"HEEJIIN CEPETAN DONG UDAH JAM 7 INI" teriak siyeon."BURUAN GUE TINGGALIN NIH"
"HEH YANG PUNYA MOBIL SIAPA ANJING????"
Heejin langsung keluar dengan dasi yang di gantung tidak rapi, ikat pinggang yang belum di kancingkan dan rambut yang masih berantakan.
"mirip anjing tetangga gue lo" kata nakyung sambil gelengin kepalanya liat penampilan heejin.
"wah siapa tuh? dalgom ya punya kak jisoo??" kata heejin sambil senyum lebar.
"sebelahnya lagi punya kak jackson, bulldog"
"bangsat"
"BURUAN LO BERDUA MAU DI HUKUM YA?" teriak siyeon dari dalam mobil, dia yang nyetir.
Heejin nakyung pun langsung lari dan berebutan duduk di kursi depan.
"gue depan ya gue duluan lari!"
"loh yang punya mobil siapa????" heejin membuka pintu mobil depan tapi ditahan sama nakyung.
"gue kan tamu, tamu itu adalah raja jadi gue depan ya bye!" nakyung langsung saja masuk ketika heejin lengah.
"GAK LAGI DEH GUE NAMPUNG LO BERDUA. NYIKSA BANGET ANJENG" kata heejin kesel sambil buka pintu mobil belakang.
nakyung sama siyeon ketawa ngakak ngeliat ekspresi heejin.
siyeon langsung saja ngelajuin mobilnya dengan kecepatan di atas rata rata.
"udah keliatan ya profesi lo dimasa depan yeon" kata heejin melihat siyeon yang lagi nyetir mobil.
"yaiyalah, jadi pembalap kan gue" kata siyeon percaya diri.
"salah, tukang supir HAHAHHAHAHAHA"
nakyung yang lagi minum susu keselek dan ikut ketawa.
"ANJENG HAHAHAHAHHA"
"anjing banget sih lo berdua!"
siyeon langsung ngerem mendadak dan masuk ke gerbang sekolah buat parkir.
buru buru heejin, nakyung dan siyeon keluar langsung benerin seragam.
tiba tiba ada sosok wanita yang melihat mereka dari jauh sambil berkacak pinggang,
"kalian bertiga! sekarang sudah jam 07.32 dan kalian baru datang??" kata buk irene dan geleng geleng tidak percaya.
mereka bertiga nunduk, "sekarang pergi ke lapangan basket dan bersihin sisa latihan kemarin!"
mereka semua ngangguk pasrah dan jalan ke lapangan basket, mereka melewati lapangan outdoor mereka yang lagi di pake upacara sekarang dan meringis bahwa mereka sudah telat setengah jam.
"gara gara lo nih kita telat!" kata nakyung noyor kepala heejin.
"anjing ya lo duluan ngajak gue debat tadi!!" balas heejin tidak terima.
"elo lah lo gamau ngalah!!!"
"berisik banget lo berdua! buruan ambil sapu tuh bersihin gue ngangkatin bola"
dan akhirnya mereka berdua pasrah ngikutin perintah siyeon.
"eh bolos aja yuk sampe istirahat! gue males banget pelajaran pak kyungsoo" kata heejin sambil nyapu.
"gue juga males kali jin, udahlah cepet biar kita bisa langsung istirahat di ruangan basket!"
setelah pekerjaan mereka selesai mereka pun langsung pergi ke ruangan basket. Enaknya diruangan basket ini ada dua ac dan sofa buat istirahat anak basket, kan lumayan tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
speciality | jaemin heejin
Fanfictionini tentang heejin seorang psychokineses dan jaemin sang anak zeus.