Lanjutan
Bagian : 4
Cekidott.Vote and comentt.
Satu bulan berlalu, aku berada di jalir 8 Muara Telang. Rasa suka duka disini perna aku rasakan. Merasakan perna kena marah bosku. Waktu itu ingin rasanya aku mundur dari pekerjaan..Disiang itu 😔 Dikantor cuma ada aku dan kak elda. Bos dan rekanya sudah pulang ke kota.
"hiks hiks hiks 😭 , aku nak berenti kak dari sini. Aku dak kuatt kalau cakini " tangisku pada kak elda yang susah melihatku.
"udah² dek. Yaudah jangan nangis dong, cemas kakak. Kalau begini, kamu pikir² baik²dulu keadaan kayak gini ngak bagus ngambil. Keputusan ok"ujarnya menenangkanku
" ok, aku ngak berenti bulan ini, pekerjaan ku masih banyak akhir bulan febuari aku berenti.. Ujarku membuatnya terdiam.................................
Kejadian siang itu tak akan perna aku lupakan. Aku menangis seperti anak kecil di depanya. Dia seperti kakak yang menenangkanku. Aku sangat beruntung mengenal laki² seerti kakak.
Waktu berlalu, dia yang selalu membuatku tersenyum, tertawa lepas. Membuatku selalu mengingat dia. Apa ini cinta??? 😍
Bearti Aku Jatuh Cinta Padanya. Dan ini adalah cinta pertama bagiku..........................................
Siang itu menunjukan pukul 12
"dek kakak tidur yah, ngatukk bangett kakak 😴" ?nya. Aku hanya mengagukk. Karna di kantor kami ada kamar khusus untuk tidur. Jadi jika ingin tidur enakk.
Sekarang Mataku yang Mengantukk. Aku masuk ke dalam kamar kak elda sedang tidur aku ingin mengambil. Bantal jadi nya terpaksa aku membangunkanya.
"kak, minta bantal" teriakku dengan keras dan kesal karna beberapa kali aku memangil. Namanya dia tidak bangun jadinya aku beteriak.
" apa "?nya kaget.
"aku ngantukk . Pengen tidur 😴, minta bantal " ujarku.
"yaudah sini tidur bareng kakak ajah 😁. Enak di kasur walaulun kecil muat berdua. "ujarnya seraya cengegesan.
"ayok kak aku serius "gerutuku
"kakak serius, ayukk barengan "ujarnya lagi dengan muka tanpa dosa
"ouhh otak mesum 😜"kesalku lalu pergi menarikk bantal.............................
Sampai sini dulu yahh.
😁 banyak kerjaan
KAMU SEDANG MEMBACA
RasaKuYangTersimpan 😔
RomanceBercerita Tentang Cinta Pertama Seorang Gadis usia 18 tahun. Yang Sebelumnya Tak perna Merasakan Cinta. Tapi Saat pertama dia merasakan apa itu cinta. dia tidak bisa mengukapkanya dia harus menyimpan perasaanya dalam²