang, karna sejak terlahir didunia ini aku tak pernah dekat ataupun berbicara banyak dengan orang tuaku. Bahkan aku sampai berfikir kalau aku bukanlah anak dari mereka, tapi ada orang yang selalu menguatkanku disaat aku mulai berfikiran negatif, orang itu yang tidak lain adalah bibi yang bekerja dirumahku ini.
Dialah orang yang memperhatikanku dan orang yang paling mengerti apa yang sedang aku rasakan, dan dia juga yang telah merawatku dari kecil hingga aku beranjak SMA seperti saat ini.
Aku sangat menyayanginya seperti orangtua ku sendiri, sungguh jika ia tidak pernah datang ntah apa yang akan terjadi dengan diriku mungkin aku telah menjadi brandal brengsek yang kelakuannya tidak benar dan selalu merepotkan orang lain, bahkan bisa membuat nama keluarga ku sendiri menjadi buruk.
.
.
.
#selamat_membaca
#thanks❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me [SKZ]
Fantasy⚠⚠⚠ Keberadaannya membuatku merasa bahagia hingga aku lupa siapa dan dari mana dia berasal dan.. . . Sebuah keinginan yang terhalang oleh sebuah kenyataan yang tak dapat diubah lagi💔