thirteen

1 0 0
                                    

Setelah kemarin hara memghabiskan waktu bersama fais sekarang hara kembali ke kesibukannya,setelah selesai sarapan hara diantar ayahnya berangkat sekolah.
Ayahnya menghentikan mobilnya di depan gerbang sekolahnya hara keluar dri mobilnya sebelum hara masuk tidak lupa hara pamit ke ayahnya.

"Hara masuk dlu yah appa"tutur hara setelah mencium punggung tangan ayahnya

"Belajar yg rajin yah"tuan jeon mengelus kepala hara setelah itu hara masuk ke sekolahnya dilihatnya punggung anaknya sampai tidak terlihat lagi kemudian tuan jeon masuk ke dalam mobil dan pergi.

***
Baru saja mau duduk di kursinya aneth tiba tiba datang entah dri mna dia datang tp itu membuat hara berdecak heran untung saja ia tidak mempunyai riwayat sakit jantung,sungguh rasanya hara ingin menjitak kepala aneth sekarang namun ia urungkan,ia memilih duduk dri pda berurusan dengan aneth pgi"

"Woy ra!diem diem bae ngopi ngapa ngopi"usilan aneth itu tidak dianggapi oleh hara

"Aduh ini masih pagi neth,ngga usah bikin masalah deh"kesal hara melihat tingkah teman nya itu,baru saja mau membalas omongan hara namun bel sudah berbunyi jdi aneth langaung duduk ke kursinya.

3 jam berlalu dan sekarang bel istirahat berbunyi membuat siapapun yg tadinya lusu,ngantuk langsung segar lagi krn mendengar bunyi bel istirahat.

***
Sekarang hara dan aneth lgi ada dikantin mereka sedang fokus dengan makanan mereka masing masing sampai sebuah suara yg tidak asing mengagetkan mereka berdua,sontak membuat mereka melirik ke arah samping dan mendapati geng fais yg sedang berdiri seperti tak ada dosa,tanpa aba aba mereka duduk dengan hara dan aneth.

"Duhh lu semua bisa ngga sih cari tempat lain?udah tau ini bangku sempit malah duduk dsni ganggu bngt lu pada"ucap aneth dengan nada kesalnya namun tidak direspon sma sekali oleh geng fais.

"Sensi amat sih lu neth,hara ajha biasa ajha tuh kita duduk dsni,yah ngga ra"balas fais sambil melirik hara yg sedang memakan baksonya itu sedangkan hara hanya berdehem sebagai jawaban dri fais

Setelah selesai makan bel masuk bunyi hara dan aneth langsung kembali ke kelasnya sedangkan fais cs yah tau lah mereka bkl ngapain yah pastinya nongkrong dlu di kantin,krn di kelas fais sekarang jam pelajaran bu sindi guru perempuan yg paling centil yg pernah fais temui umur udah hampir kepala tiga tp kelakuan kya anak remaja,jadi fais memilih kantin untuk tempat belajarnya...belajar bolos pelajaran mksdnya 😂😂

***
Bel pulang sudah berbunyi tiga kali,seluruh murid berhamburan keluar seperti sarang semut yg kalo dikasih air 🤣🤣

Aneth dan hara sedang jalan menuruni tangga,mereka ngobrol bnyk sepanjang jalan.
"Ehh ra...ke mall yuk,atau ke cafe gitu lo ngga pusing apa mikirin plajaran trs ditambah kegiatan osis"pinta aneth

"Emmm gmna yah??boleh juga sih,tp ke cafe ajha yah "balas hara yg mendapat anggukan dri aneth
Di sepanjang lapangan mereka tertawa entah apa yg mereka obrolkan sampai tiba tiba hara berhenti membuat aneth yg disebelahnya bingung knp hara berhenti tiba"

"Ra kok lo ngerem mendadak sih,untung gue ngga di belakang lu tdi"kesal aneth namun tak ada respon dri hara.

Hara masih fokus menghadap lurus kedepan yg menunjukkan seorang wanita paruh baya yg cantik sedang menatapnya dengan mata yg berkaca kaca,sampai suara seseorang tersebut membuyarkan lamunanya

"Haraya~"ucap wanita paruh baya tersebut dri sebrang sana,hara langsung berlari ke arah wanita tersebut"eo...mm...aa..."teriak hara tak kalah kencang membuat siswa siswi yg berlalu lalang menengok ke arahnya tak terkecuali aneth yg sedang memasang wajah kaget sekaligus bingung.
Hara langsung menghambur untuk memeluk ibunya yg jauh jauh datang dri korea ke indonesia untuk menemui anaknya.

STAY WITH ME ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang