"gue putus" dua kata dari jaemin membuat ke empat temannya menatap dia lo-serius?
"WAH PADAHAL LO GOALS BANGET SAMA HINA KOK BISA PUTUS SIH??" kata sanha tapi dia ngomong sama aja kayak teriak.
"O EM JI JAEMIN LO SERIUZZ?????"
"KAGA USAH TERIAK TERIAK ANJENG" kata jaemin.
"LAH LU JUGA TERIAK" balas sanha dengan mulut toanya.
"sialan gak bisa diem ya lo semua????" kata jeno malu karena diliatin.
"abisnya gue bosen sama dia, gak ada yang menarik" kata jaemin.
"klise amat alasan lu min" timpal renjun.
"jomblo diem aja, gimana noh lu ama nakyung masih digantungin??? KWKWKWKWKKWKW"
"anjing lu min, tadinya gue mau ngenalin cewe cakep ke elo tapi gak jadi deh, aa ngambek" renjun nyilangin tangannya di dada sambil nge pout in bibirnya.
sedangkan jeno dan sanha gantian nyumpal renjun pake baksonya.
"temen lo" kata jeno ngeliat ke sanha.
sanha menggeleng.
"bukan temen gue"
"UdAHHHHH sekarang siapa cewenya njun????" tanya jaemin penasaran.
"bentar bentar.....TUH ITU YANG LAGI JALAN KE SINI SAMBIL KETAWA" renjun teriak gak nyelo, dan langsung ditimpuk sama jeno.
"apaan dah lu-" renjun ngusap kepalanya karena sakit.
"siyeon punya gue goblok" kata jeno gak terima.
"aduhhh bang, maksud gue tuh sampingnya paling pinggir siapa tuh namanya????"
"HEEJIN??!" kata haechan teriak sambil jentikin jarinya.
sedangkan oknum yang dipanggil itu menoleh beserta teman temannya.
dan dengan tidak untungnya haechan teriak lagi,
"DAPET SALAM DARI JAEMIN!!! EUWHHH BANGSAT"
haechan ngaduh kesakitan karna kakinya di tendang jaemin dan gak lama dia lari lari ke somi.
"neng somi liat nih kaki echan di tendang jaemin huhu sakit huhu gak bisa jalan..."
padahal tadi dia barusan lari ke somi....
karena teriakan haechan tadi, jaemin yang duduknya emang ngebelakangin heejin dia noleh terus ngasih wink ke dia.
"ganjen amat lo!" kata heejin.
"siapa jin?"
Heejin menggeleng.
...
"JIN CEPET DONG UDAH DITUNGGUIN SAMA YANG LAIN" teriak siyeon di koridor.
"DULUAN AJA YEON, GUE MAU BALIK KE TOILET"
"GAK DARI TADI IH LO, YAUDAHLAH GUE DULUAN BYE" siyeon dadah dadah doang ke heejin dan pergi ke ruangan dance.
lantas heejin balik lagi ke toilet karena kalung nya ketinggalan.
"meong...meong.."
"eh? mbul ngapain di depan toilet cewek??" heejin ngangkat kucingnya terus dia mainin tangannya gitu.
fyi, heejin setiap ketemu kucing pasti selalu dia panggil mbul. dia itu pecinta kucing banget. yang di temuin heejin sekarang kucing sekolah, katanya sih kucing ini penjaga sekolah, heejin juga ga ngerti padahal udah ada satpam ngejagain sekolah ini masa kucing juga????
"mbul mbul mbul gendut banget makan apa sih???" heejin mainin perutnya sambil masuk ke toilet cewek.
"huh untung masih ada.." kata heejin lega sambil masang kalung nya.
heejin keluar ke toilet cewek sambil gendongin mbul tapi tiba tiba mbul nya lompat dari gendongan heejin.
"eEEH???" tangan heejin refleks ngarah ke mbul nya tapi yang terjadi malah mbulnya terbang...
heejin kaget, dia masih shock sampe gak nyadar jaemin udah di depannya.
"CEWEK???" jaemin ngibasin tangannya di depan muka heejin.
nyawa heejin langsung sadar dan waktu dia nyimpen tangannya kebelakang mbulnya jatuh.
mbulnya gak lari tapi dia langsung duduk ngeliatin heejin-jaemin gantian.
"meong.."
"meong meong bapak lu meong!" kata jaemin, "btw lu gapapa?"
heejin terlihat gugup dia ngangguk terus langsung lari.
jaemin melihat semuanya kemudian matanya mengeluarkan kilatan merah dengan seringainya yang khas.
KAMU SEDANG MEMBACA
speciality | jaemin heejin
Fanficini tentang heejin seorang psychokineses dan jaemin sang anak zeus.