eighteen.

1 0 0
                                    

Ada yg kangen sma hara dan fais tidak??kalau ada coment yahh itu juga buat semangat autor buat lanjutin caphternya.

HAPPY READING 😊

Sementara kelas XI IPA1 maju,perwakilan kelas XI IPA2 siap siap di belakang panggung menunggu giliran.

Terlihat raut wajah hara yg cemas bercampur nervous,tanganya pun ia remas remas.

Suara riuh dan tepuk tangan terdengar di telinga hara,itu tandanya penampilan ipa1 sudah selesai dan kini giliran kelasnya yang maju.

"Woahh~ keren bngt penampilanya.sekali lagi tepuk tangan untuk kelas XI IPA1"ucap aneth dan semua penonton bertepuk tangan dengan heboh.

"Oke kita lanjut ke penampilan selanjutnya,perwakilan dari kelas XI IPA2 yg akan menampilkan dance gashina dari sunmi yeay...liat yg hot hot lagi nih kita"lanjut juna yg mendapat cubitan kecil dri aneth.

"Ada kepsek bego"bisik aneth sepelan mungkin yg hanya di dengar olehnya dan juna.

"Tanpa menunggu lebih lama kami persilahkan untuk perwakilan kelas XI IPA2 untuk maju ke panggung"tambah aneth.

Hara dkk maju ke panggung,dan dibarengi dengan aneth dan juna yg turun dri panggung.saat hara dan anerh berpapasan aneth mengepalkan tangan yg diangkat dan mulutnya berbicara"semangat"hara hanya membalas dengan senyuman.

Mereka bersiap siap dengan posisi masing-masing,dan hara mendapat posisi paling depan,krn lagu gashina terkenal dengan 'seksi' kostum yg digunakan hara dkk juga terbilang seksi.mereka mengenakan hotpants berwarna hitam,baju lengan pendek yg panjangnya hanya sampai pusar berwarna hitam,dan memakai sepatu highbuts berwarna hitam.

Suara riuh santer terdengar jelas bagi hara dan itu membuat hara semakin gugup,hara menarik nafas panjang dan membuangnya perlahan.

Suara musik terdengar dan mereka mulai menari,tak henti hentinya suara riuh dan tepuk tangan yg penonton lontarkan saat hara dkk sedang menari.

Tak sengaja mata hara menangkap sosok fais yg juga sedang menatapnya,hara segera memalingkan tatapanya krn kalau ia terus menatap fais semuanya bakal buyar,dilain sisi fais hanya terkekeh kecil melihat hara yg menjadi salting.

"Woyy is gmna?msa kelas kita kalah sama kelas lain sih,ngga ada yg mau tampil nih"lucas yg tiba tiba duduk di samping fais,awalnya fais tidak menanggapi kedatangan lucas tp krn lucas yg terus saja mengoceh akhirnya fais memutar tubuhnya menghadap lucas.

"Lo ama yg lain siap siap,gue bakal mau daftarin kelas kita dulu"ucap fais santai

"HA?mksdnya??"tanya lucas bingung

"Kita tunjukin bakat ngeband kita yg selama ini kita tutupi"lanjut fais

"Lo yakin is?bukanya lo sendiri yg ngga mau orng sekolah tau kalo kita ngeband"

"Iya gue yakin,mending lo suruh yg lainya siap siap.gue kesana dulu"tunjuk fais ke arah aneth dan juna berdiri.

Sepergian lucas,fais pun melenggang untuk menemui aneth.oh ya!hara dkk udah turun sekarang ipa3 yg tampil.

"Neth gue mau daftar"ucap fais tiba tiba sesaat dia sampai dihadapan aneth

"Ha?bukanya kelas lo ngga ikut yah"tanya aneth memastikan.

"Ya tadi,sekarang mah ikut"jelas fais

"Ohh,yaudah mau nampilin apa?terus perwakilanya siapa?tanya aneth

"Nyanyi,cool'band"jawab fais.

"Cool'band?emng kelas lo punya band?"tanya juna sekarang

"Kepo lo,ntar juga tau.udah di catet kan neth"ucap fais menatap aneth,anerh mengangguk dan fais pergi meninggalkan kekesalan bagi juna krn fais tidak menjawab pertanyaanya.

Semua kelas XI IPA sudah menampilkan bakatnya dan sekarang adalah giliran kelas fais yg mendapat giliran.

