"HEEEJIN!"
"iya iya sabar"
belum sampe di pintu duluan mereka berdua udah nyelonong masuk gitu aja.
"ada acara bagus gak jin?" tanya nakyung.
"mana gue tau" heejin ke dapur mau minum susu.
"JIN AMBILIN CEMILAN DONG!" teriak siyeon.
"NGEREPOTIN AMAT SIH LO BERDUA"
siyeon dan nakyung cekikikan sendiri.
"yeon kata jaemin tadi lo liat jungkook pacaran ya? tumben tumbenan itu anak gak neghubungin gue" kata heejin sambil bawa cemilan di tangannya dan langsung duduk di sofa.
"eh bagi dong!" rebut nakyung.
"e-eh iya tadi gue liat sama jeno"
"dimana yeon?"
sedangkan nakyung lagi asik nontonin upin ipin sambil ngemilin keripik punya heejin.
"KYUNG JANGAN ABISIN DONG AH!"
"hehehe" nakyung nyengir
"di cafe, tadi gue liat lewat waktu mau pulang dia makan sama cewek gitu" kata siyeon cepet.
heejin ngangguk doang dan langsung ngerebutin keripiknya dia.
"HEEJIN IH BAGI BAGI!"
"gue mau ke kamar nih, mau ikut gak?" ajak heejin.
"IKUT" kata mereka berdua barengan
heejin matiin tv sama lampunya terus dia sengaja gak ngunci pintu biar nanti jungkook tinggal masuk.
TING!
Jaemin : addback
Jaemin : P
Jaemin : P
Jaemin : eh pendek
heejin langsung males buka hp dan langsung ngejatuhin tubuh nya di kasur. dia ngidupin tv terus buka yutub.
siyeon sama nakyung lagi tiduran di kasur heejin sambil ngechat pacarnya masing masing.
"IH jangan sibuk sendiri sendiri dong, bete nih gue kesepian gak ada yang ngechat"
"loh tadi kan lo dichat jaemin jin, kok gak dibales?" siyeon keceplosan ngomong gitu.
heejin bingung, siyeon tau darimana padahal barusan aja jaemin ngechat dia.
"lo tau darimana yeon?" kening heejin berkerut
"ta-tadi jaemin ngomong ke gue minta id lo terus gue kasih. dia pasti ngechat lo kan?" \
heejin ngangguk, "males banget, dia ngatain gue"
siyeon ketawa, dia tau heejin di panggil pendek sama aemin.
"eh kyung gimana sama renjun?" tanya heejin.
"hmmm...." nakyung masih asik balesin chat dari renjun.
heejin langsung aja ngerebut hp nakyung dari tangannya dan bacain isi chatnya.
"IH CRINGE BANGET SUMPAH!" heejin ketawa sedangkan siyeon di sampingnya ikut baca sambil masang muka mau muntah.
nakyung langsung panik dia berusaha ngerebut hpnya dari heejin.
"HEEJIN IH BALIKIN!!"
"YA ALLAH ALAY BANGET REN-EH YAELAH APA APAAN SI MAIN REBUT REBUTAN?!" balas heejin karna hpnya berhasil di ambil nakyung.
"ELO YANG DULUAN HEEJINGGG"
siyeon ketawa ketawa sambil ngesnapgram in heejin nakyung lagi.
jadi fyi aja, isinya galeri siyeon itu sampah semua guys, beneran deh ga boong. isinya aib temen temennya dan video rusuh mereka sehari hari yang kadang dia masukin ke instastory nya.
jeno aja heran masa muka dia yang ganteng gini aja cuma ada satu dua foto sedangkan aib temen temennya termasuk dia banyak banget???? harus dimusnahin type temen kayak dia.
TOK TOK TOK
nakyung siyeon langsung natep heejin sambil masang muka siapa-tuh?
"pintunya udah lo kunci?" tanya siyeon memastikan.
heejin menggeleng, "palingan jungkook. MASUK!"
pintu terbuka dan terlihatlah sosok paling bangsat di muka bumi ini.
"anjing ya lo udah gak ngejemput gue sekarang lo malah sibuk pac-" heejin berhenti ngoceh ketika matanya melihat dua box makanan di tangan jungkook.
"eh apaan tuh? hehehe, untuk gue kan?"
jungkook senyum sinis, "gak, buat temen lo. kebetulan tadi gue liat sendal di depan rumah banyak banget. tadinya untuk gue aja sih, tapi berhubung gue lagi baik jadi gue bagi"
heejin ngehirauin kata jungkook yang tadi, dia langsung lompat dan nyamperin jungkook.
"ABANGGG, TAU BANGET SIH HEEJIN LAGI PENGEN" heejin sumringah sambil ngambil makanannya itu.
"jangan durhaka lagi sama gue" jungkook nyentil jidat heejin yang kecil itu.
"HEEJIN! JANGAN SIBUK PACARAN AJA SAMPE DURHAKA SAMA ABANG LO" teriak nakyung sengaja, dia tau mau bales dendam gara gara tadi.
jungkook itu udah sensitif banget kalo denger heejin pacaran-heejin punya cowo-gebetan heejin-mantan heejin- orang yang gebetin heejin. pokoknya dia cari tau dan kalo ketemu langsung dia labrak sampe di introgasi.
dan temen temennya tau itu, heejin pernah cerita ke temen temennya dia dulu punya mantan. mantannya selingkuhin dia. waktu denger heejin disakitin, jungkook langsung datengin mantannya dan langsung ngehajar dia habis habisan, bahkan dia gak mandang cewek cowok. selingkuhan mantannya itu sampe di tunjuk jungkook di depan wajahnya sampe bilang,
"LO! MANUSIA GAK ADA OTAK. LO MAU MAU AJA JADI SIMPENAN SAMPAH INI, SUMPAH GUE GAK ABIS PIKIR SAMA PIKIRA LO BERDUA" jungkook ngebentak san nunjuk mereka berdua gantian.
dari situ heejin sadar dia mulai ngehindarin cowok cowok kecuali sahabatnya. jungkook itu sayang banget sama heejin tapi caranya itu loh?? ejsdsjdgsnjgs
"siapa pacar lo?" tanya jungkook serius.
"gue gak ada pacar! serius deh, lo bisa nyuruh temen lo mata matain gue di sekolah"
jungkook menghela nafas kasar doang.
"btw jidat lo kenapa biru?"
"abis nabrak tiang" jungkook keluar dari kamar heejin.
"MAMPUS!" teriak heejin.
siyeon tau jungkook tadi di kejar seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
speciality | jaemin heejin
Fiksi Penggemarini tentang heejin seorang psychokineses dan jaemin sang anak zeus.