Setelah hampir satu minggu lebih fais tidak masuk sekolah sekarang fais bisa kembali ke rutinitas biasanya.pagi ini fais sudah memakai seragam nya seperti biasa baju yg dikeluarkan tidak memakai dasi,itulah kebiasaan seorang fais.
Fais menyambar benda pipih panjang yg tergeletak di atas kasurnya kemudian mengetik sesuatu...
Fais
"Ra aku jemput kmu yahh"Hara
"Ngga usah,aku udah mau nyampe di sekolah"Melihat balasan pesan dri hara yg memberitahu kalau dia sudah hampir sampai di sekolah fais berdecak kasar kemudian diliriknya jam tangan hitam yg melingkar ditangan nya menunjukkan pukul 06:45 untuk kedua kalinya fais berdedak kesal.
Fais melenggang keluar dri kamarnya menyambar helm yg sudah ada di kursi kemudian keluar dri rumah,fais memakai helm fullface nya kemudian menaiki motor ninjanya dan melajukan motornya dengan cepat.Sudah seperti dugaan fais saat dia sampai di depan gerbang sekolahnya gerbangnya sudah tertutup dan tergembok,untuk kesekian kalinya fais berdecak kesal kemudian fais melenggang pergi untuk memarkirkan motornya di warung samping sekolahnya,kemudian fais turun dri motornya dan melepas helm fullfacenya.
Tanpa berpikir panjang fais mengambil tangga yg sering ia gunakan ketika telat masuk sekolah bersama gengnya.fais menaiki tangga tersebut dengan mulus dan langsung loncat kebawah.Saat ini fais mengendap" untuk bisa masuk ke kelasnya sampai akhirnya fais mendengar sebuah deheman dri arah belakang.
"Ehem"
"Sial! Baru ajha masuk sekolah lgi langsung dpt masalah" batin fais berdecak.kemudian fais berbalik untuk melihat siapa yg tdi mengganggu aksinya untuk menyelinap,seorang wanita dengan muka garangnya yg siap memarahi fais.
"Ehh bu intan,kok blm masuk sih bu"dengan cengengesanya yg merasa tak bersalah fais
memberi pertanyaan seperti itu dan langsung dibalas tatapan tajam dri sang guru
"Harusnya sya yg tanya sma kamu,ngapain kmu masih dsni??pasti telat lgi"introgasi sang guru yg tak melenceng
"Aduhh bu fais kan baru sembuh msa udah dimarahin sih bu,ngga kasian apa liat orng ganteng kya sya kesakitan"ucap fais berpura pura supaya dirinya bsa masuk ke kelas tanoa hukuman
"Okeh,kali ini kmu sya maafkan,kmu boleh masuk ke kelas.tpi jangan harap ada maaf untuk kesalahan lain yg nanti kmu perbuat,yaudah sekarang masuk"
"Uwahhhh makasih bu intan,ibu makin cantik deh klo gini"goda fais pda gurunya dan memberi senyuman genit
Kemudian fais melenggang masuk ke kelasnya diikuti bu intan yg berada di belakangnya,baru saja masuk ke kelasnya fais sudah kembali berulah seperti orng gila.
"Samalekum eprybadi,fais yg ganteng ini kembali lagi"teriak fais di depan kelasnya sambil melambai lambaikan tanganya ke teman kelasnya,sedangkan teman"ya hanya menyorakinya dengan kompak,hanya geng fais yg menyambut kembali kedatangan bosnya ini
"Wihhhh kang somay balik lagi"teriak lucas dan ditanggapi dengan gelak tawa satu kelas.
"Anjiir loh,dasar semvak miper"balas fais,sembari melangkah untuk duduk di tempatnya fais menjitak pala lucas
Teman"nya yg melihat kejadian tersebut hanya terkekeh dengan tingkah mereka.Sedangkan seorang siswi yg duduknya di pojok paling depan hanya tersenyum melihat fais yg sudah bisa sekolah lgi,kemudian pandangannya kembali ke depan saat bu intan sudah memulai pelajaranya.
***
Jam istirahat memang sudah ditunggu tunggu oleh seluruh siswa tidak terkecuali hara dan aneth,mereka melangkahkan kakinya menuju kantin.saat melihat bangku yg kosong hara dan aneth langsung menempati tempat tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME ❤
FanfictionJeon hara~gadis cantik berdarah indonesia-korea terpaksa pindah ke indonesia krn perceraian orang tuanya dan membuatnya terpisah dengan ibunya,dan sang ayahlah yg mendapat hak asuh atas hara Hara bersekolah di SMA TUNAS BANGSA yg berstandar interna...