"Kita beralih ke kelas XI IPS1 yg akan membawa sebuah nyanyian untuk kita,baiklah beri tepuk tangan untuk cool'band"ucap aneth,semua penonton bertepuk tangan tapi juga ada rasa kepo dikepala mereka.

Siapa tuh cool'band?

Emng kls 11 ips1 punya band?

Woahh kira kira siapa yahh personil band nya?

Gue baru denger yg namyanya cool'band

Itu beberapa pertanyaan dri penonton,setelah mendengar nama bandnya dipanggil fais dkk maju ke panggung membuat semua yg melihat fais dkk diatas panggung terkejut tidak terkecuali para juri.

Cool'band,band yg dibentuk oleh fais untuk mengisi rasa bosan disela sela kegiatan mereka.

Fais:vocalis
Lucas:dramer
Mike:gitaris
Rendi:bassis
Aldi:pianis

Mike mulai memetik gitar,dan fais mulai bernyanyi,bnyk tatapan tak percaya yg ditunjukan oleh para penonton.

Mereka baru tau fais memiliki suara yg sangat merdu dan permainan musik teman temanya sangat mengagumkan.

Fais menyelesaikan lagu dan sesaat setelah itu suara tepuk tangan dan riuh terdengar sangat menggema,bny yg memuji penampilan fais dkk.

Hara yg baru saja kembali dari toilet bingung melihat fais yg berada di atas panggung bersama teman-temanya,faia pun menyadari kehadiran hara.sebelum fais dkk turu fais mengambil gitar akustik dan memakainya,teman teman fais yg melihatnya hanya bingung.

"Mau ngapain lo is?"tanya mike

"Udah lo pada duluan ajha gue masih ada tugas"mata fais menatap hara dan seketika teman temanya paham,dan mereka turun meninggalkan fais dengan gitarnya.

"Khem,sebelumnya saya mau minta maaf krn masih berdiri dipanggung ini,tapi saya mau mempersembahkan sebuah lagu untuk orng spesial di hidup saya"mata fais menatap intens mata hara.

Semua orng berbalik untuk melihat orng yg fais maksud,dan saat itu juga mereka tau siapa yg dimaksud,seluruh penghuni sekolah memang sudah tau pasangan ini,tapi mereka tak menyangka dibalik penampilan fais yg urakan,suka bolos,sering tawuran.ada satu sikap fais yg sangat romantis dan sweet membuat semua cewek iri melihat pasangan yg satu ini.

Padahal awal hubungan mereka,bnyk sekali yg menjudge fais dan hara,bilang kalo hubungan mereka ngga bakal lama lah,krn hara kasian sma fais lah,dan beberapa cibiran lain.tapi buktinya sekarang mereka masih bertahan walaupun mereka sering kali berdebat.

Fais mulai memetik senar gitarnya,tanganya sangat lihai.semua orng menatap fais takjub apalagi yg cewek cewek,dengan lagu yg menyentuh dipadukan dengan suara merdu fais yg menghipnotis semua kaum hawa tidak terkecuali hara.

Terimalah lagu ini dari orang biasa...
Tapi cintaku padamu luar biasa...
Aku tak punya bunga,aku tak punya harta yang ku punya hanyalah hati yang setia...

Terimalah cinta ku yang luar biasa...tulus padamu...

Part terakhir fais selesaikan,suara gemuruh tepuk tangan memenuhi aula.

Fais turun dari panggung dan menghampiri hara,mereka saling bertatap.terlihat mata hara berkaca kaca 😣

1detik...

2detik...

3detik...

Hara memeluk fais,awalnya fais terkejut tapi fais balas pelukan hara.
||Aww co cwit uluh uluh 😍

Pemandangan indah itu tak berlangsung lama krn suara cempreng aneth terdengar.

"Waww adegan dilan gaess,yang jomblo mohon bersabar yah"aneth

"Jadi iri gue,pengen dipeluk juga"ucap juna yg pura pura sedih









TBC
.
.
.
.
.


Gaess gaes gaes ada yg kangen sma autor ngga??sudah lama ga update maafkan yah...

Autor sekarang sudah kerja jadi susah bgi waktu,berangkat pagi pulang petang.malamnya langsung tidur krn capek bngt...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

STAY WITH ME ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang