One

17 1 2
                                    

Seperti biasa,setiap hari senin saya sudah berada di depan gerbang sekolah untuk memeriksa kerapihan siswa-siswi SMA TUNAS BANGSA,kali ini saya tidak sendirian,saya dpt giliran sma aneth temen selelas saya.

"Stop!mana dasinya?"saya menghentikan siswa yg tidak memakai dasi dan tidak memasukkan bajunya.

"Ada,di tas"sahut sang siswa

"Pake dasinya,masukin juga bajunya ini sekolah bukan rumah"ucap saya seraya menunjuk bajunya yg dikeluarkan.

"Yaelah rese bngt sih lu ra,tar pas upacara gua pake"jawab sang sisea ketus sambil memutar bola matanya.

"Mau pake sekarang atau saya catet di buku pelanggaran?"ancam saya

"Iya iya nih gua pake,untung cantik lu ra"balaa siswa tsb sambil melenggang pergi.

Sekarang sudah jam 06:30 tapi keadaan sekolah belum ramai oleh lalu lalang siswa siswinya,padahal ini sudah mau jam masuk.

"Ehh ra,gue ketoilet dulu yah..kebelet nih" -aneth

"Yaudah,tapi jan lama" ya tar gua kuwalahan nanganin mereka(siswa-siswi sma tunas bangsa)

"Okeh..."balas aneth langsung pergi

Sambil menunggu teman nya ke toilet,hara melanjutlan tugasnya memeriksa satu" siswa maupun siswi yg baru datang.

"Kak!"teriak hara kepada siswi yg diketahui adalah kakak kelas hara.

"Napa??"sahut cewek tadi dengan nada tidak suka

"Itu lipstiknya ketebelan kak,hapus dulu"bales hara menyodorkan tisu.

"Aelah..lu cewek kan,lu pasti paham lah kalo cewek tuh gmna??kya lo gak pake lipstik ajha!"timpal cewek tadi

"Iya saya tau kak,tapi ini sekolah tolong ikutin peraturan sekolah,gua emng pake lipstik tpi gua pakenya standar gak setebel lu,emng lu mau kondangan??"balas hara membuat kakak klsnya menjadi diam dan memilih mengambil tisu dri hara.

"Makasih kak udah mau ngapus make up nya"lanjut hara sambil tersenyum

"Serah elu ajha,nyesel gua dulu milih lo jadi osis"sambung kakel tadi sambil meninggalkan hara.

Selang beberapa menit aneth datang dan membantu hara melanjutkan tugasnya,dan mencatat siswa siswi yg tidak mau mendengar ucapan hara dan siswa siswi yg salah memakai kaos kaki,krn untuk hari senin sampai kamis semua siswa siswinya diwajibkan memakai kaos kaki putih dan memakai sepatu pantopel.

Saat hara sedang mencatat adik kls yg bandel dri arah gerbang datang 4 orng cowok dengan menaiki motor ninja

"Pagi haaaaaaraaaaaa"sapa salah satu cowok yg menaiki motor ninja berwana merah.

"Pagi,parkirin motornya trs balik lagi kesini,cepet"balas hara dengan wajah kesalnya.

"Siap...bos,woy dengerkan hara bilang apa?cepet parkirin motornya"suruh fais ke temen"nya.

Setelah fais and the gang menaruh motornya diparkiran mereka kembali ketempat hara

"Udah??"ucap hara dengan santai ke fais dan teman"nya

STAY WITH ME ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang